Yoga Di Medan


www.bodyyogalife.com
http://www.bodyyogalife.com

Akhirnya YOGA!

Oklah ini sebenarnya resolusi entah tahun keberapa. Yang pasti sejak abis operasi saya udah niat banget ikutan yoga. Waktu di Surabaya ada kelasnya yang deket banget dari kos-kos’an. Guling-guling 4 kali juga nyampe. Masalahnya saya pindah ke Medan. Kering kerontang dong *menurut saya hehe*. Informasi tentang yoga itu sulit banget. Jauh juga dari rumah. Pas nemu tempatnya yang murah dan gak terlalu jauh eh saya masuk kerja. Batal lagi. Mau ikutan yang kelas malam, selalunya kelewatan. Terlalu berdedikasi sampai-sampai pulang kerja pun malem-malem.

Eh.. gak taunya minggu lalu temen saya ngasih kabar di kompleks deket rumah buka kelas yoga. Harganya juga masih terjangkau. Asik. Seharusnya sabtu kemaren bisa nyobain kelas perdana sih jam 7 pagi tapi apa daya anak mudanya gak bisa bangun karena baru tidur jam 2 pagi. Jadi saya baru mulai yoga tanggal 2 September nanti 🙂

Info lengkap tentang yoga di Medan bisa di cek dibawah ini ya, siapa tau ada yang perlu dan lagi nyari-nyari kelasnya

01. Kamalini Yoga

11793302_1696022890620808_739360788_n

Nah kemaren kita udah janjian dengan beberapa temen yang kebetulan udah nyobain tempat ini. Pulang kerja langsung ke sini. Udah telp juga dan pengen daftar, gak taunya ehhh saya ketemu tempat yang lebih deket dari rumah. Jadi yang ini skip dulu deh.

Menurut temen saya di tempat yoga ini bagus banget gurunya karena perhatian gitu. Jadi kalau ada yang salah2 gerakannya langsung dibenerin sama gurunya dan yang paling penting si gurunya juga ngerti kalau badan kita sakit-sakit. Katanya sih disini rekomen banget deh. Masalahnya agak jauh dari rumah, jadi kalau yang deket rumah kurang bagus baru deh saya pindah kesini aja.

Komplek Multatuli Blok AA-40, Medan, Sumatra Utara
Telp. 061-69498333 ; 0813 7500099 ; 061 77221500
http://www.kamaliniyogastudio.com
kamaliniyogastudio@yahoo.com

02. Yoga Club Studio

Nah kalau yang ini belon ada yang nyobain sih tapi kayaknya bagus juga dan sebenarnya deket banget dari kantor saya. Sekali bersin nyampe. Bisa di cek di websitenya http://www.yogaclubstudio.com/main/

Yoga Club Studio
Kompleks Permata Hijau Blok B-11
Medan – 20114
Sumatra Utara – Indonesia
Phone: +62 61-6619331

03. Yoga Life

Yoga disini kata temen saya lumayan bagus dan mereka juga punya cafe yang menyediakan makanan-makanan sehat cenderung vegetarian. Langsung inget kelas-kelas yoga yang pernah saya ikutin di Ubud hehe.

Yoga Life jl Hindu Medan

04. Zucveda Medan

Nah kalau disini nih, kata temen saya tempatnya bagus banget dan luas 🙂 kalau ikutan yang per kelas harganya Rp 75.000. Cuman untuk pastinya mending ditelp ajalah ya tempatnya. Bisa diklik web dibawah untuk cek info lengkapnya

http://www.zucveda.com/

05. One Homy

Nah ini si pemain baru 🙂 temen saya ikutan hari ini katanya lumayanlah hhee. Makanya jadi penasaran juga. Tapi saya masih belon mutusin sih pengen yang dimana. Ngikut dimana banyak temen aja kayaknya huhaha

Kalau pengen tau soal One Homy bisa hub telp 08121037515 atau langsung ke tempatnya di Komp Tasbih Blok GG no 11.

06. Tambahan nih

Ada satu tempat yoga juga di Pasar 1 Tanjung Sari Medan. Letak nya didekat sekolah Namira. Per kelasnya dikenakan biaya Rp 25.000. Cuman karena belon pernah nyoba dan hanya temen aja yang udah nyobain disini katanya sih lumayan.

Ada 5 tempat yoga di Medan selain yoga di gym kayak di celfit, gold fitness dll.

Advertisements

68 comments

  1. Aku baru 3 bulan yoga di sini Mba. Tadinya lari tapi kok kurang enak di badan. Kalau yoga kan bikin badan lebih seger sama kerasa banget efeknya nih pas travelling di medan berat kayak di goa berlumpur yang harus ditempuh 3,5 jam kitanya masih fit :p

  2. Kakak….kamalini Bagus kak…..aq pernah coba kelas trialnya….alat bantu yoganya banyak…paling keren yg gantung2 kaya burung terbang….hihihi

  3. wah…sama dong, aku baru 3 bulan ini ikut Yoga. karena baru nemu studio yoga terdekat :). Pertama kali ikut, badan kaya mo rontok..hahaha. ketahuan ya kalo kaku. Selamat ber-Yoga Noni, semoga selalu sehat.

  4. aku pgn bisa yoga itu spy bisa berdiri dgn kepala ato kaki diplintir2 hahahaha…. tp ngerti kok utk sampe tahap itu hrs bedarah2 dulu :D.. pdhl aku udh beli mba buku khusus pemula utk bljr yoga..tp apa daya, ga smpet2 praktek ;p hihihi

  5. pengen yoga… apa daya waktu luangnya cuma wiken doang, yang mana hari sabtu seharian kepake buat kuliah, dan minggunya pun tempat yoganya tutup.. T_________T

  6. mba, saya mo tanya, tempat yoga & pilates yg deket pringgan ada ga ya… maklum warga baru medan, baru 2 bulan…. 🙂

  7. Hallo.. Aku tinggal di sm raja garu 6. Recomend dong lebih deket ke kelas yoga dan bagus dimana ?,pengen ikut kelas yoga ni
    Thx ya yg berbaik hati mau info ke aku
    082165193440

  8. Btw, saya ada provide private yoga. Kalau tertarik kabarin ya. Atau bisa cek di IG kami dennislee83 atau jeffri matthew

  9. mohon info … trainer2 tsb ada yg bisa dipanggil ke ktr ga ya? krn kami akan bikin kelas yoga di ktr … makasi atas reply-nya

  10. malam.. mau nanya kak.. utk instruktur yoga/pilates yg bs keluar kota Medan, ke tebing tinggi ada gak ya? bs tlng infokan instruktur yg rekomen? kami ada 30 anggota yg mau buka kelas ..makasih byk,dtunggu infonya 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s