List Kado Ulang Tahun


Tahun baru artinya mulai memikirkan kado-kado ulang tahun untuk diri sendiri, pasangan, teman dan juga keluarga. Ya kan 🙂

Sebenarnya sudah cukup lama sih, saya hanya beli kado ulang tahun itu hanya untuk orang-orang deket aja. Abisan ternyata budget beli kado itu gede juga ya haha.

Nah, tentunya pemberian kado ulang tahun ini kita maunya gak sembarangan juga ya. Harus berguna, bagus, gak murahan, gampang belinya, dan yang terpenting yang dikasih seneng. Banyak banget kan kado-kado yang akhirnya gak dipakai. Mubajir. Belakangan ini sebenarnya saya suka tanyain langsung sama yang mau dikasih (Matt misalnya) pengennya apaan. Lebih jelas aja sih haha. Untungnya Matt sering bilang “Gak usah kado deh. Belon perlu apa-apa” huaa……itu sih kado beneran untuk saya. Puk puk dompet.

Saya paling seneng kalau liat ibunya Matt belanja kado ulang tahun untuk kami semua. Jadi biasanya dia punya 2 kado. 1 kado kejutan (dia yang pilih sendiri dan sering berakhir gatot haha) dan satu lagi kado yang beliau tanyain kita satu-satu perlu apa dan maunya dikasih apaan pas ultah. ibunya Matt juga yang sudah hampir 6 tahun ini gak pernah absen kirim kado. Iya…saya fakir kado ulang tahun sekarang haha.

Selain ibu saya tentunya ada temen baru saya saat ini yang lagi pusing 7 keliling pengen kasih kado suami dan anaknya apaan pas ulang tahun. Beneran ya kado untuk cowok itu bisa bikin kepala mumet. Mereka itu seperti tidak butuh apa-apa atau kalaupun butuh kita yang merasa kayaknya mereka gak butuh deh. Kalau ibu saya ambil jalan pintas kadoin underwear huhahahaha.

Ngomongin si temen yang pusing 7 keliling nyari 2 kado untuk suami dan anaknya itu, akhirnya kita kepikiran gimana kalau kasih jam tangan aja. Cowok kan biasanya selalu suka jam ya. Apalagi temen saya bilang kalau kedua jagoannya itu sudah lama gak ganti jam tangan. Cara paling mudah sekarang untuk cuci mata liat jam tangan adalah online dong. Salah satunya yang saya sangat rekomendasikan adalah jam tangan Fossil.

Sementara itu tau kan kalau kita ngasih kado ke orang lain, positifnya kita bisa kasih kado untuk diri sendiri. Jadilah kita berdua juga cuci mata lihat-lihat sepatu sandal wanita

Memang yaa beli sepatu atau sandal itu selalu bisa bikin kita bahagia hahaha.

Kalau kamu kira-kira punya ide apaan untuk hadiah ulang tahun pria dan wanita? jangan lupa tulis dikolom komen ya 🙂

 

 

Advertisements

26 comments

  1. Aku dulu pas ke us ngasih kado pacar dasi buat interview kerjaan, ngasih kaos, kemeja, sama souvenir juga. Duh beruntung banget yang jadi pacarku. Terus hari ini dia ulang tahun, dan aku bingung mau ngasih apa dan gimana caranya, jauh 😂

  2. kado buat pacarku aga2 gampang susah. Pernah aku kado sweater wool yang bagus karena sweaternya udah butut2 semua, dan dia ga terlalu peduli penampilan, tapi lebih suka dikasi kado buku, atau semacamnya. Dia suka banget pas aku kasi kado (pas natal sih) kartu membership tahunan u/ modern art museum disini… ya model2 gitulah. Orangnya sih ga material banget.

  3. aku juga lagi rethinking cara ngasih dan menerima kado mba.. mau bikin post kaya gini juga ah…

    anyway.. sekarang kayanya lebih nyaman buat nanya langsung ke orangnya butuhnya apa. Kalau dia bilang nggak usah, saya biasanya ngasih experience aja, kaya bikin masakan favorit atau ajak jalan.

    Yang bingungnya kalau orang mau ngasih saya kado, LOL gimana caranya ya bilang kalau saya maunya tanaman aja atau barang yang saya butuhin.. pemberi kado bakal tersinggung ga ya? XD

    • Mendingan emang nanya langsung ke orangnya ya, daripada gak kepake kadonya. Kan sayang duitnya buat beli hahaha.

      Aku kalau ditanyain mau dikadoin apa, biasanya langsung kasih list haha. Kalau enggak biasanya yang kasih kado kasih duit aja

  4. paling seneng kalo mentahnya aja hehehe, suami awal2 suka kasih kado ultah tapi banyak gak cocoknya, dibeliin baju motifnya ga jelas,yang ada protes:P ada aja problemnya,akhirnya sepakat kl ultah kasih mentahnya aja, nyenenin diri sendiri

  5. Aku susah kaaak kalo mau beli kado buat suami, dia selalu bilang ga perlu apa-apa (karna dia ga peduli sama penampilan dan bukan tipe yang suka gonta ganti barang). Jadi hampir kebanyakan kado yang aku kasih buat ganti punyanya yang udah usang ato rusak. Aku pernah kasih dia kado dompet, jam tangan, tas laptop, dan pakaian (termasuk kaos kaki dan undies). Aku pun belom punya ide mau ngadoin apa untuk dia tahun ini hehe. Insya allah kalo udah deket aja mikirinnya 😂

    Btw karna takut kepanjangan (ini juga udah panjang kale 😂), aku mau nulis jawaban pertanyaannya kak Non di postingan tersendiri ah hahahhaa

    • Koq samaaa….Matt juga gitu. Kalau soal fashion dia gak perduli dan biasanya pas kami ke US dia belanja untuk stock 1 tahun jadi gak bisa dikadoin deh haha. Kalau barang2 untuk kerjaan gitu biasanya Matt makenya awet banget. Palingan komputer deh. Kadonya sekaligus untuk beberapa tahun jadinya gak minta2 lagi huhahhaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s