Hallo From Amsterdam


ieatfood.net
ieatfood.net

Seharusnya kalau tidak ada halangan ketika tulisan ini terpublish saya sudah harus berada di Amsterdam. So hello from here πŸ™‚ – Iya ini postingan pake schdule.

Perjalanan ini adalah perjalanan dadakan. Dadakan dalam artian kita hampir gak mikirin ke AMS di November karena sebenarnya Matt rencananya akan ke AMS di bulan Okt. Masalahnya saya perlu visa dan untuk membuat visa dari Medan diperlukan waktu minimal 3 minggu.

Sebenarnya diawal Mei atau Juni sempet ngobrol ama mba Yo dan Febby kalau saya pengennya pas pulang ke Chicago lewat AMS aja supaya kami bisa kopdar. Pas saya obrolin ke Matt, dia kayaknya agak-agak pengen balik lagi ke Jepang. Jadi sempetlah rencana ini membeku sampai akhirnya Matt harus ke museum hahah. Hore…., jadi juga ke Belanda yang sekarang malahan bikin dag dig dug.

Secara pengennya bikin kejutan sampai hari saya beli tiket belon ngobrol ke mba Yo dan Febby. Saya mau ngomongin setelah visa ditangan ternayta visanya lama banget jadinya huhahah. Sementara kita mau book hotel dan bikin itinerary untuk konsulat. Jadilah saya nanya Febby dan ketauan deh mau pergi. Udah pasti dia kaget karena sebenarya awalnya itu kita punya rencana mau ketemuan di Jakarta akhir November untuk suatu acara ehehe.

Yang namanya traveler ya, Febby sama Yvan langsung bikinin kita itenerary yang akhirnya emang gak kepake karena biasa deh saya banyak maunya tapi waktunya mepet. Yang penting untuk saya sih trip ini harus ketemuan dengan Febby dan mba Yo dulu deh πŸ™‚ ada banyak yang harus diobrolin termasuk foto berdua untuk globeandbag.com huhahha. Selain itu karena Matt punya kerjaan juga jadi kayaknya kita emang gak terlalu mikirin jalan-jalan dan hura-huranya. Begitu kerjaan kelar langsung cabut.

Ok deh semoga trip ini bakalan asik dan semua baik-baik aja. Asli….. kita takut pake banget.

Nanti saya bakalan cerita-cerita juga betapa stress-nya kami berdua dengan trip ini. Saking takutnya saya sampai mual-mual dan mens lebih awal hahaha.

Salam dari bibir menggigil…. brrrrrr…..

 

Advertisements

100 comments

  1. Wah selamat datang di Amsterdam ya Mbak, ditunggu cerita-ceritanya :hehe. Perasaan senang yang membahana ketika melakukan perjalanan, saya pikir saya juga pernah merasakannya Mbak :hehe. Memang menyenangkan dan bikin nagih!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s