Berkunjung ke Little India, Penang + Vlog


little India Penang
little India Penang

Setiap kali ke Penang saya hampir gak pernah lupa untuk datang ke tempat ini. Pokoknya seneng banget main kesini dan kebetulan tempatnya juga tidak jauh dari Art Street Penang. Bahkan sebenarnya cuman selemparan kolor aja hehe. Makanya kalau kesini sekalian jalan.

Ngapain ke Little India?

Pertama makan makanan India yang pake daun pisang itu hehe. Kedua jalan-jalan keluar masuk toko dan terkadang beli aksesoris atau kain. Paling sering sebenarnya saya beli selimut sih, soalnya murah harganya cuman 10 -20 ringgit aja haha.

Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang

https://nonikhairani.com/2014/09/14/little-india-penang-malaysia/

Kalaukamu seneng banget aksesoris tempat ini gak boleh dilewatkan. Harus main kesini dan belanja yang banyak haha.

Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang

Pokoknya kalau lagi di tempat ini yang paling penting adalah harus punya kemampuan untuk tawar-tawaran sambil kedip mata haha. ย Harganya sih sebenarnya sudah dibandrol sebagai harga pas tapi kita masih bisa tawar-tawaran koq, apalagi kalau belanjanya banyak.

Enjoy Little India

Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang

dsc08362

Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang
Little India Penang

Jangan lupa nonton vlog tentang Little India dibawah ya ๐Ÿ™‚

Advertisements

52 comments

  1. Baru ngikutin vlogmu mba.. dan surprise… suka bgt sm suaramu.. hehe. Pantesan dlu jd penyiar radio, enak ngikutin ceritanya krn suaranya bagus hihi ๐Ÿ™‚

  2. Aduh itu gelang indianya bikin mupeng. Udah lama ga ke Little India mana pun. Aku juga paling suka ke Little India karena selain suka sama nuansa etniknya ya karena gelang-gelang itu.

  3. Huaaa, dulu sewaktu ke Penang aku juga jalan-jalan di Little India Non. Memang unik ya rasanya, suasananya agak berbeda dari bagian lainnya memang, hehehe

  4. wah sama aku suka ke LIttle India Penang, ada tempat jualan nasi Bryani enak Namanya Kapitan warna restorannya merah, seneng ke sini soalnya warna warni ada toko bunga, saree, baju dan perhiasan

  5. kmaren liat vlognya di NET,tp salah narasinya,disebutin little india KL mbak…btw rajin jg berburu muralnya yaa,sy thn lalu itu perginya sama teman2…pada ga betah panas2an.pdhl pengen bngt foto2 di mural.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s