7 Kali Klik


DSC00542

Udah pada nonton kan video youtube dari #instagramhusband ? kalau belum cek dibawah ini deh, atau baca blognya http://instagramhusband.com/.

And meet my #instagramhusband Matthew πŸ™‚

423276_350582374976976_817143469_n

Kalau lagi ngambilin foto saya sebenarnya kita terkadang pake ngotot dulu. Matt punya cara sendiri dan saya punya cara sendiri plus selera sendiri juga. Jadilah menurut dia bagus menurut saya aneh banget. Belon lagi komposisi yang menurut saya paling cihuy menurut dia gak banget. Ish….

Setelah 3 tahun lebih menikah akhirnya beberapa waktu lalu dia ngomong kesaya,

“aku udah dapat formula untuk foto kamu”

“apaan? hire tukang foto kan ya?”

“Bukan, aku hanya perlu klik 7 kali atau lebih pasti ada 1-2 yang kamu akan suka”

Pantesan berapa kali foto dia selalu ngambil gambar saya banyak banget, jadinya kan buang-buang shutter aja. Mesti deh pikiran saya masih pake film haha.

Emang sih kalau diambil 7 kali klik atau lebih kebanyakan adalah 1-2 foto saya suka atau istilah mba Yoyen #instagramapprove.

Kalau gak kayak gitu biasanya saya kasiih liat foto yang saya mau trus nyuruh si Matt motoin, dia suka protes dan bilang “males banget” trus klik asal-asal’an. Ahhhh….gak asik. Masa iya harus bayarin tukang foto tiap kali jalan-jalan huhaha.

Ada trik untuk bisa difoto dan selalu #instagramapprove ?

Advertisements

77 comments

  1. hahaha… gua sampe udah sering diomelin esther kalo posting foto dia tanpa approval. mau udah 7 kali klik belum tentu juga di approved lho… πŸ˜›

  2. Nonnn.. Matt sm banget ky Lombi, dia klo foto gw tuh banyak banget, giliran gw yg pusing cari nya plus apus2in yg ga cocok πŸ˜πŸ™ˆ

  3. Duh aku keseeel pas pulang dari Bromo ternyata fotoku yg dicapture suami asal-asalan, sementara aku totalitas kalo fotoin dia dan kece (menurutkuπŸ˜„). aku benciiikkk!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Hahaha gatau diri padahal udah diajak jalan2πŸ˜‚ Jadinya dirumah suka debat “Tuh kan bagus bgt ini foto aa, lah foto nengnya kok giniii!!!” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Neng, skr ada loh jasa tukang foto gt. 2 jam kalau gak salah bs kita sewa biar foto jd paripurna haha. Suami dong yg bayarin. Pas aku kasih tau Matt, dia lngs bilang “aku aja yg foto. Mahal tau”. Abisan foto2 kita koq kayaknya diambil asal2an bgt kan ya haha

  4. mesti banget 7 kali klik ya mba non?haduh kadang kalo minta fotoin orang syusah juga ya,expectasi kita mah udah jauh melayang-layang pasti kece aja eh pas lihat hasilnya suka bikin nyesek,huhuhu

  5. tapi foto2mu bagus2 kan Non
    kk ini yg suka asal2an moto

    si abang juga kl moto banyak banget, kadang candid kadang pake ngatur2
    kk aja yg jarang upload, malu ah omak2 gondud pajang foto melulu he..he

  6. Mbak Non, foto2mu selalu bagus kok menurutku. Seriusan. Berasa kayak cover film-film gitu. Eh tapi itu yang ambil foto Matt apa gadis-gadis Korea dan Jepang yak? Hehehe

  7. Boleh nih suruh Pete coba trik 7x.. Foto-foto liburan aku gak ada yang hits karena dia gak bisa foto manusia hahaha.. Demen nya binatang sama gunung. Ya kali gunung dari angle begimana juga cakep ajaah..

  8. Mbak, abang Matt itu kalo duduk kliatan kecil ya tapi kalo di foto berdiri jd gede bgt aplg mbak nonik mungil… *duh maaf mbak salah fokus*

    • Foto yg duduk itu waktu dia sakit 6 bulan 😁. Skr setelah gak di gunung lagi tinggalnya emang tambah berat badan deh abisan gak olahraga haha. Matt sebel banget kalau dibilangin dia gede *baca gendut*

  9. Ada. Bawa temen fotografer. Wkwkwkwkwk.. lumayan bisa difoto berdua juga.
    Adhi jgn kmrn kuomel2in gara2 fotonya sembrono. Hahahaha.. sebel aja gitu pgn foto bagus malah jadinya jelek.

  10. Suamiku bukan instagram husband Non, udah ditraining berkali-kali dia ngga ngeh, foto jepretannya jarang sekali yang instagram approved. Ah sudah lah, aku jadi instagram wifenya dia aja ha…ha…

    • Huhahaa……aku beneran ketawa mba Yo bilang ditraining πŸ™‚ emang kan ya kalau ga suka susah deh. Matt juga gitu koq mba. Kadang2 kami sampe berantem, abisan kan penting punya foto yang bagusan haha.
      kalau mba jadi #instagramwife gak usah pake training deh. Lolos sensor semuanya

      • Yah, sejak hp mulai ada kameranya udah aku kasih tahu gimana motret pake hp, jarang bener yang bagus hasilnya ha…ha…trainingnya gagal Non

  11. Samaa nich mba noni. Kalo disuru foto kadang suka asal jepret. Khan yg pegang kamera yang tau kalo ada yg ga bagus yah. Tapi susahnya foto bagus buat istri, lain dengan foto bagus buat suami. Haiyahh. Hehehehe

  12. Hahahaha, kata temenku memang itu teori di Photography 101 Non. Kalau foto suatu objek, foto lah 7 kali foto yang sama (soalnya hasilnya pasti beda-beda dikit). Dan paling engga 1 dari 7 itu kita suka deh, hahaha :lol:.

    Tapiii, menurutku kalau foto orang mah kadang-kadang mesti lebih dari 7 kali, ahahahaha πŸ˜† .

  13. Candid mba non, biasanya klo minta difotoin malah kurang natural *berhubung eyke ga bisa pose juga sih* jadi bilang ke temen, pokoknya fotoij candid aja sesuka lo, banyak sekalian, pasti ada aja yg bagus, hahaha, sama aja kayak matt. Yg penting foto banyak aja dulu

  14. Aku suka kesel sendiri fotoin temen-temenku hasilnya bagus, bahkan yang candid pun bisa instagramable. Sedangkan aku jarang dapet momen. Hiks. Pas kuliah kemaren sih udah nemu beberapa temen yang hasil fotonya lumayan, jadi lah pas kuliah luar negeri yang ke beijing dan chengdu aku selalu bareng beberapa orang ini demi hasil foto yang bagus. Sayang hanya sekadar teman kan yaaa… hahahhaha… πŸ™ŠπŸ™ˆ

  15. Mbakkk, ini lucu bangettt hehehehehe. Tipe pacarku sama seperti yang nomor 3. Yang dia hepi-hepi aja. Malahan demenan dia di foto. Kalau aku sih suka sebel sama hasil foto dia. Karena seleranya beda.

    Tapi tips 7 kali foto itu bagus juga. Mau cobain aaaah.

    Hehehehe maap, ga bisa bantu kasih jawabannya >.<

  16. Aku kalau motoin orang lain, hasilnya bagus2. Eh, giliran aku difoto, asalan aja temanku ngambilnya. Emang sih semua temanku tau aku ngga suka difoto, tapi paling ngga, aku masih mau foto di satu tempat kan yaa… πŸ™‚

  17. ahahahahah aku abis nonton ini waktu itu ngakak banget. Bener juga sih itu foto memang pada bagus bagus pasti ada yang bersusah payah di belakangnya ngambil

  18. Aku sukanya yg ‘dapet’ ekspresinya. Caranya, foto candid dgn bbrp kali jepret. Tapi ya banyakan blur huahahhaah

  19. Hahahahahah, mba Non, istagram husband lucu banget, ekspresi mukanya itu loh. Kekekekekeke. Ekspresi Matt kaya yang di video juga gak pas ngambil foto?
    oh, *human selfie-stick* LOL
    Kalo mba Noni di kasih kado selsi-stick bakal emosi juga gak? *kepo*

  20. hahaha.. suamiku jg suka males kalau harus klik satu2 jadi biasanya dia ambil yg pilihan yang beberapa kali klik di kameranya.. dan pas aku pindahin ke komputer, akunya yang pusing sendiri milihin fotonya.. hahaha..

  21. aku cukup pake #instagramson

    cuma dia yang bisa moto mamanya dengan sempurna *di mata silindris minus mamanya sik* hahahaha

  22. Non, dulu pernah ada temen ortunya klien, mereka kondangan, bawa fotographer sendiri lho, khusus foto2in ibu sosialita aja.. padahal ini bukan ibu sosialita yang di majalah2 itu.. hihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s