Hidup Lebih Mudah!


photo 1 (4)

Hidup di Medan itu yang paling ngeselin adalah jalanannya. Selalu kacaw balaw sehingga membuat males untuk keluar rumah. Terkadang sangking malasnya kita keluar rumah, begitu pulang kantor langsung nyari makan atau singgah ke restoran paling kita suka. Itupun biasanya saya dan Matt lebih sering milih yang deket-deket rumah aja karena males kalau nantinya harus kena macet gak jelas di Medan.

Salah satu restoran yang paling kita suka banget adalah Roland’s Restoran. Restoran ini deket banget sebenarnya dari rumah. Sekitar 25 menit kalau jalan kaki. 5 menit kalau naik mobil jika gak macet,  masalahnya adalah jalan keluar rumah ke Roland’s itu selalu macet-macet gak jelas yang bikin males.

Selain macet yang bikin kita males keluar juga adalah parkir. Ada banyak sekali tempat makan di Medan yang gak memiliki lahan parkir yang mencukupi. Pokoknya kalau mau parkir mesti berantem dulu.

Sangking malesnya keluar nyari makan, beberapa hari lalu kita nyari-nyari di google kalau ada delivery service dari beberapa restoran favorite kita selain fast food, ya.  Sebenarnya saya sempet baca beberapa kali ada review mengenai satu website, Foodpanda,  yang bisa menyediakan delivery service tapi kita rada-rada gak percaya ada di Medan.  Jadilah iseng-iseng kita cobain masukin nama kota dan daerah rumah kita setelah buka websitenya FOODPANDA  yang ternyata ada, loh,  di kota Medan plus yang bikin kaget restoran favorite kita termasuk dalam service mereka. Huray banget gak sih hehehe.

Kenapa kita berdua suka banget ke Roland’s? Karena Matt itu kantor keduanya disini hahaha. Kebanyakan temen dan tamu-tamunya si Matt pas ke Medan kan nyari resto-resto yang aman buat perut mereka. Roland’s ini karena restoran Jerman jadi kebanyakan makanannya gak jauh-jauh dari selera mereka plus bukanya sampai jam 02.00 AM,  so mereka mau ngobrol dari jam 6 sore ampe jam 2 pagi juga gak bakalan diusir, makanya kita biasanya sering kesini plus emang deket dari rumah. Cuman kalau lagi males keluar aja kita sekarang bisa pesen langsung lewat FOODPANDA hahaha.

Di Foodpanda selain Roland Restoran juga ada beberapa restoran lain lagi. Lumayanlah kalau pas cheating day kita gak perlu keluar rumah lagi macet-macetan karena bisa telp-telp aja hehehe. Buat yang penasaran cek aja websitenya Foodpanda atau langsung donlot app-nya :).

Advertisements

62 comments

  1. Iss.. Si FoodPanda ini ngga menjangkau rumah ku, Mbak. -_-

    Btw, kemarenan maen ke Roland’s sama mantan. Enak ya suasananya. Yang demen bola keknya bakalan jadiin rumah kedua deh, secara banyak yang nobar. Hahah.. 😀

  2. Hahaa aku dah cek barusan, ada beberapa resto di Makassar yang bisa tapi minimum ordernya tetep aja mahal kalo cuma berdua.Pernah sih order dari resto langganan berapa kali cuma akhir2nya tidak lagi skrg makan malam tidak ada lagi cuma makan siang itupun dikantor paling cuma week end saja…tapi info nya penting nih aku mau coba layanan nya deh semoga berhasil…!

  3. wew,,suka ni!! bener-bener memudahkan hidup ya untuk yang tinggal di kota-kota banyak macet macam medan.
    kalau saya disini malah selalu cari alasan untuk keluar rumah saking bosan buat cari hiburan di jalan liatin motor mobil atau orang lalu lalang 😀

  4. Ih gw juga plg benci ama yg namanya macet. Semacet2nya disini gga separah macet di Indo. Makanya kalau gw komplen laki gw dengan setia selalu bilang “you can not go back to Indonesia”. Untungnya tempat2 makan disini lahan parkirnya gede2 tp kalau restonya fave, pas lunch time yah susah juga sih cari parkir. Manalagi disini gga ada tukang parkir yg teriak2 balas, kiri, kanan, etc

  5. aku kalau dirumah males kemana-mana emang delivery tuh penyelamat hidup banget deh. untung bebek slamet deket rumah dan bs delivery hihii. btw, itu cronutsnya kayanya enak, hik

  6. Dulu pas tinggal di Gading itu menyenangkan sekali deh. Semua restoran pasti menyediakan delivery service, tanpa biaya dan beberapa bahkan tanpa minimum order. Pesen 1 bungkus aja dianter. Sejak pindah ke Selatan jadi merindukan delivery service, rata-rata di sini kalo resto-resto kecil gitu nggak melayani pesan antar, kalo melayani juga bayar. Kalo pesen 1 bungkus doang kan jadi jauh di ongkos ya. Padahal delivery service itu penyelamat banget kalo lagi males keluar.

  7. Wah jd penasaran sm rolands ini, selain di medan ada di kota lain ngga mba?
    Btw di jakarta jg ada foodpanda lho, udah lumayan lama dan aku blm pernah coba pake donk servicenya mereka hehehe 😛

  8. Salah satu yg ku rindu adalah delivery service mknan. Dsini yg punya delivery service kyanya cuma Domino’s. Yg laen pesen lwt tlp tp ya kita yg ambil sendiri. Mungkin karena gada macet jg n parkiran gampang ya… Tp ya kan ttp harusnya smua bisa nganter ya ga sih Noooon…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s