2 Syarat Memilih Calon Pasangan Hidup


dsc00906

Baca tulisan ini sebelum memutuskan untuk menikah!

 

Huhahaa….becanda koq, soalnya tulisan ini juga gak serius-serius banget. Ini suka jadi becandaan saya dan Matt dirumah. Jadi please tidak perlu dianggap serius.

Jadi nih ya, pas baru-baru menikah kan kita terkadang suka becandaan. Koq Matt mau nikah sama saya, apa alasannya? atau kenapa sih dia milih saya? terkadang jawabannya serius, lebih sering becanda dan yang paling epic adalah, dia bilang lutut dan gigi saya gak bermasalah. Fyi….pada saat itu haha.

Trus pas kita mudik pertama kalinya, ortunya Matt ceritalah gimana mereka ketemu. Siapa yang naksir duluan, kenapa bapaknya milih ibunya. Nah, pas ini lumayan lucu. Jadi kata bapaknya untuk milih istri dulu, bapaknya dia (kakeknya Matt pesan) berpesan cari istri yang lutut dan giginya gak sakit. Bapaknya Matt pun setuju. 3 hari setelah nikah, ehh ibunya harus ke dokter gigi. Mahal huhahhaha.

Kedua kalinya visit, lutut kaki ibunya Matt sakit. Dia ikutan yoga buat ngurangin sakitnya. Kita bahas-bahas lagi karena pada saat itu saya mulai balik dapat sakit kista dan dapat obat hormon yang membuat sendi-sendi terasa sangat sakit. Jadilah penasaran kenapa sih dengan lutut dan gigi sebagai syarat buat milih istri.

Ternyataaaa yaaa…..gigi dan lutut itu buat ngobatinnya lumayan mahal, jadi ini harus jadi syarat untuk milih istri hahaha. Ada alasan lain juga sih tapi saya takut yang baca salah mengartikan trus ngamuk haha.

Kacaw!

Sebenarnya apa sih syarat-syarat untuk menentukan pasangan hidup? saya sampai hari ini pun masih bingung. Maksutnya, kalau ada persyaratan kayak dia harus kaya, pinter, baik, seiman, bla….bla…..koq kayaknya gak ada yang bisa memenuhi semua persyaratan ya?

Gimana dengan kamu?

 

 

Advertisements

133 comments

  1. Kalau aku dulu sebelum nikah, syarat mutlak selain seiman, dia harus sabar πŸ™‚ soalnya kalau aku window shopping ..pasti bisa berjam jam, belum lagi gerilya di sale2 πŸ˜€ ha ha ha..itu sih Non πŸ˜‰

  2. Your husband looks like a nice guy. He does not look Indonesian though. Where is he originally from, if you dont mind me asking?

  3. sebenarnya gampang kalau mau dapetin yang diinginkan, misalkan ingin wanitayang sholeh.. maka sang lelaki harus menjadi soleh terlebih dahulu untuk mendapat yang solehah.. kan laki2 yg baik dengan wanita yang baik2 pula.

  4. Pinter juga tuh Mbak syarat bapaknya-bapaknya Mat, kemaren saya sebulan abis perawatan saraf gigi plusss tambel gigi mahalnya naujubilee….!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s