Rekomendasi Weekend – Every Day


16439

Kebayang gak kalau kita setiap kali bangun tadi dibadan orang lain? jadi hari ini bisa bangun di badan si A, besok B, C, D, sampai seterusnya. Begitu aja trus . Setiap hari. Kalau saya mungkin bakalan panik.

Film ini diangkat dari sebuah novel yang tentu aja gak saya baca. Ceritanya bagus banget. Sebenarnya sih, cerita remaja tapi karena ide ceritanya menurut saya asik jadi gak bosenin nontonnya. Setiap saat kayak penasaran aja hari ini dia bangun di badan siapa?

Konflik dari bangun tiap hari dibeda-beda orang ini terjadi pas si tokoh A, jatuh cinta dengan seorang gadis. Kebayang dong, pusingnya mesti jelasin ke si cewek kalau besok bisa jadi dia ketemu orang lain. Lebih pusing lagi si cewek kan bingung harus jelasin ke orang-orang kalau hari ini dia pacaran ama si A, besok bisa jadi si B dll. Hadew.

Suatu hari si tokoh A (cowok sebenarnya dia) itu bangun di badan temen sekolah si cewek. Orangnya baik dan menyenangkan sebenarnya. Si cewek ini suka dengan keberadaan A di badan cowok itu. Semacam pas gitu kali, ya. Jadi dia minta si A jangan keluar dari badan si cowok padahal aturan mainnya tiap malem yah, dia harus pindah ke badan lain. Trus si A bilang dia bakalan usahain tetep di badan cowok itu. Bisa dong. Mereka pun mulai sering keliatan bareng. Ciuman di sekolah, jalan-jalan berduaan, pokoknya jadi kayak pasangan remaja normal padahal yah gak normal karena kan si A itu sebenarnya minjem body doang.

Film ini bikin saya penasaran banget endingnya bakalan gimana? apakah sad atau happy ending? kalau kamu penasaran juga, tonton deh filmnya.

Advertisements

19 comments

  1. Blm nonton filmnya ataupun baca bukunya. Tapi bln september kemarin,sempet nonton film Thailand judulnya “7 Days” ceritanya sama kayak ini,tp itu ceritanya si cowok pindah2 tubuh selama 7 hari berturut-turut buat ksh tau tunangannya kalo dia sdh meninggal. So sad 😭😭😭😭

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s