Welcome 2015


Happy New Year Everyone!
Happy New Year Everyone!

Huray……selamat tahun baru semuanya πŸ™‚

Ini jadi postingan pertama di tahun 2015 tapi materinya berasal dari hari terakhir di 2014.

So gimana? ngapain aja malam taon baru? kalau kita ditanyain ngapain aja, mungkin sebenarnya gak asik-asik banget haha. Dari awal Matt ngajakin fine dining di kantor saya (Prime Steak House) tapi mengingat pulangnya kita bakalan terjebak macet dimana-mana, akhirnya diputuskan buat gak ngapa-ngapain alias stay di rumah aja. Kalaupun keluar mungkin ke restoran andalan deket rumah yang bisa dijangkau dengan jalan kaki.

Pagi hari tanggal 31, Matt masih masuk ke kantor karena asisten-nya ada yang hari terakhir, jadi dia datang buat say goodbyeΒ danΒ ngasih kue. Saya ngantor kayak biasa walo kerjaan dikantor sebenarnya lumayan santai. Sore jam 4 Matt nanyain saya terus, pulang kantor jam berapa, dia rindu banget karena sendirian dirumah (kebaca banget kalau dia pasti bikin sesuatu hehe) dan nanyanya berkali-kali sampai saya WA kasih tau udah otw.

Nyampe dirumah saya gak masukin mobil ke garasi karena kita , kan,Β deal mau makan di Roland aja tapi dia teriak-teriak dari dalam rumah mobilnya masukin aja dulu. Saya udah ngerti banget, pasti deh ada sesuatu. Minimal masak untuk makan malam hehe.

Begitu masuk rumah……….ada bunga ros πŸ™‚Β . Saya sebenarnya gak pernah suka dikasih bunga tapi ternyata seneng juga ya πŸ™‚ kata si Matt, dikasih 6 tangkai soalnya tukang bunganya cumanΒ punya 6 tangkai doang, padahal biasanya harus selusin. Saya sih ketawa-ketawa aja kasih tau dia “next time kasih bunga yang biasa aku beli aja di pasar, gak usah kasih bunga ros, mahal”

Trus…….ternyata dia udah set up dinner untuk kita berdua plus wine, yeay……………

Setelah makan malam, kita cuman dirumah aja, temen si Matt (Dave) datang ke rumah buat nonton dan main kembang api bareng. Jam 10 saya udah tidur hehe. Taon baru buat saya cuman ganti kalender doang, sih, makanya gak pernah punya resolusi. Kejauhan bikin resolusi nunggu taon berganti.

Semoga taon ini kita semua lebih baik, lebih bahagia dan tentunya sehat-sehat aja.

IMG_1552 IMG_1553 IMG_1554 IMG_1555 IMG_1556 IMG_1558 IMG_1559 IMG_1560 IMG_1561 IMG_1562 IMG_1563

 

 

Advertisements

95 comments

  1. Uhuyyy Matt so romantic
    Tadinya kupikir ‘pasti ada apa2nya” itu maksudmya si matt ada bikin salah or apa gitu.eh ternyata malah kebalikannya ya.

    Happy new year mba Non and matt.

    • Iya beli disana, biar bisa dibawa kemana2 tapi sebenarnya yang dari kayu tetep beda hasilnya loh Lia. Loh koq malah ngereview haha.

      Lumayan manis ya dia, soalnya kita emang gak bisa kemana2 plus temennya mau kerumah main kembang api hehe.

      • Itu bahannya kertas gitu ya mba?

        Iya manis banget Matt, walaupun mba noni udah bisa nebak ya kalo bakal ada dikasih ‘sesuatu’ di rumah hihihi

      • Karton tebal (kertas juga sih ya) . Ada macem2 modelnya, mba beli 2 biji dan kemasannnya kece banget loh LIa, ada bungkus kainnya gitu. Kerenlah cuman kayaknya kalo dirumah, mba pake alas kayu ajalah hehe. Kalau pergi2 baru enak nih, tinggal dibawa aja alasnya untuk foto. Ringan soalnya.

  2. Happy New Year ya. Aduh romantis banget neh your hubby. Mine sih gga bisa masak. Sebetulnya bisa kalee ya tp dia gga mau bininya kebiasaan dimasakin. Jadi dia gga mau try. Kita juga gga kemana2 tuh, hy dinner bawa anak2 ke rest terdekat itu pun masih awal2 evening. Krn kalau udah larut malah takut lagi keliaran diantara orang2 yg mabuk.

  3. Malam tahun baruan..?
    Tiduuur hehehe…ngga kemana-mana dan ngga ngapa-ngapain sama seperti tahun2 sebelumnya.
    Tidur bentaran dan bangun buat liat kembang api yg dinyalain sama para tetangga… Jadi kalau yg lain cantik2, saya mah muka bantal hihi

    Met tahun baru yaaaa…semoga semua lebih baik…

  4. matt&non, selamat taon baru ya.. samalah taon baru cuma ganti kalender dan bobo nyenyak walo darderdor.. itu matt manis sekali diajak makan malam keren gitu.. dan meja mu emang jadul gitu ya dicat putih? keren kalu buat efek foto..

  5. aku tahun baru makan cumi pedes bener yg dibeliin temen ampe pada sakit perut hihi
    met tahun baru Noni dan Matt, moga makin sukses dan bahagia πŸ˜€
    itu makanannya terutama salmon dan asparagusnya tampak enak banget..kangen asparagus…# lapiler

  6. Aku taun baru malah tetep laleptopan sambil ngerjain abstrak, Mbak. Basi banget. Hahah.. πŸ˜€ Padahal tetangga beli kembang api banyakan trus jedar-jedor. πŸ˜›

    Aamiiin..
    In Shaa Allah selalu diberikan kesehatan dan rejeki melimpah..

    Btw.. Itu Martininya menggoda sekali.. Buat difoto tapi. πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s