Rekomendasi Weekend – Half Girlfriend


YouTube

Sejak tahun lalu saya mulai suka banget nonton film India. Oya jangan ditanya nama aktor dan aktrisnya karena gak pernah tau. Biasanya saya nonton hanya berdasarkan trailer nya aja haha. Kalau menarik biasanya ditonton terus.

Salah satunya adalah Half Girlfriend. Film ini saya tonton di Netflix menjelang tidur. 2 jam yang membuat saya gak bisa bangun pagi karena nonton sampai jam 1 pagi haha.

Filmnya biasa aja, emang pantes ditonton menjelang tidur karena gak pake bikin kepikiran atau baper. Saya betah nonton karena ceweknya cakep haha. Film-film India saat ini ceweknya jarang banget pake saree padahal pas saya ke India, di mana-mana masih pake saree. Katanya nih, di film mereka terlihat sangat modren supaya bisa nyaingin Hollywood. Entahlah bener atau enggak.

Film Half Girlfriend ini sebenarnya bikin capek haha. Saya itu gak betah liat orang yang kalau jatuh cinta gak bisa berpaling padahal sudah diputusin. Maunya sama cewek/cowok yang sama terus sampe gak sadar udah nyakitin orang lain hihi. Loh katanya gak baper.

Jadi ceritanya ini sebenarnya di lingkungan kampus. Si cowok ini berasal dari daerah kecil di India sementara cewek ini modren, tajir dan bisa bahasa Inggris. Oya dia juga cantik, jago main musik, nyanyi, bisa main basket dan populer. Pokoknya high quality jomblo haha. Masalahnya dia ini bakalan dijodohin sama anak temen bapaknya. Jadilah dia ngomong ke cowok kalau dia mau dijadiin Half Girlfriend aja. Maksutnya gimana ya? entahlah gak dijelasin. Jadi saya mirip kayak cowok itu sampai film kelar bingung ini maksutnya gimana ya pacar separoh hihih.

Trus, seperti yang saya sebutkan di atas, si cewek kan sudah dijodohin jadi yah dia kawinlah ama anak temen bapaknya. Putus dong ya mereka. Lah masih bisa ketemu loh. Trus putus lagi karena si cewek kasih tau kalau dia sakit dan umurnya 3 bulan aja.

Cowok ini patah hati lagi (errr….kalau saya udah dari kapan-kapan pacaran sama cewek lain deh) trus pergi ke New York. Di New York dia masih loh nyari-nyari si cewek di tiap-tiap cafe karena si cewek pernah ngomong kalau dia pengen nyanyi di New York. Ok lah…….emang cafe di New York cuma 10 biji. Herannya pun…..saya sudah bisa nebak endingnya.

Cowok patah hati ini pun dikenalin sama cewek India lain. Ceweknya cakep dan saya suka. Dia pun kayaknya bakalan suka tapi suka teringat-ingat mantannya. Suatu hari………..dia liat itu cewek di video. Astaga…ngeselin bangetlah. Saya pengen banting hape pas kelar nonton tapi sayang karena hapenya udah retak hahaha.

Pokoknya saya itu emang suka emosi jiwa kalau ada pasangan putus misalnya karena “orang tua gak suka, agama beda, apalah, itulah” tapi masih mau. Bikin ribet aja sama hidupnya. Kalau mau yang perjuangkan gak usah mikirin orang lain.

Ok…masih emosi hahaha.

Advertisements

5 comments

  1. jadi penasaran sama film india yang bikin emosi naik turun ini, aq terakhir nonton india itu judulnya hindi medium tetang pendidikan di india mbak non, kali aja mbak non mo nonton juga 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s