Duo hebat dari SK-II untuk melawan Matahari


Untitled

Sebelum berangkat liburan kemaren saya nyari-nyari skin care dan pelembab yang sudah mengandung SPF supaya bisa mengurangi bawaan alat lenong. Sebenarnya saya gak suka dandan atau merawat kulit juga sih, tapi males banget kan kalau pulang kulit hancur berantakan.

Kebetulan karena saya sudah menggunakan SK-II Facial Treatment Essence dari SK-II jadi kepikiran untuk menggunakan produk yang sama aja. Saya pilih menggunakan SK-II CC Cream Auractivator yang memang sudah mengandung SPF 50 PA++++ dan pelembab dari SK-II Cellumination Day Surge UV yang mengandung SPF 30 PA++++.

Nah, setiap pagi setelah membersihkan muka, mandi dan siap- siap berangkat saya hanya menggunakan 3 varian ini aja. Dimulai dari SK-II Facial Treatment Essence trus SK-II Cellumination Day Surge UV dan SK-II CC Cream Auractivator .Gampang banget, praktis dan terbukti muka aman walaupun saya setiap harinya selalu aktivitas diluar rumah dan terkadang walau udara cukup dingin (sekitar 2-8 derajat celcius selama saya liburan di Prague, Vienna dan Budapest) tetapi matahari bersinar cukup cerah apalagi selama di Kuala Lumpur yang memang panasnya nyentrong plus lembab.

Review saya untuk SK-II Cellumination Day Surge UV 

1

Saya sebenarnya cukup malas menggunakan sunblock karena biasanya teksturnya bikin lengket dan berakhir dengan jerawatan. Kalau satu produk seperti pelembab sudah memiliki SPF jadi keuntungan sendiri untuk saya. SK-II Cellumination Day Surge UV seperti saya sebut diatas memiliki SPF 30 PA++++ yang diformulasikan special dengan Aura Bright cocktail D dan Pitera.

DSC07755

Pitera yang terkadung di hampir semua produk SK-II adalah Bio-ingredient yang ditemukan sekitar tahun 1980. Pitera memiliki kandungan yang secara ekslusif hanya dipunyai oleh SK-II dan tidak dimiliki produk lain. Formulanya berfungsi untuk memberikan kelembapan kulit. Wadah dari SK-II Cellumination Day Surge UV ini cukup langsing berwarna putih dengan pump sehingga lebih higienis dan biasanya saya menggunakan sekitar 3-4 kali pump untuk wajah dan leher. Yah gak mau juga belang-belang antara wajah dan leher hehe.

Setelah dioleskan ke wajah dan leher (tunggu sampai kering tapi gak lama) baru deh saya lanjutkan dengan SK-II CC Cream

Auractivator . Nah SK-II Cellumination Day Surge UV ini adalah pelembab yang bisa membantu kulit kita dari sinar UV, bisa membantu mencerahkan kulit kusam dan yang paling saya suka adalah teksturnya yang lembut sehingga kulit kita gak bakalan terasa berat atau lengket.

Sementara untuk SK-II CC Cream Auractivator nya sendiri wadahnya menggunakan pump juga. Pump ini ternyata bagus banget ya untuk semua skin care atau make up soalnya kita bisa mengira-ngira berapa yang kita butuhkan. Saya biasanya pakai 2-3 kali pump untuk wajah dan leher karena gak mau tebal-tebal juga.

Kesan pertama sukaaaa……. Saya pernah menggunakan CC cream dan berakhir dengan jerawatan parah jadi nyobain SK-IICC cream Auractivator ini sambil berdoa supaya jangan jerawatan hehe.

Eh iya karena saya menggunakan SK-II CC cream Auractivator jadi saya gak perlu bedakan lagi. Setelah di apply di wajah, kering, langsung saya pakai make up ringan dan siap berangkat. Dan asli beneran gampang banget nge blend nya si cc cream ini dengan kulit.

8 2.57.34 PM DSC07752

Yang saya suka dari SK-II CC cream Auractivator adalah teksturnya yang ringan jadi wajah kayak gak berasa pakai pelembab dan juga cream. Mengandung SFP 50++++ dan pelembab yang dikandungnya terbukti tidak membuat wajah saya kering padahal lagi di tempat yang emang dingin dan kering banget. Produk ini juga katanya dapat mencerahkan wajah karena mengandung 40 % Day Soft Aura White.

Kalau dari yang saya baca-baca sih, dalam 4 minggu Insya Allahwajah kita bisa lebih cerah. I hope 🙂

Oya untuk yang ingin mendapatkan produknya SK-II bisa ikutan FEMALE DAILY & SK-II Review and Win period ke IV. Kalian bisa memenangkan satu dari 3 product set dari SK-II senilai lebih dari 3 juta rupiah yang terdiri dari:

 SK-II Facial Treatment Essence Pink Butterfly Limited edition 230 ml

 SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser 120g

 SK-II Facial Treatment Mask 2pcs

 SK-II Facial Treatment Clear Lotion 30ml

 SK-II Facial Treatment Essence 30ml

 SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser 20g

caranya gampang banget, kamu tinggal mereview produk SK-II favoritmu di blog pribadi kamu. Untuk mekanismenya, klik di sini (http://bit.ly/1SOlU7q)

DSC09970 DSC00523

Thank you so much to Female Daily & SK-II who sponsored this post.

Advertisements

35 comments

  1. nah kan … ini salah satu racunnya Noni juga nih. Hahaha

    De cuma pake miracle waternya doang, non. Itu juga karena disuruh Masguh. Kebetulan dia pernah kerja di perusahaan yang ngimport SKII dan pernah ke pabriknya. Jadi tau kualitasnya dan beliin istrinya deh

    • Hahha aku juga make beberapa produknya mulai 2 apa 2,5 tahunan lalu gitu lah De. Yang ini sih baru pas kemaren liburan itu hahaha. Lumayan cocok tapi emang gemeter liat harganya huhu

  2. Aku pengen banget sebenarnya utk bisa pake SK II habis banyak yg blg cocok dan kulitnya jd bagus banget but you know what, aku gak cocok bahahaha padahal udah beli yg size gede pula. Gara2 nyobain SK II kulitku hancur dan terpaksa treatment dokter kulit yg ckp lama ampe balik lagi. Betee pdhl berhrp bgt apalagi udh pindah ke oz skrg pgn pake yg bisa dibeli dan bukan obat dokter lagi.
    So I am still on the hunt. Aku pikir2 mgkn bisa dicoba lagi, mgkn kulitku udh berubah sejak di sini tapi masih trauma hahaha habis 4jt melayang wktu itu. Akhirnya aku kasih kawan aja SK IInya hehehe

    • Hi Mikan,
      Uda perna coba skincare-nya Ultraceuticals? Soalnya aku juga ga cucok dengan SK II sampe 2 botol ga ngaruh, tapi sejak pake Ultraceutical cocok dan banyak perubahan yang positif. Thought it might be useful for you.

      • Hi Ria,

        Makasih byk tipsnya. Helpful bgt hbs udah mulai bingung, tried the branded ones, none really worked. Sekarang on thw drugstore ones hahaha..will give Ultraceuticals a go. Thanks again!

  3. Non, aku begitu cucok loh sama si SK II ini. I meant, waktu itu pake SK II Essence tapi ga ada perubahan thu, sampe 2 botol abis, sama aza. So aku ga beli lagi, agak2 ilfil sama SK II ini karna kan mayan mahal. Tapi aku pengen nyoba si CC cream yang kamu review ini…karna lagi nyari CC cream yg ok. Thanks Non.

  4. Waduuuww postingannya udh lwt 5 hr, msh bs ikut ga ya kontes ini, gift nya lumayan banget … Aku belum lama pake si SK ini, baru 1.5 bulan, setelah sblmnya perawatan dokter tp gak keliatan hasil nya … Itu cc cream nya enak ya? Aku cm pake whitening clear lotion, FTE dan genoptic spot … Krn masalah aku ada di spot sih non …

  5. Aku pake yg cellumination day itu kok malah ngerasa makin gosong ya, mb. Skrg masi pake yg cc cream sih dan suka karena males bedakan saya nya dan ud ngandung spf juga. Hihihi.

    • Hahhaa kalau gosong apa menghitam? Biasanya sih kalau emang mainnya diluar bgt harus ditambahin sun block 😄. Kayaknya kalau menghitam pasti sih ya cuman gak kebakar. Kalau di aku biasanya gak bikin beruntusan sampe yg merah2 gitu tp tetep menggelap hehe

      • Iya menggelap. Tp menggelapnya alus. Bersih gak pake bruntusan atau pecah pecah. Tp tep sukaan pake cc cream nya aja. Cuma mau abis nih. Gemeter mau beli baru. Gemeter liat harganya

  6. SK-II itu HOLY WATER banget untuk mukaku hahahhahahhaa, sangat membantu untuk bikin kulitnya sehat. Even diluar masih belum sempurna, tapi berasa kok sehatnya di dalam hihihii.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s