Hey Tom


Adventures in Cheeseland
OMG……foto diatas bukan foto aku…..BUKAN!!!!! *cakar komputer tapi baru potong kuku, huh*

Bagaimana Noni buat judul Hey Tom seperti di link tapi mempergunakan foto kucing lain. Tega. Lihat hidungku tidak hitam seperti kucing diatas. Dia seperti baru masuk dari cerobong asap, kan ya. Hidung aku ada point putih cute seperti dibawah ini.

Karena ada banyak yang suka baca Tom’s Voice, so Noni memutuskan untuk memanfaatkan aku dan Matt sebagai bahan postingan di blog nya. Sekarang aku mau cerita hal-hal “weird” tentang aku yang Noni dan Matt  pikir tidak masuk akal. Sebenarnya aku bingung, kenapa mereka repot-repot memikirkan kelakuan aku harus masuk akal mereka. Aku kan kucing, bukan manusia. Ck….ck….ck…..*oya kucing juga bisa berdecak*

01. Aku suka intip mereka di toilet/kamar mandi

Emm sebenarnya memang aneh. Tapi kalau terlalu lama mereka tidak keluar-keluar dari kamar mandi aku khawatir sekali. Karena khawatir, aku selalu mau ikutan masuk. Kadang-kadang Matt kaget setengah mati karena aku tiba-tiba masuk toilet ketika dia lagi melakukan B1 atau B2. Heran banget. Kalau Noni, dia selalu lebih manis dan invite aku masuk tapi biasanya aku gak mau masuk, hanya mau cek dia ok atau tidak. Ada beberapa kucing lain yang sok imut, biasanya duduk di celana human mereka ketika lagi B1 atau B2. Kelakuan mereka terlalu aneh untuk aku. Aku cukup cek mereka hidup aja karena itu paling penting!

02. Aku suka plastik

Yeah, kalau Matt dan Noni benci sekali plastik terutama tas kresek, aku kebalikan mereka. Aku suka sekali. Saking sukanya aku punya keranjang tidur dilapisi plastik. Sungguh nyaman banget, tapi harus duduk disana ketika AC hidup, kalau mati aku bisa meleleh kepanasan.

03. Pipis/Pup di sudut

Aku pikir ini Matt yang aneh karena dia perlu mengobservasi kebiasaan aku untuk buang air. Sepertinya kami memang saling suka memperhatikan ketika melakukan kegiatan B1 atau B2. Matt suka nonton, trus cek posisi pipis dan pup aku. Aneh banget tapi Matt bilang aku yang aneh, kenapa posisinya tidak ditengah litter box? kenapa harus dipinggir? hmm it’s natural, Matt.

04. Only Dry Food

Aku gak suka makanan lain kecuali makanan kering merk Royal Canin/Science diet. Gak mau yang lain dan gak terima makanan lain. Noni suka kasih makanan basah dari kaleng yang baunya sungguh busuk. Kalau aku gak mau, ketika aku duduk depan pintu, dia akan panggil si putih dan yellow, trus kasih ke mereka. Sungguh menyebalkan. Kenapa kasih makanan aku ke kucing-kucing jelek itu!

05. Kucing Caper

Kalian tau gak arti kata caper? itu artinya cari perhatian. Aku sebel banget dengan kucing-kucing diluar rumah. Ada banyak sekali kucing. Mereka suka datang ke teras trus panggil-panggil Noni. Kalau Noni gak keluar mereka tunggu di teras atau di atas kap mobil. Keterlauan sekali. Aku benciiiiiiiii sehingga rasanya pengen aku cakar semuanya. Noni bilang mereka semua manis dan mau main dengan aku!

06. Aku suka kipas angin

Aku suka sekali kipas angin yang tidak pakai kaki. Kipas angin itu hanya sesekali diturunkan ke lantai 1 oleh Matt. Aku suka sekali loh. Kalau ada kipas itu aku duduk di depannya sambil bengong atau tidur. Ohhhh….indahnya rumah ini!

07. Burung

Kenapa burung-burung di halaman belakang selalu terbang ketika aku duduk di belakang rumah? why? aku hanya mau gigit mereka dan ajak main 😦

08. Sisiran

Aku gak suka sisiran. Semua kegiatan centil aku gak suka. Matt suka sekali melakukannya. Dia suka paksa Noni sisirin rambut aku. Nanti aku jalan dari depan ke belakangn bolak balik trus Noni marah banget, karena dia bilang capek banget hanya mau sisirin kucing kecil. Setelah itu dia akan minta Matt pegang dan sisir rambut aku sampai licin. Terkadang dia sisir poni rambut aku ke samping. Huh!

NOT COOL NONI! NOT COOL

09. Too sensitive

Kata mereka aku terlalu sensitive 😦 why? aku perlu obat hormon mungkin ya.

10. Garuk Lantai Ketika Minum

Ketika minum, biasanya aku garuk-garuk alas makan/lantai (aku punya alas makan sama seperti Matt/Noni, we are family). Menurut Matt dan Noni itu aneh banget karena hanya hewan yang mau berkelahi biasanya lakukan itu. AKu pikir, aku tidak mau berkelahi dengan mangkuk minuman aku. Itu hanya kebiasaan aja dong.

11. Teman makan dan minum

Yeah, aku sedikit manja….emm atau banyak ya haha (kucing tidak tertawa hahaha). Aku suka sekali kalau makan/minum ditemani Noni/Matt atau siapapun yang sedang bersama aku hari itu. Mungkin aku sedikit seperti human.

Hei…..sudah 11 hal aku tulis kali ini, emmm mungkin next time aku tulis lagi ya. Aku capek dan mau tidur sekarang. Ingat, kucing perlu 18 jam untuk tidur.

 

 

 

Advertisements

52 comments

  1. Hahhahahhahaaaaaa ngakak baca curhatan si Tom πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ manja banget kamu tidur 18 jam sehari Tom? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  2. Haha Tom, yang no. 1 kucingku pun juga begitu. Paling sebel kalo kita lagi mandi trus dia ngeong2 di depan pintu, pas kita bukain dia masuk eh ternyata mau pup, jadilah kita kedinginan nungguin dia sampe selesai pup. 😦

  3. Huahahahahahah…..lo kudu baca ceroen gue Non yang ada di buku kumpulan cerpen The Pluviophile, aku bikin cerita dari sisi si kucing tuh. Keren Non, bikinnya. Gue bikin tuh cerita gegara lihat suami suka banget sama kucing. Karena kosan kita gak boleh pelihara kucing, suamiku suka ajak jalan pagi sambil kasih makan kucing. Dari situ aku sering perhatiin dan dapet masukan dari suamiku gerak-gerik kucing, jadi deh tuh cerpen. Bikin lagi ah kumpulan cerpen isinya tentang kucing. Wah thank’s for this inspiration ya Non :).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s