Tips Rencanakan Kegiatan Ramah Anak di Bali Zoo


Saya selalu denger orang bilang “Bali gak akan ada matinya!” dan bener-bener setuju dengan kalimat tersebut. Bali gak akan pernah membosankan baik untuk anak-anak, remaja, dewasa bahkan manula sekalipun. Menghabiskan liburan di Bali pun akan semakin gampang kalau tau caranya. Traveloka !. Di sini kita mendapatkan apapun yang kita mau untuk liburan. Apalagi untuk menghibur anak-anak tanpa mengurangi kesenangan seluruh keluarga.

Baca di sini tentang rekomendasi 3 hotel murah di Bali

Bali menawarkan banyak destinasi dengan kegiatan ramah anak, tetapi jika ingin mengajak seluruh keluarga tanpa terpisah, Bali Zoo bisa menjadi pilihan. Tempat wisata seluas 3,5 hektar ini memadukan hewan menarik, kegiatan menyenangkan, panorama indah, serta kesempatan untuk belajar. Jika Anda merencanakan liburan keluarga bersama anak, pilih tempat wisata untuk semua umur yang tiketnya bisa dipesan dulu, seperti Bali Zoo.

Daftar Kegiatan Ramah Anak di Bali Zoo
Melihat hewan bukan satu-satunya kegiatan menyenangkan untuk anak. Anda bisa mengajak si kecil melakukan beberapa aktivitas menarik, seperti:

● Berinteraksi langsung dengan hewan
Ajak anak ke Petting Zoo untuk berdekatan, memegang, dan memberi makan berbagai hewan jinak, seperti kelinci, rusa, dan ular tidak berbisa. Petugas profesional akan mendampingi sekaligus memberi wawasan tentang hewan-hewan tersebut. Biaya masuk Petting Zoo sudah termasuk dalam harga tiket.

● Naik kuda poni
Si kecil akan menikmati naik kuda poni jinak di area yang dikelilingi pepohonan. Kuda poni di Bali Zoo hanya bisa dinaiki oleh anak-anak dengan berat di bawah 30 kg.

● Bermain di wahana air
Jungle Splash Waterplay adalah wahana air yang dikelola Bali Zoo. Dibuka pada tahun 2014, kolam ini terbuka untuk balita dan anak-anak. Terdapat beberapa perosotan mini dan struktur permainan lain di tengah kolam dangkal. Orang tua bisa menikmati minuman di kafe dan tempat santai di dekat kolam sambil mengawasi si kecil.

Baca di sini cara mendapatkan tiket murah

● Belajar tentang burung
Bali Zoo terkenal dengan spesies burung yang melimpah, seperti elang Jawa, kakaktua Maluku, merak putih, enggang, dan pelikan. Ajak si kecil belajar tentang burung- burung ini dengan mengikuti presentasi menarik oleh staf kebun binatang. Kegiatan ini diadakan setiap hari di panggung khusus pada pukul 11.30 dan 15.30 WITA.

● Belajar tentang spesies khusus
Siapa yang paling paham tentang satu jenis hewan di kebun binatang jika bukan pawang? Ajak si kecil mengenal jenis spesies tertentu dengan mengikuti presentasi pawang khusus hewan tertentu, seperti lemur, gajah, harimau, dan buaya. Para pawang memberi presentasi harian kepada pengunjung pada jam-jam tertentu, dan jadwalnya bisa dilihat di situs resmi Bali Zoo.

Siap mengajak si kecil bersenang-senang? Masukkan semua kegiatan ini ke dalam agenda Anda saat memesan tiket Bali Zoo di Traveloka.

Cara Mudah Memesan Tiket Bali Zoo
Perencanaan teliti adalah kunci untuk perjalanan wisata nyaman bersama anak. Traveloka menghadirkan kemudahan untuk memesan tiket masuk Bali Zoo. Semua acara ramah anak di atas sudah termasuk dalam harga satu tiket, sehingga Anda sekeluarga bisa bergembira bahkan tanpa membeli tiket untuk atraksi terpisah lain.

Baca juga di sini tentang cara mudah memesan paket honeymoon.

Traveloka menghadirkan kisaran harga yang lebih murah dibandingkan pemesanan lewat situs resmi. Harga yang tercantum sudah termasuk pajak, sehingga tidak ada biaya “kejutan”. Jadikan acara liburan bersama si kecil lebih menyenangkan dengan berbagai kegiatan menarik di Bali Zoo.

Jadi apa rencana liburan kamu dan keluarga akhir tahun ini?

Advertisements

7 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s