Serasa Di Surga….


spameonline.wordpress.com / shutterstock.com
spameonline.wordpress.com / shutterstock.com

Salah satu hobby saya adalah di PIJAT!

Pokoknya kalo ngomongin pijat pasti kesenangan. Dari dulu sampai sekarang. Gak tau kapan dimulai kesenangan ini. Sewaktu di Surabaya saya hampir setiap minggu pijat karena murahhhh banget hahahha. Tinggal telp, mbaknya datang dan lama pula mijitnya. Seneng deh pokoknya. Selain itu di dekat rumah ada beberapa salon-salon kecil yang punya spa/pijat murah tapi bersih. Bersih ini penting banget soalnya.

Setelah pindah ke Medan, sempat bingung mesti pijat kemana. Beberapa temen saya menyarakankan ke beberapa tempat di bawah ini dan setelah mencobanya saya cukup puas walau tetep aja setelah ketemu tukang pijat yang bisa dipanggil kerumah, pergi-pergi ke salon jadi jarang banget πŸ™‚ *pengiritan kan namanya*

01. ZEN GARDEN

http://zengarden.co.id/
http://zengarden.co.id/

Zen Garden ini banyak banget yang suka. Dari beberapa temen yang saya tanyain semua seneng banget disini. Menurut mereka pas. Harganya gak terlalu mahal dan servicenya juga ok. Yang gak asiknay kesini nih kalau dengna pasangan. Mereka gak punya tempat khusus untuk pasangan di pijat barengan. So mesti pisah-pisah. Trus si Matt males kalo diajakin pijat mesti misah-misah.

Oya kalau mau ke Zen Garden, pastiin udah di book beberapa hari sebelumnya ya, soalnya suka ramai banget disini. Kelebihan lain di Zen Garden adalah tempatnya bersih dan pijatannya ok πŸ™‚

Telp. (061) – 4519306
(061) – 77029845
Alamat Jl. S. Parman No 22 / 272
Medan – Sumatera Utara, Indonesia (Β MapΒ )
Email hello@zengarden.co.id
Sosial TwitterΒ |Β FacebookΒ |Β Foursquare

02. RUMAH LULUR

anekainfounik.net
anekainfounik.net

Saya kesini gara-gara menang undian voucher. Sebelum mulai kerja saya belain ke tempat ini. Tempatnya model Jawa-Jawa gitu. Mba-mbanya lembut banget. Yah ngomongnya dan tindak tanduknya. Pakaian semua terapis pake kebaya.

Kalau di Rumah Lulur sama aja, mesti buat reservation dulu. Kalau gak yah bakalan nunggu (jika rame sih) . Setelah treatment kita bakalan dikasih minuman wedang jahe. Lumayanlah.

Untuk harganya bervariasi. Saya kemaren nyobain pijat hampir 3 jam hahahahhaa. GIlaaaa ya πŸ™‚

Roemah Lulur Spa dengan alamat lokasi di Jalan Pattimura No. 74/336 B

Harga mulai Rp 100.000

03. Miu-Miu Place Salon

http://www.miamiuplace.com/
http://www.miamiuplace.com/

Nah yang ini deket dari rumah saya hahaha. Makanya sebelum ketemu ibu-ibu tukang pijat dekat rumah saya suka datang kesini buat pijat atau waxing. Harga disini juga gak terlalu mahal. Mulai dari Rp 40.000 (untuk waxing armpit) . Perawatan di Miu-Miu Place juga lengkap. Mulai dari meni pedi sampai spa-spa’an lengkat. Tempatnya bersih dan harganya masih bersahabat untuk kantong.

Yang saya agak sebelin pas terakhir kali pijat disini ada beberapa mba-mba entah pengunjung atau terapis yang bercanda-canda tapi terus ngomong kotor. Gak asik banget.

alamat: Setia Budi Centre B1-B2, jalan setia Budi Medan

telp : (061) 8221928

fax: (061) 8221875

04. QUAN SPA JW MARRIOTT MEDAN

Yang ini langsung hub saya aja deh πŸ™‚

Ada tempat pijat/spa/salon andalan kamu gak dimedan? let me know dong πŸ™‚

Trus……….kriteria salon/spa favorite kalian gimana sih?

 

 

 

 

Advertisements

99 comments

  1. kalau di Bandung aku suka ke Zen (tapi nampak beda perusahaan sama zen garden Medan mbak). Tempatnya nyaman banget, ga ribut, terapisnya juga mantep ngasi pijetannya, plus harganya ga terlalu mahal.

  2. Nelen ludah bacanya deh Non πŸ˜…
    Klo d jkt aku suka dian kenanga yg totok aura itu, ato bale-bale di cipete, belakangan seringnya ke rumah ayu d bintaro. Kadang sm tetangga jg yg bisa d panggil krmh, tp dia suka ktiduran gtu klo mijet jd kena tanggung judulnya πŸ˜‹
    Klo waxing biasa d narsih salon yg d kebayoran ato bintaro.
    Btw akhirnya kami mudik lebaran ini, dan aku udah buking tetangga itu buat pijet n lulur hahaha

  3. Waxing sendiri, pijat di kursi sendiri (dibeliin suami waktu hamil), skin scrub sendiri, curling rambut sendiri (pake flat iron), tinggal potong rambut yg belum tega sendiri πŸ™‚ (nasib di negri orang)…

  4. Aku ngga sukak nyalon atau spa, Mbak.. Tapiiii kalok yang oke, ada namanya Facial Aromatic di jalan Al-Falaah deket Krakatau.. Enak sih pijatnya di situ.. Apalagi langganan. Hihihi.. πŸ˜› Harganya jugak sekitar 100rb lah..

  5. Aku biasa pijet sekalian luluran di rumah aja mba, panggil ibu2 lulurnya. Enak, murah lagi hahaha
    Cobain Artline di depan USU mba, tempatnya bagus ala ala Bali gtu
    Aku baru nyobain creambath sih disitu, temen2ku yg udah perna pijet katanya sih lumayan oke

  6. haaaah samaaaaak! Tapi sampe sekarang belum ketemu tempat pijat yang oke (murah dan bersih) di BSD nih. Dulu di apartement sih ada di salon gitu tapi salonnya tutup. Akhirnya baru pijat kalo pas ke Bali aja πŸ™‚

      • Oya? wah boleh di coba tuh. sebenernya deket rumahku ada tempat pijet tuna netra non, tapi aku masih ragu ragu. si Mbul katanya nti mau coba hehehe

      • nah itu kalo tuna netra harusnya sih pijitannya lebih enak ya soalnya indra perasa dia lebih jalan, plus kita juga gak risih walau cowo yg pijit tapi kalo sakit wadaaw yang ada malah tambah pegel linu lagi πŸ˜†

      • aku sih risih may soalnya kan aku tau dia cowok haha. cuman karena pinggul aku sakit (sepatu high heels itu penyebabnya) ya udahlah aku tahankan aja hihi

  7. Yaa ampuun menggoda sekali ituu.. Pengen pijet, creambath, etc pokoknya.. Disini paket spa gitu ada yg 100 euro.. Ngekngooook.. Yang pijet doang mulai dari 50 euro kayaknya.. -___-

    Ya nasib, bikin scrub sendiri pake madu sm gula. Creambath sendiri. Tapi pas selesai yaa malah pegel2 capek hahahaha yang penting kulit mulus

  8. Wahhhh…Non….ini postingan yang betul2x bikin gw gigit jari…. secara di sini itu pijat muahal banget bahkan buat standar lokal. Buat setengah jam itu kalau dirupiahkan bisa sekitar IDR 900 ribuan. Padahal baru pijat aja…nggak pake macem2x…. Mangkanya seumur2x gw nggak pernah pijat di sini, nggak ikhlas bayarnya soalnya…Tapi, kalau pas balik ke Indonesia…langsung deh…. yang pertama ada dalam ‘have to do list’ itu pasti ya spa & massage…. balas dendam ceritanya πŸ˜€

    • hahahah jangan di bandingkan dengan uang kita dong πŸ™‚ trus aku ditoyor ya. Kebayang sih kalau mesti pijat di luar. mending ditahankan sambil negak tolak angin aja yaa daripada pijat semahal itu

  9. Wah aku dah lama banget gak mijit gara-gara tukang pijitnya pensiun dan sampai sekarang belum nemu gantinya 😦 Aku lebih senang pijit di rumah Mbak, soalnya lebih santai

  10. Merugilah orang orang yg takut dipijat :D, iya bener seharusnya entah itu terapis, waiter, pelayan toko di training tak boleh ngerumpi apalagi ngerumpiin pelanggan big nono

  11. aduuhh nonii pijat itu emang surga. gue suka buanget dipijet. makanya waktu kemaren baru pulang langsung cuss ke spa langganan buat pijet seluruh badan and totok wajah. nikmaatttttt !!!!

  12. huaahhh, ini kesenanganku juga kak… rasa bahagia kl udah dipijit itu tak terkatakan, sampe suamiku saja bingung kok aq suka banget dipijit :))

  13. aku juga suka banget pijet, makanya waktu pindah kemedan yang dicari tempat pijet. trs nyobain pijet di kakiku medan, dekat iskandarmuda , ternyataa ga enakkk, tempatnya juga ga asyik, beda jauhh dari kakiku dipadang. kecewa deh

  14. Aku dulu pernah ngereview soal pijat memijat juga deh Non tapi lupa di archive mana, aku cari2 belum ketemu. Jangan2 masih ada di FB Notes deh, sebelum punya WP..

  15. Noni, Aku dipijet terakhir kali ya tahun lalu di Indonesia πŸ™‚ Disini belum ketemu tukang pijet yang enak dan harga cocok. Mau ke Spa ngga kuat, mahal πŸ™‚

    Eh tapi sebulan sekali aku pijet dikantor, pijet dikursi 20 menit. Hanya bahu dan punggung, kurang kenceng sih pijetnya tapi lumayan juga karena gratisan ha…ha…

    Ah, aku jadi inget Spa di Indonesia yang harganya bersahabat dengan dompet.

    • udah lama juga ya mba Yo πŸ™‚ otot2nya udah tegang semua itu hehehehe. disana mahal banget ya 😦 kayaknya kalo aku pindah, aku les supaya jadi terapis aja deh hehehe *banyak maunya*

      spa di Indo semahal2nya kayak di Marriott yah masih bisalah sekali2 *sekali doang maksuntya mba* karena harganya masih bisa diusahakan, disana mahal banget ya

  16. Uhuuyyy aku seneng banget dipijat, apalagi kalau lagi capek banget. Biasanya sih pasti kalau pijat di salon atau yang memang tempat spa, kalau panggil dtg kerumah ada tapi kurang enak hahaha.. Dan kalau mau minta pijitin si Mas dia ogah2an soalnya dia juga gak suka dipijat huuu gaasik ya dia hahaha

    • samalah kita. Si Matt juga gak pinter mijet,. jadi aku males req hehehe.
      kalo di rumah beda sih, kita yang urus ini itu soalnya. kalo ke salon/spa kan semuanya diurusin. tinggal buka baju doang

  17. Sini thak pijat non gue nyari guinea pig buat latihan mijet ini orang sini gak ada yg mau dipijet…ANEHHHH!! terakhir di pijat sebulan lalu di kantor. Mijet nya 20 menit, terapis in house gitu…jadi di kursi trus di pijet pake baju…enaaakk! πŸ™‚ tp kurang lama. DUH MBACA INI JADI PENGEN MUDIK INDOOOO!!!

  18. hahaah aku belum pernah ke Medan Non, jadi gak ada referensi.. disini voucher setahunku sudah habis dan bayar paketnya mahal jadi sudah jarang spa skrg……….pengiritan.com ntar cari yang diskonan aja…

  19. Pernah waktu ke Solo, manggil tukang pijat langganan my sister, ke hotel kita nginap. Sambil nonton infotainment kalau gga salah, ampe ketiduran. Mba’e pikir she would do me a favor, mijit terus gga brenti sampe aku bangun. Alhasil besoknya neh badan sakit2 kayak abis digebukin. Pas liburan kemaren, manggil mba yg beda, masih muda, dari salon terkenal di Solo, lulur, pijet refleksi dan semua badan depan belakang, rada risih juga pas dia ngerjain yg depan…lol Selese pijet dan lulur, dia liat my boys, mba’e blg dikiranya gw masih gadis kok anaknya udah gede2…. (mba’e pengen tips gede kali yah Non LOL). Laki gw gga suka dipijet tp kalau di rumah kadang suka minta Matt pijitin dia (tp sebentaran doing, hy bagian leher belakang aja). Di Amrik sini gw jarang pijat. and tempat pijat Oriental gitu suka ngeri ah takutnya tempat gga bener.

  20. Gw demen banget di pijet, minim sebulan seklai atau 2x pasti mijit, mau itu capek atau kagak tp kalo dapat sentuhan pijit rasa nya merem melek. Tapi keseringan nya kalo di pijit pasti tertidur πŸ™‚

  21. Hallo Noni.

    Terima kasih atas review positif nya atas Zengarden.

    Pendapat Noni akan couple room akan menjadi sesuatu yang kami ingat jika diberikan kesempatan untuk membangun outlet Zengarden yang lain di kemudian hari.

    Take care dear.

  22. Ok thanks infony. Oy selain quan kira2 tempat yang bagus untuk massage couple dimn lagi y. soalny mau ajak suami untuk ultah perkawinan kami.

  23. Hai Noni. Salam kenal ya. Saya baru pindah ke Medan nih… Badan remuk perlu tukang pijet. Pas googling ketemu web km. boleh minta tukang pijet yg bs ke rumah? Sy ga bs pijet keluar krn anak2 ga ada yg jagain huhuhuhu.. Thanks before ya.

  24. Hi Mbak Noni..
    Jadi Mbak punya cp tukang pijat yang bisa dipanggil ke rumah?
    Saya beranak 3, yang umurnya antara 6 bulan – 5 tahun. Jadi susah banget buat ninggalin rumah.
    Minta rekomendasinya ya Mbak..
    πŸ™‚

      • Mau ya Mbak di share nomor Ayu pijetnya.
        Saya tinggal di jalan Ayahanda, disini ada siiih tukang pijat panggilan.
        Tapi pernah suatu kali saya telfon yang nomor tukang pijatnya terpampang di jalan, yang datang jeng2 semok pakai tengtop..
        X))
        X))

        Makanya mau adal order tukang pijat gitu jadi takut deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s