What’s In My Bag


Jadi ya tulisan ini dibuat karena yang punya blog kehabisan ide mau nulis apaan haha. Haduh beneran deh, belakangan ini saya kayak beneran gak tau mau nulis apa, males ngeblog, gak terlalu semangat lagi nulis dan tentu saja berakhir dengan postingan yang mulai ajakadut. Malahan sudah mulai bolong-bolong. Sejak pertama kali ngeblog tahun 2004 (di blogspot kalau gak salah ingat) baru kali ini saya beneran kayak kehabisan ide dan emang males aja mau nulis lagi.

So ya, ini dia tulisan yang kemaren dulu sempet naik padahal belum ada isinya karena saya males motoin isi tas ๐Ÿ™‚

Sebenarnya sehari-harinya saya itu pasti banyak sekali bawaan. Gak tau untuk apaan tapi selalu aja tas itu penuh. Mulai dari kertas-kertas yang gak kepake, obat, jepitan rambut, sampai koyok yang dikasih temen karena saya sempet jatuh pas yoga beberapa waktu lalu. Kebetulan beberapa hari lalu kita nyobain pose baru. Jadi kayak badan dibalik tapi kepala dibawah. Kaki saya rasa-rasanya gak nyampe ke dinding atau gimana gitu dan berakhir dengan jatoh. Sakitnya sih gak seberapa tapi karena leher dan punggung tentu saja saya khawatir bukan main, trus temenku ngasih koyok yang kayak plester gitu buat ditarok di leher haha. Sampai hari ini sisa koyoknya ada di tas.

So, begini deh kira-kira isi tas setiap harinya. Jadi saya selalu usahakan untuk membawa sedotan stainless steel yang digambar nulisnya salah hehe, lalu kantongan belanja (kalau belanja ke supermarket biasanya bawa 3 biji), lalu dompet, hape, kacamata, pouch (biasanya ada 2 ).

Soal Pouch itu biasanya saya bawa 2 biji karena kadang-kadang suka males ngeluarin yang satunya lagi. Isinya yang tidak ada digambar segala sesuatu yang berhubungan dengan bank. Mulai dari token, buku tabungan, trus printilan kecil-kecil yang bikin pouchnya jadi berat makanya belakangan sering saya tinggalin juga.

Sementara di hari-hari saya yoga biasanya ada tambahan handuk kecil dan botol minuman.

Dipikir-pikir ada banyak banget yang mulai berkurang dari tas saya dibanding yang dulu hehe. Dulu selalu ada buku tapi sejak bisa baca novel di Hape pake aplikasi Scoop akhirnya hampir gak pernah bawa buku lagi. Trus dulu saya juga suka bawa kamera kecil kemana-mana sekarang sih, pake hape ajalah ya. Lebih ringkes dan lebih gampang juga.

Nah kalau kamu apa saja barang2 yang ada didalam tas?

Advertisements

50 comments

  1. Mba Non.. kalau dirimu malas ngeblog, apa kabarnya kami para kaum jelata ini hihihi. tp bener loh.. Mba Non ini memotivasi bgt, malas ngeblog aja ada idenya..

  2. Sejak di sini, isi tasku lebih simple dibandingkan dulu. Kayaknya dulu apa aja musti dibawa ๐Ÿ˜… sekarang : dompet isi kartu2 dan uang maksimal โ‚ฌ20 (tapi seringnya ga bawa cash), kartu transport (OV), payung, buku, air di botol, kantong tas belanja, tissue basah, kunci rumah&sepeda, Hp, sendok (kebiasaan dari dulu sll bawa sendok haha)

  3. dulu suka genti2 tas, karena sekarang males.. ada barang yg malah gakpernah keluar dr tas seperti payung dan dompet dan kamera. keluar kalo perlu thok, dan gak tiap har itu juga ๐Ÿ˜€

    uang mah naroh di kantong tas, biar gampil ๐Ÿ˜€

  4. Salonpas kudu ada. Apalagi klo bukan naik mobile sendiri semisal GoCar gitu. APALAGI KLO NAEK TAKSI, wangi nya itu kagak nyante #capslockkepencet Bikin aku motion sickness. Trs apalagi ya yg pasti ada di tas? Hand sanitizer, tisu basah (tp tisu kering gak ada), bulpen + notes kecil (bikin sendiri dr kertas bekas)…. udah sih itu aja. Sisanya ya yg wajib: henpon dan dompet. Udah ga pernah bawa mukenah lg krn ga pernah pergi lama. Diaper bag nya si B jg kecil skrg. Bisa aja sih isinya jd satu ama tasku, tp kupisah ajalah.

  5. Ih gue malah suka lo postingan what’s in my bag. Sungguh kepo memang. Hihihi. Isi tas gue udah berapa thn ini sungguh minimalis supaya bahu gak sengkleh

  6. tergantung cuaca hihii kalo summer rasanya bawaan jd banyak deh kayak body mist pasti ikutan dibawa dan jd pake tas besar juga, kl biasanya cuman tas kecil selempang, isinya dompet koin dan kartu, uang plg top 50โ‚ฌ cash seringnya sih koin2 buat ke toilet, udah deh ama HP dan lipstick of the day & bedak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s