Mendadak Penang


Yeah…sesuai dengan judul ini beneran mendadak ke Penang. Seharusnya saya ke Penang itu Oktober untuk check up (rencananya) tapi ternyata pagi-pagi terima I-message dari ddy (bapak angkat) yang kasih tau kalau mereka mau ke Penang. Saya dan Matt langsung mikir kayaknya mendingan saya nyusul deh ke Penang karena sudah 2 tahun lebih tidak ketemu mereka. Matt gak bisa ikutan karena harus ke Scotlandia.

Trus ternyata Tita bisa ikutan, artinya saya gak harus sendirian terbang. Yeay…..sebenarnya yah gak yeah juga karena Tita itu 11-12 sama saya aviophobia. Yang ada di pesawat kita liat-liatan mulu setiap pesawatnya goyang haha. Haduh, gak kebayang kalau kita berduaan pergi terbang yang berjam-jam. Bakalan stress berduaan.

Nah, jadwal pesawat kita kan semestinya jam 13.20 siang. Kata ddy, kita nanti nunggu aja di airport karena semuanya bakalan nyampe di sekitaran jam 3 sore. Oklah. Ada 3 penerbangan yaitu dari KL, Surabaya dan Medan yang bakalan ketemuan di Penang.

Ternyata memang manusia boleh berencana, pas lagi nunggu pesawat ehhh ada pesawat kesenggol sayapnya di runway. Astaga ngeri aja ya. Wings sama Lion. Jadilah ada sekitar 15 penerbangan tertunda karena kejadian itu. Kitapun delayed selama 2 jam. Nyampenya jam 5 sore dan membuat orang-orang tua itu nungguin haha. Yang tadinya mau kasih kejutan ke tante Vin dan Rani gagal total. Salahkan nasib πŸ™‚

Begitu nyampe, langsung cabut ke apartemen yang ternyata dulu Tita dan keluarganya pernah tinggalin setahun haha. VIstana namanya. Setelah bagi-bagi kamar, ddy,mom dan Rani langsung cabut ke kampus buat acara apaan gitu. Jadilah kita bertiga (aku, tante Vina dan Tita) luntang lantung ke George Town. Gak taunya si Tante Vin yang awalnya jual mahal gak mau ikutan jatuh cintrong gak mau pulang-pulang dari Little India. Belanja kesenengan dianya haha. Plus jatuh cinta dengan Nasi Kapitan.

Keesokan harinya ternyata ulang tahun mom C, so….kita ber 4 (ciwi-ciwi) jalan-jalan lagi ke George Town dan Little India. Janjian dengan ddy bakalan makan siang di restoran tempat kita dulu dengan Matt lunch. Namanya Vello Villas.

Tante Vin and mom belanja gelang kaki bareng
Birthday girl and her best friend

Tante Vin and Mom
Armenian Street
Armenian Street
Armenian Street

Setelah muter-muter gak karu-karuan dan belanja (dikit aja koq) trus janjian dengan ddy dan Rani ke restoran. Ini sempet nyasar-nyasar karena lupa dong tempatnya dimana. Padahal setiap kali ke Penang pasti kita makan disana, tapi kenapa sih selalu nyasar ya haha.

Setelah itu kita ngapain ya, emmm kayaknya rada-rada gak jelas juga sih agendanya haha. Muter-muter aja. Minum, makan, ketawa-ketawa. Begitu aja trus. Menyenangkan sekali.

4 hari kemaren beneran menyenangkan sekali, walau ada insiden Maliho huhaha. Maaf ya ddy. Rasanya kayak balik lagi seperti ketika di Surabaya dan sebenarnya sama aja sih hihi. Bedanya ini gak pake dijemput untuk inspeksi mendadak ke kamar kos aja haha.

I love you guys………..

Advertisements

22 comments

  1. Huaaa, jadi pengen ke Penang lagi Non! Baru sekali kesana yaitu tahun 2009!! Hahaha

    Enak ya dari Medan mah deket. Btw, iya itu serem banget kejadian tabrakannya Wings sama Lion >.< .

  2. Tempo lalu sempat ke Penang juga, cuma ga sempet muter-muter secara bukan buat holiday 😫

    Btw, gelang kaki nya lucu Mbak Non, hihihi.. fokus yg bergeser. Beli di daerah mana nya Mbak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s