Set It Up


pinoyscoop.website

Minggu ini saya ketemu lagi satu film yang bikin seneng. Nonton film kalau kelarnya gak bikin seneng itu berasa rugi. Rugi bayar tiket, rugi waktu dan sebagainya. Lebih penting lagi rugi perasaan kalau akhirnya sedih dan tertekan tapi koq nonton 13 Reasons Why?

Saya sudah liat film ini wara wiri sebenarnya cukup lama tapi gak kepikiran nonton sampai iseng nonton trailernya. Suka…

Film ini banyak sekali mengigatkan saya sewaktu menjadi PA dulu. Astaga nonton filmnya berasa balik lagi ke zaman lari-lari ngurusin bos sampai keringetan. Keringet orang stress dan tertekan pun terkadang baunya asem banget. Sumpah hormonku terganggu sejak itu sepertinya haha. Nuduh.

Ceritanya ini tentang 2 orang PA yang kesel banget sama bosnya. Sungguh aku mengerti nasib kalian. Saking sibuknya ngurusin bosnya sampai mereka gak punya kehidupan sosial. lagi-lagi aku mengerti. Nah, trus mereka berdua ini akhirnya kepikiran untuk nge-set supaya kedua bosnya pacaran. Intinya sih supaya bosnya ini bisa seneng-seneng jatuh cinta dan tidur bareng. You know what I mean.

Film ini bikin saya dan Matt ketawa-ketawa ngakak. Asli joke-nya itu kayak yang nyambung banget. Trus mungkin juga karena ceritanya itu agak mirip-mirip ama saya jadi Matt juga bisa terkikik-kikik sambil ngetawain nasib saya dulu keringetan sampe asem. Cih….

Selain lumayan lucu namanya pun film komedi romantis ya, sudah tentu ada manis-manisnya. Ah…….seneng deh. Trus saya suka juga dengan pemeran ceweknya. Dia manis banget. Ok…..saya gak mikir dia mirip aku loh haha. Tenang aja πŸ™‚

Jadi, kalau kalian lagi bengong dan gak tau mau nonton apa, silahkan nonton film komedi romantis dari Netflix ini. Jangan lupa kalau senyum-senyum cerita di sini ya πŸ™‚

 

 

Advertisements

16 comments

  1. Hahaha aku juga nonton ini minggu laluu. Lucuu :D.

    Mba buat weekened, film ini juga asik “Whiskey Tango Foxtrot”. Cerita soal liputan perang di Kabul (ada drama2an tentunya, jadi ndak serius2 amat)>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s