Sale Gede-Gedean Di Zalora


blogger

Masih inget gak dengan tulisan saya tentang kecanduan online shop? Salah satu online shop yang saya suka banget adalah Zalora karena beberapa kali belanja dari toko ini kalau kebetulan kurang cocok bisa dikembalikan dalam waktu 30 hari. Super yeay banget kan 🙂

Minggu ini saya mendapatkan undangan khusus dari Zalora untuk belanja  dan dapet discount gede banget untuk  barang-barangnya Zalora. Hua seru banget. Siapa coba cewek yang gak bakalan terang benderang begitu denger sale. Zalora juga jadi tempat berbelanja online beberapa anak-anak kantor, makanya semangat dong saya berbagi informasi 🙂

Koq bisa berbelanja di ZALORA sale  gede-gedean? Jadi ya sejak senin tanggal 6-12 April 2015  Zalora bakalan punya Warehouse Move Clearance. Artinya dalam satu minggu itu siapapun bisa datang ke toko onlinenya Zalora dan berbelanja lebih dari 10.000 products. Saya yang di Cambodia juga gak mau ketinggalan dong buat liat-liat sale’nya hehehe. Ini lah ya keuntungan belanja online, dimanapun bisa dilakukan. So, supaya yang baca blog ini gak ketinggalan belanja-belanja mendingan saya share aja kan 🙂

Selama saya disini saya udah mulai belanja Dari mulai tas sampai baju batik. Di Medan ngedapetin baju batik yang keren itu sedikit susah, makanya orang-orang yang tinggal didaerah kayak saya gini sebenarnya terselamatkan banget dengan adanya toko online.

O,ya balik lagi ke Warehouse Move Clearance yang bakalan pindah ke daerah Cibitung dengan ukuran 3 kali lebih besar dari warehouse yang dimiliki mereka sebelumnya. Warehouse yang baru juga bakalan dilengkapi peralatan canggih yang akan meningkatkan pemrosesan order 3x volume yang berarti akan memproses lebih banyak pesanan pada hari yang sama. Ya ampun…… impian banget begitu order besoknya udah nyampe di Medan haha. Biasanya selama ini saya harus nunggu sekitar 2-3 hari sebelum nyampe ke rumah. Zalora kan suka banget tuh kasih-kasih disc atau special price, nah untuk warehouse move clearance ini mereka bakalan ngasih disc mulai dari 40-80% untuk lebih dari 10.000 produk. Semoga ada tas hercshel yang di disc 80 % ya, hehe.

jangan lupa mampir ke Warehouse mereka di alamat  ZALORA.CO.ID

Happy Shopping

Advertisements

72 comments

  1. racuunnn jadi buka2 kannn 😛 ….jadi ingat kemaren temen nyobain beli barang di asos…nyampenya lmyn cepet 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s