Uncle’s Kaya restaurant Medan (review)


20130809-141036.jpg

Hiiiiiiiiiiii……….selamat lebaran, maaf lahir bathin ya. Salahnya banyak nih, jadi sungkem satu2 deh 😊.

Hari kedua lebaran, kita bingung nyari restauran untuk lunch hihi. Matt males ke mall sementara restauran yg kita pengen masih tutup. Untungnya, pas lagi lewat di Jl. Palang Merah ngeliat si resto ini. Ya udah kita coba deh.

Namanya Uncle’s Kaya, terletak di ruko palang merah. Nyemil gitu sih tapi gak sulit koq nemunya.

Untuk interior resto, mereka mengadopsi gaya2 cina peranakan tapi…….sempet bingung kenapa di luar banyak foto2 pemain bola yaaa

20130809-141511.jpg

Makanannya sih standard ya. Kita nyoba nasi bakar dan sup buntut. Untuk rasa gak terlalu istimewa tapi lumayanlah. Saya suka minuman manggo paradisenya. Pengen nyoba makan lupis atau kue2 lain tapi apa daya perut udah full banget.

Resto ini lumayan enak kayaknya untuk minum2 kopi cantik sambil nyemil kue-kue traditional. Matt nyoba kopi acehnya tapi lagi2 rasa gak pas huhuhu. Sebagai orang yang suka kopi, kita agak kecewa sih.

Oh iyaaaaaaa, wifi di resto ini lumayan cepet. Jadi kalau bingung mau ngapain bolehlah nongkrong disini sambil internetan 😊.

Untuk harga makanan berkisar dari Rp 8.800 sampai Rp 127.000 . Sedangkan minuman Rp 9.800 – Rp 49.000

20130809-142036.jpg

20130809-142104.jpg

20130809-142133.jpg

20130809-142208.jpg

20130809-142314.jpg

51 comments

    • sebenarnya ada juga warung kopi aceh enak di medan sini mba tapi mesti deh yang buat ya orang acehnya hehe. kalo udah di resto2 cantik gini entah kenapa gak pas

    • hahah. nasi bakarnya biasa aja mba 😦 lumayan sedih karena waktu di sby dulu, aku ngerasain yg jauhhh lebih enak seharga 10 rib aja huhu

    • maaf lahir bathin ya mba Yoyen πŸ™‚
      minumannya itu kayak jus mangga gitu mba tapi idalamnya ada semangka. Celana aku itu tenun ikat mba Yoyen

  1. kok gak nyambung ya itu foto para pemain bola sama tema resto nya hihihihi…tp lumayan enak kalo diliat dr foto! Celana kamu ngingetin gw dulu pas belajar di sanggar tari, kita seragam nya kain kayak gini cuma warna kuning πŸ™‚

    • hahhaha……iya ya Pie, kain2 traditional gitu kan mirip2 hehe.
      nah aku juga bingung koq ada foto2 pemain bola, kayaknya mereka bingung gitu ya nentuin tema restonya. kata si matt mungkin si istri mau resto peranakan gitu tapi suami mau sport hehe

  2. Lebaranan lagi ah via bloge nih non hiehiehie *salim tangan*
    Yang punya restaurantnya doyan bola kali..makanya majang foto2 pemain bola hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s