Resolusi 2016


Model dan foto milih Matt Nowak
Model dan foto milih Matt Nowak

Apa resolusi kamu tahun 2016?

Pasti banyak ya. Ada yang pengen kurus, ada yang pengen lebih banyak jalan-jalan, ada yang pengen ini dan itu. Pokoknya segala niatan untuk lebih baik, lebih ok, lebih wah bakalan dimulai diawal tahun.

Saya gimana?

Seperti beberapa tahun belakangan saya hampir gak pernah punya resolusi lagi. Boong kalau saya bilang resolusi saya tahun ini pengen ini dan itu. Semangat! aduh……begitu tanggal 1 Januari saya pasti bakalan bilang “emmm aku mulai dietnya besok senin aja deh”. Begitu Senin datang yah sama aja. Bakalan ngomong lagi “aku mulai dietnya minggu depan aja, deh” Haduh….gak abis-abis. AKhirnya sampai akhir tahun gak kurus-kurus juga. Gendut iya, kurus gak juga. KESEL!

Tanpa resolusi emang jadinya saya kayak air mengalir. Untung airnya gak ngalir ke comberan.

Tahun ini saya tentu aja gak mungkin bikin resolusi, udah tau gagal huhaha. Ah….udahlah resolusi itu cuman enak buat ditulis doang kalau untuk saya pribadi. Belakangan malahan saya menikmati sekali kejutan-kejutan yang bisa saya lakukan tanpa perencanaan khusus. Contohnya yoga. Yoga itu udah jadi resolusi entah tahun berapa. Akhirnya tanpa rencana tahun lalu saya mulai yoga dan senang melakukannya.

Jadi kalau ada yang tanya ke saya apa yang saya pengen lakukan di tahun 2016?

Emmmmm jawabannya adalah lebih berbahagia dan bersyukur. Cuman itu yang paling pengen saya lakukan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya karena sebenarnya begitu banyak keberuntungan yang diberikan kepada saya.

Oya…..dan lagi yang harus selalu saya ingat untuk menjadi lebih baik emang seharusnya gak menunggu sampai pergantian tahun, Β kan πŸ™‚ Kalau memang bisa dilakukan saat ini juga, just do it.

So……kasih tau dong resolusi kamu tahun ini apaan?

Advertisements

105 comments

  1. Dulu saya sok-sokan ikut2 an bikin resolusi panjaaang ini itu tapi ya itulah…. resolusi tanpa komitmen ga akan berhasil ga akan jadi apa-apa nah saya sulit bikin komitmen padahal ini tantangan ya (berat saya ngomongin komitmen hahahaha), kayak ngomongin “niat”, punya niat ini itu bakal jadi sekedar niat tanpa eksekusi. Modelnya cakep rambutnya keren

  2. Mbaknya tantiiiikk sekaliii… aku udah dari tahun muda juga gak pernah bikin resolusi mba, kalau risolisi (mayonaisse), sering… kriiik kriiikkk..

    semoga setiap harinya semua selalu sehat, bahagia dan berguna mbak hehe..

  3. Satu lagi, mbak noni jangan sakit2 yach. Sedih bangat kalau dengar mbak noni sakit.

    Yang pasti tahun depan harus lebih baik dari thn kmrn. Aku tetap nulis resolusi biar semangat tapi pelaksanaannya lihat situasi wkwkwkwk..

    • aduh makasih Adel πŸ™‚ seneng deh didoain supaya sehat2. Semoga sehat2 kita semua ya.

      hahaha ayoo semangat πŸ™‚ mba pengen bisa beberapa pose yoga nih tapi koq susah banget, lengan aku kurang kuat

  4. sama mba. always gagal saat buat resolusi. dan beberapa tahun belakangan baru sadar, i’m not a resolution minded, trus nyerah (horeeeeee….). malah saat gak bikin, apa yg pernah direncanakan malah bisa dilakukan. alhasil, ya udh lah vy … mgkn emang kamu tipenya begitu vy … πŸ™‚

  5. Resolusi aq…
    Menikah ka noni πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ˜†
    Terus mau pindah kerja ke tmpt lebih baik.
    Terus kalo bisa sih langsing kayak lima tahun lalu huhuhu.
    Semangaaat
    Selamat tahun baruu

  6. Samo Mbak, saya juga tak ada resolusi :haha. Hidup mengalir lebih enak, tapi ya jangan mengalir juga. Rencana-rencana ada sih, cuma ya tidak harus juga kan dibuat di awal tahun. Ketika ada sesuatu yang bisa dilakukan, ya dilakukan. Kalau malas, ya berhenti dulu. Nanti kitanya sambung lagi. Pelan-pelan saja, yang penting tidak terbebani.
    Selamat tahun baru, semoga sukses selalu!

  7. Cantiknya ini Nyonya Matt di winterwonderland.😊😍

    Resolusiku ga ada mba non. Tapi emang selama illiburan ini aku gagal mau siet mayo lagi. Bahan2 diet mayo sudah datang kupesan dari dietmayomalang (frozen food) trus.aku sibuk bikin orderan cupcakes…yasutralah tuh frozen food masih ngonggok di freezer..

    Hapou new year ya mba Non and Matt

  8. resolusiku sih pengen lulus mbak Noni *eh ini sih bagian dari kewajiban ya*, sisanya mah sama seperti tahun lalu, jadi lebih baik lagi aja πŸ˜€
    dari tahun lalu udah stop buat resolusi2an secara detail

  9. Ga pernah bikin resolusi sih dr dulu, karna aku tipe nya yg spontanitas gitu…

    Tapi kalo boleh ngarep pengennya thn ini bisa ntn EURO di EUROPE <—- mudah2an di Aamiin-kan malaikat 😘😘😘

  10. Ndak perlu resolusi .. Tapi boleh lah bermimpi dan berharap semua akan lebih baik ditahun 2016 ., terutama kesehatan.. Semoga penyakit penyakit yang rajin datang .. Menyingkir jauh jauh.. Dan tidak didatangi lagi oleh penyakit yang lain… Amin YRA

  11. Salah satu resolusiku di tahun 2016 ini pengen lebih semangat lagi hidup sehat mba non. Mulai dari pola makan sampai olahraga. Kurangin junk food dan makanan instan (indomie, duh susah nih hehe).

  12. Resolusiku : HAMIL & punya anak lagi mba Non πŸ˜€ udah dari entah berapa tahun lalu masih belum terwujud. Semogaaa kali ini direstui Tuhan jadi anakku udah bisa punya adek mba.

  13. Cari kerja baru non, atau entahlah mungkin istirahat dulu kalo bisa keluar dengan selamat dari kantor yang sekarang πŸ˜›
    Mau bersih2 hawa negatif hahaha perlu ruwatan nih kayaknya πŸ˜†

  14. Aku malah lupa loh biasanya resolusi aku apaan ya… hahahahah. Jadi ga pernah bikinp-bikin resolusi lagi hihihi. Sekarang pun kalo disuruh mikir resolusiku apaan, rasanya kok susah mikirin resolusi yang kemungkinan besar tercapai hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s