7 Favorite Youtubers


Bukit Holbung

Kalau lagi gak kerja atau punya kegiatan di luar sebenarnya hari-hari saya banyak sekali dihabiskan didepan komputer, hape dan Ipad. Hampir seluruh kegiatan saya berpusat disana soalnya hahaha. Salah satu kegiatan yang membuat saya santai adalah nonton youtube πŸ™‚ ada beberapa youtuber yang saya follow karena selalu senang melihat bagaimana mereka di kamera.

01. Travel in her shoes by Anggie

Sebenarnya saya baru aja ketemu cewek ini lewat Instagram. Selanjutnya malah jadi seneng nonton youtubenya karena gak ada alasan spesifik haha. Suka aja πŸ™‚

02. Hope Alexandra

Saya suka videonya karena walaupun pemiliknya jarang ngomong-ngomong tapi berasa diajak jalan-jalan. Nontonnya bikin seneng aja πŸ™‚

03. Ollie Richie

Kayaknya saya suka videonya karena tone nya deh hahaha

04. Carlos COsta

Carlos ini mungkin salah satu anak muda yang bakalan saya sirikin atau pacarin aja deh haha, karena di video-videonya seruuuu banget. Khas anak muda gitu deh. Lompat sana sini. Ahhhh………..kemana yaaaaaa 20 tahun lalu saya hahaha.

05. Samuel Elkins

Sukaaaa semuaaaa dalam videonya. Bagaimana sih bisa bikin tone sekalem itu, musik yang pas dan tentu saja gak pake banyak ngomong ini itu hahaha. Saya suka males aja nonton video liat host nya itu yang banci tampil hauhaa.

06. Cup of Couple

KEREN dan gak bisa berhenti nonton video mereka haha πŸ™‚

07. Vagabrothers

Banyak informasi bagus dari vlog dia jadi saya lumayan seneng nontonnya haha.

Selanjutnya youtube sendiri deh hahaha πŸ™‚

 

Advertisements

29 comments

  1. Aku “like” youtuber terakhir aja yaaa.. hihihi..
    Gak bakat bikin video kalau akunya Non.. banyakan mikirnya terus udah gitu yah momentnya sudah lewat haha.. Belum lagi kadang suka banyak celetukan sendiri yang kalau diposting, bakal bikin orang lain ngakak padahal lagi serius haha..

  2. semuanya youtuber luar negeri ya.. aku belom pernah nonton channelnya nya wkwkwk kurang jauh mainnya. tapi yang terakhir itu loh,,, dalam negeri sih tepatnya channel sendiri wkwkwkwk

  3. Ya ampun Youtuber-nya traveler semua bikin gatel pengen jalan-jalan ajaaa haha kalo suka foto aku lagi suka nonton videonya Mango Street Lab sama Jessica Kobeissi, kalo lagi iseng cek aja siapatau suka hehehe

  4. Hai Non kalau tone/musik bisa pilih di koleksi youtube nya ko https://www.youtube.com/audiolibrary/music kalau diluar daftarnya mending ga deh drpd kena copyright strike. No.5 si Samuel Elkins pakai musik dari iTunes pastinya ybs sdh memenuhi ketentuan copyright youtube.

    Diluar daftarnya mending ga deh drpd kena copyright strike. Kalau no.5 si Samuel Elkins pakai musik dari iTunes pastinya ybs sdh memenuhi ketentuan copyright youtube.

    Untuk matikan suara kita di video lalu masukin musik, bikin pakai video editing. Paling mudah dipelajari windows movie maker. Banyak tutorialnya di youtube ko. Dulu aku kesel klo lagi rekam cerita tanaman2 suara anakku masuk, akhirnya mending bikin script (rekam suara aja pas bocah tidur) lalu nantinya digabung dg rekaman gambar video yg sdh dimatikan suaranya, keduanya lalu digabung yang suara dan video.

    Btw komenku sblmnya ga muncul pasti masuk spam deh, klo dobel hapus aja satunya ya.

  5. Nonton youtube orang orang luar gini bikin sirik karena pasti pengen ngedatengin tempat mereka 😭😭 tapi aku simpan aja dulu deh, disaat santai baru aku liat. Thanks rekomendasinya mba non

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s