Hey Tom


 

Himalayan Cat

Saya lagi males banget ngeblog sudah 1 bulan ini. Beneran males sampai kayaknya mau buka-buka foto perjalanan (supaya ada yang diposting) juga males banget. Kayak jenuh banget dengan blog. Tadinya saya pikir palingan 1 minggu bakalan lewat ehh ternyata sampai hampir satu bulan belon pulih juga. Postingan yang muncul mulai dari 13 April sampai akhir Mei 2017 semuanya adalah postingan schdule’an yang saya buat sebelum berangkat liburan ke Australia atau pas lagi liburan.

Suatu hari saya nanya ke Matt apa yang ada di pikiran si Tom kalau dia bisa bicara dan mikir kayak manusia soal kami. Apa dia dia sesayang perasaan saya ke dia, atau dia sebel karena kita gangguin melulu, atau yang lain-lainnya. Semakin sering saya ngeliatin muka juteknya si Tom beneran kayak penasaran banget apa sih yang ada dikepalanya. Akhirnya hari ini saya pikir, saya bikin tulisan “ngayal” aja tentang isi kepala si Tom hehe. Lumayanlah buat bikin saya buka blog lagi buat nulis. Penting soalnya untuk balik lagi seneng ngeblog untuk saya pribadi.

So….ini Tom’sΒ voice tentunya yang saya tulis di blog haha…..

01. Rajin sekali bawa aku ke dokter hewan tapi dia sendiri malas ke dokter

Matt dan Noni luar biasa pemalas kalau disuruh ke dokter. Setiap kali sakit mereka berdua pasti cuman diam saja di rumah. Pesan gojek, tidur di depan sofa sambil nonton, minum banyak sekali minuman bermacam-macam tapi kalau aku yang sakit, wow…..Noni rajin sekali bawa ke dokter. 2 minggu tanpa berhenti aku harus ke dokter hanya untuk minum obat. Setiap hari. Membosankan dan menakutkan. Aku benci sekali ke dokter.

Kalau gak sakit dia juga selalu punya alasan untuk bawa aku ke dokter. Vaksin, imunisasi, check up, dll.

02. Aku benci dokter

Yes, aku benci ke dokter. Ke dokter artinya harus disuntik, dibersihkan semuanya, dikasih obat yang tidak enak sampai liurku kemana-mana karena pahit. Kadang-kadang tidak disuntik tapi aku harus disinari lampu besar yang menyilaukan mata, badan aku dikunci dengan tas kucing, trus kadang-kadang aku tidak bisa mengendalikan rasa takutku setiap kali Noni bawa ke dokter. Aku pernah pipis dan pup di kandang dan Noni ngamuk banget karena mobilnya bau. Dia bilang bagaimana kucing besar masih takut ke dokter. Ihhhhh…….dia lupa kalau dia mungkin juga pipis dicelana setiap kali naik pesawat.

03. Katanya sudah besar

Yah kata mereka aku sudah besar tapi mereka suka sekali membelikan aku mainan. Aku punya banyak sekali mainan. Mulai dari tikus sampai aku tidak tahu namanya apa, tapi setiap kali dipencet Matt, Β benda orange itu lompat-lompat. Aneh sekali. Setiap kali ada mainan aku juga tidak tertarik karena aku bukan kitten lagi dan mereka kecewa karena aku tidak mau main. Manusia yang aneh. Kucing besar tidak bermain lagi dengan mainan bayi!

Selain mereka berdua ternyata temen-temen mereka juga sama gilanya. Mereka suka bawakan aku oleh-oleh mainan. Argg……..what’s wrong with them?

04. Siapa lebih aku sayang

Aneh banget mereka emm Noni sebenarnya. Dia suka bertanya ke Matt, aku lebih sayang siapa daripada mereka berdua. Aku pikir Matt tidak perduli aku lebih sayang dengan yang mana hahaha.

05. Matt lebih suka aku ada diatas sofa

Setiap kali ada Matt, dia terobsesi untuk menaikkan aku ke sofa. Masalahnya aku tidak suka sofa dirumah karena semuanya dari kulit. Setiap kali aku naik, mata Noni melotot karena kulit sofa bakalan tergores. Oya aku tidak mau cari masalah dengan Noni karena dia selalu terobsesi untuk membawa aku ke dokter. Alasannya untuk check up! Kalau tidak ke dokter ada satu tempat lagi yang dia suka bawa aku setiap kali aku nakal, salon kucing! Aku gak suka karena aku kan kucing pembersih dan cool. Aku bukan cowok-cowok drakor yang rajin ke salon. Camkan itu NONI!

06. Nyanyi

Matt dan Noni selalu bernyanyi untuk aku. Suara Matt masih ok tapi aku pikir dia suka ngawur kalau bikin lirik dalam bahasa Indonesia. Menggangu. Noni lebih manis kalau bikin lagu tapi suara dia menggangu. Kalau aku melengos tidak perduli mereka sakit hati sehingga setiap kali mereka bernyanyi, aku harus dengar kalau tidak……….aku takut mereka tidak kasih makan atau yang paling menakutkan dibawa ke salon. Oh no.

07. Sayang yang mana?

Noni selalu bicara manis seperti ini “Hey Tom, I love you” atau ” Tom…….I love u so much” atau kamu kucing paling ganteng didunia sampai temannya si Febby kirim foto kucing atau video kucing lalu dia akan bilang ohhhhhh…….mereka cute banget. Ohhh…..I want them…….oh……..TOM KALAH GANTENG KAN MATT?

Makstunya Noni itu tukang gombal dan PHP ya? jadi sebenarnya dia tidak cinta atau aku juga bukan kucing paling ganteng didunia. Sungguh membingungkan hidupnya!

Oya aku benci juga IG dan youtube karena Noni suka sekali nonton video kucing bahkan sampai menangis, trus dia lupa harus elus-elus aku.

08. Morning person

I love Noni karena dia selalu bangun pagiiiiii sekali. Ini penting karena kalau dia bangun pagi artinya litter box aku selalu bersih. Sebelum dia jalan kaki pagi pasti Noni bersihkan semuanya dan kasih makanan segar. Kalau dia lupa…..aduh……..aku paling kesal. Matt bangun selalu siang, lalu dia gak perduli litter box. Dia hanya kasih makan dan minum trus langsung kerja. Pada waktu itu aku merana sekali sebagai kucing karena biasanya Noni akan pulang lumayan siang karena dia selalu hang out dengan temannya (lupa belon bersiin litter box, katanya cinta padahal) trus kalau aku pup di lantai, begitu dia pulang suaranya akan tingggggiiiiiiiiiiiiiiiii sekali karena marah. Setelah semuanya dibersihkan dia akan ngambek beberapa jam karena menurutnya aku kurang disiplin!

Karena aku bukan kucing romantis, aku jarang bujuk dia atau elus-elus kakinya pakai kepala (itu kelakuan kucing manja, aku gak manja) dan biasanya itu akan buat Noni lebih kecewa karena dia bilang aku gak peka. Untungnya ada Matt, dia selalu perbaiki hubungan kami.

09. Nonton Sumo

Mereka berdua suka sekali nonton sumo. Kalau lagi nonton sumo ada satu pemain bernama Goeido yang mereka sangat suka. Matt sepertinya sudah gak terlalu suka lagi karena Goeido mulai gak terlalu jago tapi Noni masih suka dia.

Denis Rouvre

Aku gak suka Goeido karena Noni selalu bilang aku mirip dia. Bagaimana aku bisa mirip pemain sumo dari Mongolia. Aku kan kucing Himalaya paling ganteng. HUH!

Oya yang bikin aku gak suka juga setiap kali Goeido main, Noni semangat 45 megangin kepala aku untuk nonton juga. KEJAM!

10. Benci olahraga

Kesukaan aku itu males-malesan, tidur, santai, makan, ke litter box, bengong, pokoknya semua yang tidak pakai tenaga. Satu-satunya kesamaan aku dan Matt yah itu kita suka banget santai. Noni beda, dia seperti personal trainer untuk Matt dan aku. Setiap hari dia ngomel trus karena Matt males temanin dia jalan kaki atau ikut yoga. Kalau dia tidak berhasil dengan Matt pasti dia paksa aku olahraga apalagi kalau timbangan aku naik lebih dari 4 kg. Katanya dia gak mau ngurusin kucing yang obesitas apalagi kena diabetes. Dia jahat sekali karena suka paksa aku lari-lari. Kadang-kadang aku mau lari ikutin Noni….tapi hanya sampai ke mangkuk makanan aja. Setelah itu aku duduk makan dan Noni kembali kecewa. Dia bakalan paksa aku bergerak dan aku ikutan kecewa juga. Setelah itu biasanya dia akan bilang seperti ini “I don’t want to play with you anymore” dan aku tidak percaya karena 5 menit kemudian dia sudah akan bilang “TOm…….I miss you” sungguh mudah sekali buat Noni gak marah kan, sayang Matt gak tau caranya hahaha. Harus pura-pura main “malu-malu meong” dengan Noni hahaha…….

10 deh yaaa aku take over blognya Noni……pst….dia gak suka dipanggil Bundo hahaha. Matt selalu bilang kalau Noni itu bundo dan dia bapak tapi Noni selalu gak mau! dia selalu marah πŸ™‚

Miaw………..

 

Advertisements

25 comments

  1. Ketawa ngakak gak berhenti .. Hahaha .. Nonii , kamyuhh kreatif sekalihhh .. Ayo ngarang lagi ttg pikiran Tom .. Kutunggu yaaa

  2. hahahahahah ini lucu banget. Tom nggak romantis, nggak manja dan nggak peka. untung kucing, coba kalo orang beneran, pacarnya bisa gondok banget kali ye

  3. Hahaha lucu bgt . Si Tom aja sampe dipaksa harus olahraga . Gak boleh obesitas . Kamu dah kayak model Tom hehehe

  4. Mbak Non… Loki juga gak demen ke vet. Kalo dimasukin kandang dia udh tau mau dibawa ke sana. Udah nangis ngeraung-raung gitu. Terus bisa dia lompat ke atas lemarinya, kabur, ngumpet di belakang monitor (hellooooo dia gede gitu keliatanlah yaaa) atau bahkan nyerang dokternya hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s