Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor


Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor

Menghabiskan malam di Bangkok gak pernah bakalan bosen atau kehabisan ide. Selalu aja ada tempat-tempat baru dan seru yang bisa didatangin. Salah satunya adalah Sirocco Restaurant yang terletak di lantai 63 Gedung State Tower. Tinggi banget πŸ™‚

Saya ke tempat ini sebenarnya karena gak tau mau ngapain lagi di Bangkok. Akhirnya setelah ngubek-ngubek Tripadvisor saya kesini deh. Tadinya ber3 ama temen-temen saya tapi karena kita pada pake sandal jepit akhirnya cuman saya doang yang naik keatas haha. Itupun sebenarnya minjem sepatu Dedek. Setelah di atas ehhhh…. saya liat banyak bule yang sandal jepitan doang. Halah. O,ya kalau pengen kesini sebaiknya emang rapi sih karena petugasnya meratiin juga. Saya gak diperatiin mungkin karena terlalu biasa ajaΒ hahaha.

Buat bisa ketempat ini gampang koq, tinggal panggil taxi aja kasih tau gambar dan alamatnya, pasti mereka ngerti hehe. Trus disini bisa ngapain aja? sebenarnya cuman ngeliat pemandangan gedung-gedung di Bangkok sama minum-minum aja. Harga minumannya sendiri lumayanlah. Kalau datang ke tempat beginian kan sebenarnya kita cuman beli pemandangan ya, jadi gak boleh protes harga minuman dan makanannya.

Tamu-tamunya sendiri kebanyakan rapih-rapih dan keren. Padahal begitu diatas anginnya luar biasa. Rok pendek saya terbang kesana sini untuk pake celana pendek didalam rok haha. Jadi selama diatas kemaren kalau ada cowok yang pikirannya piktor pastilah gak tenang karena hampir semua rok cewek naik ke atas ditiup angin.

So, gak udah panjang-panjang ini saya kasih hasil fotonya aja ya, siapa tau ngiler pengen kesana setelah seharian belanja.

Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor

Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor. Tuh kan ketiup angin :)
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor. Tuh kan ketiup angin πŸ™‚
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor. Tebak mereka dari negara apa?
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor. Tebak mereka dari negara apa?
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok - State Tower 63rd Floor
Sirocco Restaurant Bangkok – State Tower 63rd Floor
Advertisements

57 comments

  1. pemandangannya bagus.. cma aku kayanya ga berani, pertama takut ketinggian, kedua takut masup angin. keknya anginnya gede bgt. *oles minyak angin* haaaha

  2. Mbak Noni, di Jakarta ada juga gedung yg konsepnya kya gini. nama restonya SKYE di Menara BCA.
    Iya tuh komennya mbak Azmi, sungai buteknya ngganggu pemandangan bgt πŸ˜‚

  3. Wew, it’s magnificent. The panorama and everything. Jelas, agak ramai ya :hehe.
    Bangkok agak mirip dengan Jakarta dalam hal dibelah sungai besar ya Mbak :hehe.

  4. seruuuu bgt kak non, kece abis restonya ya hahaha.. kalau gak salah ada deh scene di film hangover pas di bangkok dia shooting di resto ini πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s