Traveling With my Best Friend


Tulisan ini cukup penting banget untuk saya karena traveling dengan teman itu selalu menyenangkan. Saya mulai pergi-pergi dengan teman saja keluar kota sejak SMA. Mulai dari Aceh, keliling Jawa-Bali, Malaysia, Thailand, Singapore, Cambodia, juga tempat-tempat wisata di Indonesia. Makanya tulisan ini saya bilang cukup penting ๐Ÿ™‚

Tema #ceritajalanasik minggu ini adalah trip with friends. Saya yakin bukan cuman saya yang senang bepergian dengan teman-teman, coba aja search IG dengan hestek #friends kita bakalan ketemu banyak sekali perjalanan-perjalanan yang dilakukan hanya dengan teman-teman baik. 2 cerita lainnya tentu saja dari teman saya dibawah ini

Febby :ย Jalan Jalan Seru ke Berlin Bareng Teman-Teman Cewek

Aggy :ย How to Have a Memorable Trip With Your Friends

Tadinya saya pengen nulis trip yang paling seru pernah saya lakukan dengan teman-teman saya tapi susah banget hahaha. Semuanya terlalu seru. Sayangnya ada beberapa trip yang saya lakukan sebelum punya kamera digital dan sebagian lagi emang males aja nyari fotonya ๐Ÿ™‚

Trip dengan Jenny

Dengan Jenny keliling Jawa-Bali tahun 1999 atau 2000, lupa

Huhahahhaa…….sewaktu Jenny posting foto ini saya mau ngakak karena ampun deh, cupu banget dan huhaha. Yah kamu ngertilah kenapa saya ngakak tapi saya rindu tulang di leher itu haha.

Jenny itu temen jalan-jalan yangย seru, herannya sejak Bali kita gak pernah jalan lagi, Insya Allah nanti kita mau bareng lagi main di bulan November. Seingat saya juga sudah cukup lama saya gak pernah ketemu Jenny. Aduh temen macem apa itu haha.

Trip dengan Ebbie

Ebbie ini salah satu temen saya yang on off mulu. Tiba-tiba nonggol ngajakin jalan trus ilang lamaaa banget. Begitu aja trus haha. Masalahnya jalan-jalan dengan Ebbie seru karena bikin adrenalin naik banget. Di foto itu kita baru naik motor ngelewatin pasir-pasir dan bukit-bukit di Bromo tanpa jatuh sama sekali. Padahal ya sebulan sebelumnya saya baru pulang dari Lombok dengan muka hancur baur abis kecelakaan. Hebatnya si Ebbie ini maksain saya naik motor lagi dengan janji gak bakalan jatuh sama sekali dan saya mau. Entah dongok atau gimana haha.

Trip dengan Loni

Loni itu sudah seperti adek saya sendiri. Sampe hari ini masih sering ngobrol dan kadang-kadang kami jalan bareng ke Bangkok haha. Dia ini kalau jalan-jalan gak pake ribet. Ngintil aja pokoknya gak berani ngelawan haha. Ehh berani deng sampe kita berantem sekali di Phuket hauhaha.

Dengan Loni sebenarnya saya mengalami banyak sekali perjalanan yang cukup menguras emosi haha. Jadi salah satu penyebab saya luar biasa takut naik pesawat salah satunya adalah ketika kami terbang dari Singapore ke Bangkok. Pesawatnya goyang kencang banget. Aduh….mau nangis huhuhu.

Sewaktu kita ke Bali, nah kita itu nginep di daerah Jimbaran kalau gak salah. Hotelnya gede banget dengan kamar luar biasa luas. Kita udah kesenangan aja sampai tengah malam si Loni teriak-teriak karena dia liat orang pake baju putih di tempat tidur. Huhahaa…..ampun. Sejak hari itu dia gak pernah lagi berani tidur sendirian kalau lagi di hotel.

Yang lainnya tentu saja kejadian di lombok, dimana saya kecelakaan dengan Uci. Uci itu cewek yang disebelah kiri photo. Kita jalan bertiga tapi Loni pakai mobil dan kita naik motor. Errrrr…….

Trip dengan Andy

Andi ini temen saya jalan beberapa tahun lalu sebelum menikah dan Andi pindah ke KL. Jalan-jalan sama Andy serunya cuman karena dia gak rempong huhaha. Jadi ngikut aja maunya saya ngapain, dia sih seneng-seneng aja ๐Ÿ™‚ seingat saya gak pernah sekalipun Andy ini complaint. Jadi kalau jalan-jalan saya cuman kasih peta ke dia untuk cari jalan haha.

Temen jalan saya selama 7 tahun

Nah, akhirnya kita sampai ke puncaknya hahaha. Mereka-mereka inilah temen jalan saya selama hampir 7 tahun di Surabaya. Gak bisa lihat tanggalan merah langsung capcus entah kemana aja. Dengan mereka saya banyak sekali pergi ke berbagai tempat dengan teman yang terkadang berganti-ganti atau bertambah banyak. Selalu seru jalan dengan mereka dan yang pasti saya rinduuuuu bukan main untuk pergi-pergi lagi sesekali dengan mereka. Mungkin suatu hari yaa….

Selain saya menantikan bisa jalan-jalan lagi dengan 3 orang teman baik saya (Ledy, Dini dan Ellen) saya juga menantikan bisa pergi berdua dengan this lady….

Kita suka ngobrol mau pergi kesana dan kesitu, naik mobil berduaan, suami di masukin ke bar haha. Biar pulang-pulang ngesot karena mabok. Mungkin suatu hari yaaaa Feb………

 

Advertisements

42 comments

  1. Tak ada yang lebih membahagian jalan-jalan bareng teman (teman itu seseorang yang cocok :)) dan kekesih hati tentu saja ๐Ÿ™‚

  2. Travelling dengan teman2 seru kalo sehati dan sejiwa, Non. Kadang meski teman main sehari-hari tapi pas travelling bisa juga terjadi ketidak cucokkan๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ (yup, berdasarkan pengalaman pribadi๐Ÿ˜†) Terakhir tahun lalu aku girls trip eh mums trip deh ke Melbourne ber-7 ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    • Emang gak semua Ria, aku sempet mikir ada temen yang cocok aku jadiin temen traveling di Medan sini, ehh malah akhirnya ga cocok banget jalan sama dia haha. Entah aku yang membosankan atau dianya, gak tau.

  3. mba Noniiii foto2nya baguuuuuuussssss bgt.. tp emang ya trip dengan teman itu tricky bgt.. ketahuan bakal cocok nggak ya dgn trip bareng.. gak bs ngira2

  4. Haduuh aku udah lamaaaaa banget nggak travelling with my BFF. Terakhir 7 tahun lalu sebelum punya anak…. kalau skarang business trip sama BFF kantor jg sama happynya

  5. trip bareng teman yang nggak rempong itu emang asyiik banget ya…..
    Noni itu orangnya ekspresif ya, jadi pose gimanapun keren aja gitu

  6. Waaaah postingan ini ngeliatin foto2 mba non dari dulu sampe sekarang, hihihi gak terlalu beda jauh dan tetep syantik. Seneng ya mba bisa jalan2 dari dulu, aku mana bisa dapet izin, satu2nya dapet izin pergi jauh karena kerjaan atauuuuuu nanti suatu hari sama suamik HAHAHAHAH YAELAH CURHAT DIMARI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s