All I Want For X’mas is Drones


www.cnet.com
http://www.cnet.com

Apa sih yang paling menyenangkan ketika natal? kalau saya udah pasti tukeran hadiah, haha. Kebiasaan tukeran hadiah ini sudah sejak dari dulu. Kebetulan temen-temen deket saya dulu kebanyakan beragama Kristen sehingga pas natal kita pun ikutan tukeran hadiah sesama temen. Menyenangkan sekali memang tuker-tukeran hadiah ini.

Di US karena memang keluarga merayakan natal,  otomatis saya pun ikutan. Ikutan heboh belanja dan heboh tukeran hadiahnya. Tahun ini hadiah untuk anak-anak cowok dari yang piyik sampai yang dewasa ternyata adalah DRONES.

Ngeri ya hehe. Ini kan bukan mainan murah padahal tapi kemaren saya baca koran (lupa antara Chicago Tribune atau The Times) tentang hadiah natal tahun ini paling populer adalah Drones. Sinting!

Apakah kita ikut-ikutan dengan trend ini? udah pastilah haha. 2 tahun lalu padahal Matt udah punya drones untuk mainan juga tapi begitu ngeliat type-type paling baru mulai dari yang mini sampai yang gede banget jadi ikutan kepengen juga. Awalnya pengen beli yang kecil banget (mini drones) karena liat pamerannya di Museum trus pas ke toko mata jadi gedeeee banget karena banyak sekali jenis drones yang dijual.

Kemaren pas kita belanja untuk titipan temen akhirnya ketemu (lagi) satu toko drones. Saya cuman ikutan doang masuk. Matt bilang dia mau liat-liat aja. Kita berdua lagi naksir satu robot Starwars dan kebetulan ada di toko tersebut. Ehh…..koq cuman saya doang yang ngeliat si BB-8. Matt udah ngacir liat drones.

www.sphero.com
http://www.sphero.com

Trus sama seperti hampir kebanyakan anak cowok di US (yang menurut koran itu) akhirnya duit melayang juga untuk beli drones baru. Kita emang jarang sih, beli mainan di Indonesia jadi saya pikir sekali-kali pas hari besar kayak gini gpp lah, ya splurge beli hadiah untuk kita sendiri. Untuk saya gimana dong? emmm gak tau deh, kayaknya saya lagi gak pengen apapun karena udah punya semua yang saya butuhkan 🙂 Butuh loh bukan pengen. Kalau sekedar pengen aja buanyak banget hahaha.

Jadi……apa hadiah yang kamu paling pengenin tahun ini? semoga Santa denger ya req-nya hehe.

 

Advertisements

59 comments

  1. drones gitu harganya lebih murah di Indonesia atau US mbak? Kalo misal nih ketemu tipe yg sama?
    Hakpen (alat biki crochet) mesin jahit perkakas dapur saya rasa saya pengen itu dan masih banyak lagi hahahahaha

  2. wheee.. jadi udah beli nih dronesnya? wahh.. di tunggu yaa hasil jepretan dan video dari drones baru.nyaa.. aku juga pinginn.. mahalnya tepok jidat bngt tapii.. lebih mahal dr tiket taipei-jakarta pp. ahahah..

  3. Aku sudah nyebutin satu barang yang dipengen. Kata suami ga usah surprise2an, ntar langsung dibawa ke tokonya. Suruh milih sendiri haha. Less romantic emang londo ini.

  4. Hahah istilahnya kekinian ya non. Kayaknya tahun ini udah kepenuhin semua keinginannya non, mungkin kalo boleeh punya permintaan, aku pengen punya kerjaan baru dengan gaji yg lebih bagus dan deket rumah hahahaha 😆

  5. Wuih drones! Tapi alat itu memang lagi happening ya mba. Beberapa teman cowo disini juga req drones as their bday gift atau xmas gift. Harganya bikin nelan ludah. Haha.
    Pinginnya ada pohon duit yang tumbuh subur mba. Hahahaha *mimpi*

  6. Pengen visa residentku cepet keluar trus bisa liburan wkwkkwwk..sejak mandek di sini, blm pernah travel lagi karena belum boleh keluar. Klo liat pesawat, rasanya sedih wkwkwkkwwk (lebay abis)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s