82 comments

      • Ah seperti biasa, aku dapet tugas jadi quality control acara2 tipi mulai dari TVRI, RCTI, HBO, FOX dll supaya mereka menayangkan tayangan yg berkualitas mbak non. Kerjaan ini enak loh, bisa pake piyama kalo udah ngantuk tidur deh. Hahahaha. Dirimu rencananya ngapain mbak?

      • Ahahahha enggak deng becanda mbak non. Acara tahun baru sih dirikyu dirumah sadja, nonton tipi lanjut tidur selama setahun πŸ˜€

  1. Happy new year! Semoga kita makin mengerti diri sendiri dengan lebih baik di 2016 ya Mbak (ah, ini penting banget nih buat saya :hihi). Kalau anggapan orang mah anggap angin lalu saja. Sukses selalu di tahun yang akan datang!

  2. Selamat tahun baru noni…
    Semoga sehat selalu ya…

    Perih banget kalau inget cerita kamu menstruasi sampai guling-guling.
    πŸ˜₯

    Semoga diberi kebahagiaan selalu sama Matt.
    πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s