Cat Person


Pixabay

Saya dan Matt sudah sangat terbiasa ketemu orang-orang yang “gila” dengan binatang peliharaanya. Biasanya sih anjing ya. Kalau kucing palingan sebatas mereka nyanyi untuk kucingnya atau sayang-sayang. Biasalah. masih wajar hehe. Kita juga masih melakukan hal yang sama jadi gak begitu kaget.

Tapi bener adanya diatas langit masih ada langit. Perjalanan ke San Fransisco kemaren kita ketemu temannya Matt. Sebut namanya B. Nah, kita baru tau kalau si Mr. B ini punya kucing gara-gara saya super kesenangan ngeliat ada kucing dibalik jendela rumah tetangga Katie. Si B langsung semangat 45 juga menunjukkan kucingnya lewat foto.

Kucing si B ini adalah jenis Bengal. Ini termasuk kucing termahal di dunia. Harganya sekitar USD 1.000 – USD 2.000. Kucing ini keliatannya emang tangguh dan terlihat sangat nyaman berada diluar ruangan.

Kalau biasanya saya ngeliat orang-orang sayang-sayang kucing seperti cium-cium, ajak ngobrol, nyanyi atau tidur bareng kucingnya nah si Zoey ini traveling kemanapun tuannya pergi. KEMANAPUN dengan FIRST CLASS. Sinting. Emang duit adalah segalanya dalam hal ini haha. Saya dan Matt aja gak sanggup naik first class, lah ini kucing traveling.

Selain si Zeey ini sepertinya emang banyak bengal cat sering melakukan traveling. Entah menggunakan pesawat, kereta, mobil atau kapal. Ahhh gimana dong jadi kepengen punya juga hahaha.

Btw…kita juga beberapa kali lihat orang bawa kucing ini jalan-jalan di San Fransisco πŸ™‚

Advertisements

38 comments

  1. Beli mbaaa…
    Saya paling suka motif bengal keren gitu kelihatannya. Tapi katanya bengal ini membutuhkan komitmen gede karena mereka aktif luar biasa sehingga mesti diajak jalan jalan atau main terus.

  2. Belangnya memang kece banget ya Non tapinya, tapi ya harganya ituuu, hahahaha πŸ˜† .

    Btw aku penasaran kalau kucing ini bisa termasuk emotional support animal atau engga πŸ˜› . Di US setahuku ada aturan khusus untuk tiket binatang peliharaan yang tergolong emotional support animal soalnya, hehehe πŸ˜› .

    • Hahaha mahal ya Zi. Cuma ini kucing punya cowok banget deh karena ganteng sekali hahaha.

      Kucing bisa masuk support animal Zi. Cuma keknya ada surat2 yang panjang banget dan gak gampang gt kan ngurus dokumennya. Mahal pula.

  3. Itu kucingnya sengaja diajakin traveling ya mbak …. ih warbiyasa yah, kucingku aja ke luar rumah langsung heboh dan takut sama suara motor lewat, hahahaha

  4. Aku juga cat person, peliharan cuman satu…. yang singgah tiap pagi hampir ada 10 ekor di pintu dapur haha

    Ini aku lagi ngebayangin meong naik first class sunggguh terlaluuuuuuuuuu….. meong kaya mah mau ngapain aja bebas laah yaaa wkwkwkw

  5. Hahaha aku sih dog person tapi ga anti cat juga. Sepupu punya kucing cantik cantik banget, trus kalo udah kenal tuh dateng langsung ngusel2, gemessss.

  6. Kucing bengal yang seharga usd 1000 – usd 2000, kemungkinan besar yang punya memang orang yang berduit. Orang kaya mah bebas, ngajak kucing peliharaan naik first class hahaha. Btw, jarang banget orang yang memelihara kucing bengal.

      • Huaaaaaa.. mantap yaa.. kapanan aku liat si Chiara Ferraghani, lagi balik ke LA mau lahiran, anjingnya juga di bisnis class ma dia sama tunangannya, dileash aja tapi duduk dibawah kaki mereka 😬

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s