Brunch di Medan


Pilastro Medan

Sebenarnya Pilastro ini bukan restoran/cafe baru di Medan. Seengaknya saya sudah mendengar namanya sejak tahun 2014 lalu. Letaknya pun sebenarnya tidak terlalu jauh dari kantor saya yang dulu. Masalahnya karena jauh dari rumah trus jalanan ke tempat ini selalu macet, jadilah saya baru nyobain restorannya 2 minggu lalu. Itupun karena mereka buka cabang baru di Jl. Sudirman Medan.

Pilastro yang di Jl. Sudirman ini terletak di gedung sebuah Bank. Jadi mereka berbagi tempat itu. Banking over coffee, begitu yang saya baca di halaman parkir hehe. Tempatnya sendiri tidak terlalu besar, tapi homey dan menyenangkan terutama karena kunjungan pertama tidak terlalu ramai. Sedangkan kunjungan kedua, kita hampir gak dapat meja.

Pertama kali ke tempat ini saya dan 2 orang teman lainnya hanya pesan minuman karena kita sudah makan. Saya pesan Avocado Coffee yang rasanya enak. Pokoknya kalau ke sini harus cobain deh, terutama kalau kamu suka avokad.

Libur akhir pekan beberapa waktu lalu saya dan Matt ke restoran ini untuk brunch. Kebetulan mereka punya menu brunch sepanjang hari. Harus dicobain dong secara kita berdua emang suka banget brunch tapi belum terlalu banyak pilihan di Medan.

Americano
Pilastro Medan
Pilastro Medan
Pilastro Medan
Pilastro Medan

Kita berdua pesan ice tea, green juice dan americano. Untuk minuman sebenarnya kami berdua ngerasa so far so good. Gak ada masalah tapi gak bikin nagih juga sih hehe.

Nah, pilihan brunch yang kita pilih adalah egg benedict dan green salad. Awalnya mau pesan crispy chicken salad yang menurut teman saya enak, terutama dressingnya. Masalahnya saya lagi ngurangin makan ayam dan daging, sehingga pilihan jatuh ke green salad aja.

Untuk salad-nya sebenarnya saya suka hanya menurut saya dressing-nya terlalu manis. Mungkin juga karena saya biasa makan salad dengan dressing yang rasanya gak pernah manis ya, jadi agak kurang pas aja menurut saya loh. Sementara egg benedict yang dipesan Matt, menurut dia sih enak hanya rotinya kekecilan haha. Porsinya Matt emang harus lebih gede dikit sih 🙂

Avocado Coffee

Ini dia favorite saya hehe. Sumpah ini emang enak banget apalagi Medan belakangan panas luar biasa trus minum Avocado Coffee yang dicampur ice cream. Makanya ya minum ini gak boleh sering-sering dan lebih bagus kalau saya cuma icip-icip aja hehe.

Hmmm minggu depan kira-kira brunch di mana ya? ada yang punya ide?

Advertisements

13 comments

  1. Aku pernah brunch di kedai kopi nggak bernama deket Pasar Hindu di Medan. Tipikal kedai kopi konvensional tapi kopinya enak, roti sarikaya dan camilan lainnya juga 🙂

  2. Avocado coffee-nya memang nampak segar banget ya Non. Tapi aku penasaran gimana rasanya avocado dan coffee dijadiin satu, hahaha 😛 .

  3. Aku baru sekali cobain Avocado Coffee. Gak berani sering2 karena takut doyan, manis-manis soalnya.
    Waktu mudik ke Medan kemarin pas masih puasa, jadi aku gak sempat juga cobain tempat hangout baru di Medan. Tapi setuju sih, Medan sekarang puanasnya luar biasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s