7 Free E-Voucher Zalora Untuk Kamu


HNCK8377

Siapa coba yang baca blog ini gak punya satupun akun social media? hayooo ngacung yang tinggi. Minimal punya lah satu akun entah itu Facebook, Path, Instagram, Twitter, Snapchat,  atau yang lainnya. Saking banyaknya sampai bingung juga haha.

2 minggu lalu saya dihubungi Lea seorang mahasiswa S2 di Vrije Universiteit Amsterdam yang ingin membuat Master Thesis tentang merek dan social media. Ini hal yang tentunya akrab dengan kita kan ya. Makanya saya ingin membatu Lea supaya sukses dengan thesisnya. Caranya……….

Nah, Lea punya survey untuk thesis ini yang nantinya bisa kita bantu isi. Buat yang berpartisipasi punya kesempatan loh buat ngedapetin  E-Gift Zalora senilai @ Rp 100.000 untuk 7 orang yang beruntung yang akan diberikan oleh Lea. Lea juga yang pilih ya.

Survey nya cepat kok Cuma 10 menit, gampang dan pastinya kita gak bakalan kagok deh ngisinya kan udah biasa update status di social media dan nge-post foto di social media hehhehe…

Survey nya sendiri hanya untuk kepentingan akademis & anonim, jadi tidak usah khawatir karena datamu akan bersifat confidential dan tidak diberikan pada pihak ketiga.

Oya untuk yang ingin berpartisipasi dan ngedapetin E-Gift Zalora senilai @ Rp 100.000 untuk 7 orang yang beruntung buruan  deh klik Link di bawah ini!

https://vueconomics.qualtrics.com/SE/?SID=SV_1TuXpkHQxZK1L9j

Yang berhak mendapatkan hadiah hanya yang mengisi survey sampai tanggal 21 May 2015 jam Indonesia ya.

Ayo segera isi survey dengan mengklik link di atas karena kesempatan kamu untuk memenangkan E-Gift Zalora senilai @ Rp 100.000 untuk 7 orang yang beruntung hanya sampai 21 May 2015 🙂

Oya setiap orang hanya bisa mengisi data survey 1 kali ya 😄.

P.S : Kalau link di atas tidak bisa dibuka, kamu bisa copy link nya ke browser kamu!

Selamat mengisi dan terima kasih untuk partisipasinya!

 

Advertisements

58 comments

  1. Mbak noni ada dua surveynya ya..yg pertama aku coba merk nya lava trua iseng coba lagi eh koq ganti jadi apple dan ig nya jd nyonyasepatu

  2. Non aku berpartisipasi ngisi, ingat dulu jaman ngerjain tesis dan musti survei, jadi ini membantu kelancaran dalam pengambilan data. Semoga lancar tesis temanmu. Ehm, cuman aku ada pertanyaan : bingung dengan skala pengukurannya dibagian pertanyaan pendapat tentang produknya dan pertanyaan setelahnya. Skala pengukuran 1-7 keterangannya apa. Tapi tadi sudah kusampaikan di saran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s