Idih Malu Deh!


Malioboro Yogya
Malioboro Yogya

Tulisan ini sebenarnya isinya hina dina. Saya udah mikir dari kemaren ditulis gak ya secara memalukan tapi daripada nongkrong trus dikepala, mending saya tulis aja. Hitung-hitung ini akan menjadi peringatan untuk saya supaya gak terlalu panikan lagi sampe bikin repot banyak orang haha.

Jadi begini, kemaren kamis saya kehilangan si Matt hampir 8 jam lebih tanpa kabar. Kabar terakhir dia kasih tau saya lagi di kereta menuju ke Bogor dari Jakarta tapi kesasar. Abis itu gak ada kontak lagi. WA masih masuk, telp masih nyambung tapi gak ada yang angkat atau bales. 4 jam pertama saya santai-santai aja. 5 jam masih gak ada kabar langsung panik haha.

Matt itu tipikal orang yang gak pernah bikin saya khawatir. Seumur-umur kita berhubungan dia gak pernah susah dihubungi. Emang sih gak selalu jawab telp karena telpnya selalu silent tapi begitu dia liat pasti telp balik. Sejak kami pacaran dia selalu jelas. Berantem sehebat apapun kami berdua pasti tetep angkat telp dan bicara. Pokoknya gak pernah hilang tanpa kabar.

Waktu kita baru-baru PDKT, pernah ada satu kejadian. Jadi sekitar jam 12 malam dia telp saya, padahal baru 3 hari sebelumnya dia naik ke gunung/hutan. Semestinya gak bisa telp/sms apalagi malam-malam. Ternyata dia sore harinya baru di patok ular sewaktu ngikutin Gibbon. Karena menghawatirkan mereka langsung turun gunung hujan-hujan. Dalam keadaan normal turun gunung itu sekitar 3-4 jam tapi karena hujan plus dia sakit kakinya jadi sekitar 6 jam-an bareng 2 assisten. Di puskesmas begitu dapet signal dia langsung telp, saya udah tidur. Kasih kabar, apa yang lagi mau dibuat dokter dan janji telp balik. Dia beneran telp balik jam 4 pagi waktu itu dan saya udah tidur lagi dong haha.

Setelah kami menikah setiap kali dia keluar kota pasti ngabarin. Saya dan Matt sama-sama gak suka chat. Jadi biasanya kalo gak dapet signal buat kirim WA, dia cuman kirim sms kasih tau udah nyampe, signal jelek atau nanti dia hubungi lagi jam berapa. Semuanya gak pernah meleset. Dia orang yang sangat disiplin sama janji-janji kayak gitu. Kalo mau ngabarin yah pasti ngabarin. Sayapun orangnya cenderung cuek dan jarang nyari-nyari juga selain emang gak ada alasan buat nyari dia. O,ya Matt juga selalu kasih tau saya kalau hp-nya lowbat atau mau dimatiin. Pokoknya semua-semua jelas.

Kamis kemaren setelah 6 jam saya gak bisa menghubungi dia, mulai deh kepikiran aneh-aneh. Saya takut dia dicopet karena hapenya nyambung tapi gak diangkat2 kalau ditelp plus gak bales sms. Lebih menghawatirkan lagi pas saya WA yang isinya “Matt, hape kamu diambil orang ya?” ehhh gak beberapa lama hp langsung mati gak bisa lagi di hubungi. Coba gimana saya gak disko jantungnya.

Setelah nunggu 6 jam saya mulai hubungi sekretaris kantor si Matt yang kebetulan temenan dan dia lagi di Korea. Saya gak punya no telp kantor si Matt dan cuman punya no telp dokter hewan di kantor. Akhirnya telp sama dia dan setelah 30 menit bisa bicara dengan sekretaris kantor yang lain yang biasanya order tiket dan hotel. Setelah saya tanya nginep dimana mereka juga gak tau karena yang urus semuanya orang dari UNDP. Udah mulai serem sendiri sambil mengutuki diri sendiri yang selama ini cuek dengan itinerary si Matt.

Setelah saya inget-inget kalo gak salah Matt itu nginep di hotel A di Wahid Hasyim 2 hari, jadilah saya telp lagi. Entah kebetulan atau apa dari jam 5 saya telp baru bisa bicara dengan petugas hotel jam 7 malam. Entah berapa ratus ribu habis cuman buat dengerin robot bicara. Gak cuman itu saya juga telp Direktur konservasi di Medan yang bikin janji dengan orang di Bogor. Dianya jadi ikutan panik. Tadinya masih ngomong mungkin karena lowbat. Saya bilang Matt biasanya selalu kasih tau sih dan ini udah sekitar 6 jam tanpa berita. Kita coba kalkulasi waktu yang kira-kira dihabiskan si Matt di jalan + meetingnya kayaknya gak mungkin sampe 6 jam. Jadilah saya dan bapak itu nelp-nelp orang yang diajak meeting sama si Matt dan gak diangkat sampai jam 8 malam. Saya udah takut banget ada apa-apa.

Jam 8 malam hapenya tiba-tiba aktif lagi tapi gak juga diangkat telp dan bales WA. Sumpah saya gak mikir Matt ini aneh-aneh. Saya bener-bener ketakutan dia dicopet trus ditusuk orang hihihihi. Β Udah kejauhan mikirnya. Di kepala saya terus-terusan ngomong Matt pasti gpp deh soalnya dia kan bisa ngomong Indonesia, udah sering ke BOgor walo gak pernah naik kereta, yang dia temui orang baik-baik dll. Si bapak dari kantor si Matt sebenarnya heran juga sih ngapain si Matt ini naik kereta karena biasanya dia naik taxi? saya juga bingung kenapa huhu.

Jam 8 malam lewat saya udah mulai mewek dong. Aduh gak kebayang perasaan orang yang ditinggal perang kayak apa ya. Saya bener-bener khawatir. Lah kalo kenapa-kenapa gimana dong? saya juga takut nih ngabarin ke ortu jadi sendirian aja dirumah sampe Arum temen saya khawatir takut saya kenapa-kenapa juga. Jadi sepanjang nyari-nyari itu saya ngobrol ama si Arum dan Beby. Suami arum sampe ngomong “biasa itu namanya anak cowok” emmm……..

Jam 8 lewat 20an kalo gak salah saya telp lagi dan diangkat sama si Matt. Begitu diangkat dari mulut saya langsung teriak sekencang-kencangnya “U……Mr MGN……Major douchebag!” berulang-ulang sepanjang ngobrol yang cuman 5 menit. Si Matt ketawa-ketawa dan ngomong “oh Sweetie, kenapa kamu khawatir? kamu tidak pernah perduli aku selama ini. Matt kalau telp hanya buat kamu rasa ganggu-ganggu but today you called Β me 12 times. I feel love, Non!” saya cuman nangis-nangis doang trus ngomong “oh ok, aku sudah capek banget sekarang dan mau tidur”

Sebelum saya tidur dan bapak dari kantor si Matt telp sambil ketawa-ketawa “Noni, kamu tau, Matt, telp saya dan ngomong seperti pak, kenapa istri saya sangat khawatir?” Grhhhhh………..

Saya tahu, mungkin saya bereaksi berlebihan tapi setelah 5 jam tanpa kabar dan kabar terakhir kasih tau dia kesasar yah jelaslah saya ketakutan. Kata si Matt pas saya ngamuk-ngamuk dirumah hari jum’at kenapa juga kalau di hutan yang kemungkinan dia kenapa-kenapa lebih besar saya santai banget gak pernah ketakutan. Saya juga gak tau sih kenapa juga saya mesti ketakutan hihihi.

Oh jadi alasan kenapa dia gak angkat telp karena baterai hapenya lowbat trus karena dia pikir saya sebenarnya gak terlalu nyari-nyari dia jadi dia mau hubungi saya setelah nyampe di hotel aja. Dia gak tau kalau pas dia pikir saya gak nyari dia ternyata saya nyari dia kayak orang gila. Jadilah beberapa hari ini dia ngejekin saya seperti gila nyariin dia. Terserah si Matt lah walau dia seneng banget dicariin. Dia bilang kayak “dia special banget” . Saya sih cuek aja yang penting dia sehat-sehat hehe.

PErnah jadi “gila” kayak saya juga gak sih?

PS : Kata temen saya mulai besok-besok harus pastikan Matt itu pesawtnya apa, jam berapa, nginep dimana dll. Kalo perlu belikan power bank. Saya ketawa-ketawa aja karena udah pasti gak bakalan sih saya kayak gitu juga hihihi.

 

Advertisements

112 comments

  1. Idih malu dehhh MBA Non…..hahahaha si Matt kesenengan banget yakkk
    berasa sangat dikhawatirkan.
    Dulu pertama kali ke Jogja jaman kuliah, field trip ama temen sefakultaas dan aku sempet terpisah ama rombongan pas kita di malioboro, lalu ada senior cowo yang katanya paling khawatir ama aku, pas udah ketemu dia yang lega banget gitu, eh ternyata buntut2nya ketauan tuh cowo emang napsirrr ama akika hahahaha!!!! rasa khawatir kehilangan ternyata bukti nyata cinta yaa!! LOL….. *sekalian curcol* πŸ˜€

  2. Ya ampun, mbaaaa
    Hahahahahaha
    Aku si blm pernah ya.
    Tapi pernah bapak ku heboh banget gara2 lost contact sama ibu pas ibu terbang dr papua ke jawa sendiri. Hihihi lucu n gak habis2 tuh dibahas beliau berdua

  3. Perna sepanik itu tapi ga sampe gilak juga mba hahhaha
    Waktu mantan pacar ke Jogja ga bilang2 & hapenya disita temennya untuk keperluan acara
    Keluarganya juga gatau doi dimana
    Udah ninggalin message di bbm, fb, twitter *belom jaman line sama wa waktu itu
    Eh 3 hari kemudian malah apdet status di twitter, dan tetep ga ngabarin aku
    Hasilnya tak diemin berhari2 dahh πŸ˜€

  4. Untung aku waktu pacaran sama suami dulu belum ada WhatsApp, SMS aja ngga ada juga jadi kalo lama ngga denger kabar dari dia, biasa aja πŸ˜‰ Cuma memang ya Non, jaman sekarang mau dimanapun selalu bisa kontak kapanpun. Kebayang khawatirnya kamu. Dan sekarang Matt tambah yakin istrinya cinta sama dia ha…ha…

    • itulah mba Yo kata ibu si Matt juga gitu. Dulu sebelum pake hp dia santai2 aja tapi begitu sekarang dia pegang hp semua anak maunya dimonitor termasuk suaminya hahaha. Matt tetep gak yakin sih abis setelah ngomong 5 menit aku langsung mau tidur

  5. Aku pernah.. Niat janjian, hape si temen tuh mati kayanya… Ditungguin nyampe 1 jam.. Gda kabar, mulai rempong nanya temennya, dan kata temennya si dia emang udah jalan ke tempatku.. Rempong berjam-jam. Realnya si temen hape mati dan daripada nunggu ga jelas balik lg kerumah dan tidur..

  6. I FEEL YOU mbak Nonik!!! ga malu2in kok ihihihi. Aku sih tipe orang yang suka laporan dan komunikasi lancar (update terus) makanya kalo tiba2 tersendat, bisa uring2an sendiri heheu.

      • Naive (atau o’on to the max), “bantu” ibu2 yang kebanyakan barang utk naruh sebagian di bagasinya karena adikku cuma bawa koper ke kabin -.- langsung dah begitu aku tau langsung kuminta dia cari tu ibu utk foto paspor, ktpnya dan stelah sampe cepet2 pergi tanpa “bantu” claim bagasi. Untung ga ada barang terlarang di situ -.-
        Kayaknya harusnya nerima titipan pas traveling itu hal nomor satu yang jangan sampe dilakukan yah, tau deh knp bisa mau aja.. bener2 mau copot jantungku nungguin dia sampe.

  7. kalo aq kaya’nya ga pernah, tapi suami yg pernah khawatir gini gara2 nyariin aq…gara2 kereta telatnya ga karuan gara2 banjir, yag harusnya pagi udah nyampe Jakarta eh ini sampai sore baru nyampe..mana kereta kan dulu ga ada colokan listrik buat nge-charge hape..tapi ga cuma suami sih yg khawatir tapi ortu dan sodara juga pada panik… πŸ™‚

  8. pernah juga mba non..suamiku juga selalu jelas kayak Matt gitu, selalu kasi kabar kemanapun, pernah gitu pas hari anniversary ke 11 pernikahan kita, siang bilang mau ke car wash, sampe beduk magrib belum pulang juga, 2 hapenya gak diangkat ditelp entah brp puluh kali, sampe dah kepikiran mau nelp Polisi mau lapor orang hilang…dah panik sepanik2nya takutnya dia lg bawa mobil sendiri trus kenapa2 dan hapenya diambil orang…ternyata oh ternyata abs ke car wash dia melipir ke mall yang lmyn jauh dari rmh, jalan2 sendiri, ngambek gak mau angkat hape karena dia marah karena sesuatu hal., kalau kejadian bener2 ilang kan nyesel, abis bertengkar blum minta maaf hu hu hu

    • aku juga udah kepikiran tuh kalo sampe jam 12 malam gak ada kabar aku harus lapor ke polisi haha. walo bingung polisi mana karena kan dia hilangnya di jakrta-bogor. Ada2 aja ya, kayaknya karena kita khawtir jadi mikir aneh2

  9. Saya dan Mr SRK pernah mba, jadi ceritanya begini. Kalau dia lagi mudik ke India, dia berangkat dari Sharjah UAE – India, naah, saya suka sering tanya2 jam berapa sampai di India. trus mampir dulu atau langsung ke rumah, Pas waktunya dia sampai di india Hp dia masih aja non active. Sebel, dia bilang kalau udah sampai di India pasti ngabarin,. eeeh ini pernah sampai 1 hari nggak ada kabar huhuhuhu pikiran saya udah melayang kemana-mana πŸ™‚ Tapi akhirnya dia langsung telp saya, dan kasih tau ini no dia selama di India. dan sorry baru ngabarin karena kalau pake sim card di India itu ribet dan perlu beberapa hari utk aktivasi, Moso ??? sempet nggak percaya gitu hahaha.. tapi ya sudah laaah yang penting udah ngabarin

    Nah, giliran dia was-was, sewaktu saya nggk ada kabar seharian. Jadi kemarin pas ketemu di Kl saya lanjut ke Sing dan dia balik ke India. eeeh saya nggak kasih kabar selama di singapore jadi pas dia telp ke no yang ( sim card nya KL ) nggak aktif trus no Indo saya juga nggak aktif.. nah, pas sampai di Jakarta lagi, baru dia bisa telp saja hahahaha … trus dia marah2 gitu deh.
    nah, yang kebanjiran kemarin juga gitu, HP saya rusak kena air seharian laah nggak pake HP. saya yang sibuk sama barang2 rumah di angkut ke atas, nggak mikirin HP lagi. Ehh dia tengah malam dia telp ke hp mama saya hahaha… nanya2 ada apa ? kenapa HPnya dll hehhee

    • hahahah kayaknya gitu deh, kalo orang yg biasa kasih kabar trus tiba2 hilang kita pasti khawatir kan ya? tapi kalau orangnya cuek2 aja, kayak aku ke Matt, dianya gak khawatir hehe. Yang ada begitu khawtir langsung deh panik. Dasarnya perempuan juga sih, senengnya khawatir

  10. Hahahaa…ini baru kejadian hari Rabu kemarin Mbak. Sama, aku udah kayak orang gila nyariin Hendra dari siang sampai malam jam 8. Lost contact seharian. Aku ceritain ya….

    Jadi kan jam 9.30 dia ngedrop aku di kantorku, terus dia lanjut meeting di RS gitu. Nah aku coba hub dia pas makan siang, kebiasaanku. Terus kok aku liat last chat di WA jam 9.44. Oh…aku kira ya dia lagi meeting dan blm bisa liat hp. Terus aku liat lagi jam 3an…kok ya lama bgt gak pegang hp. Aku telp eh gak aktif. Aku coba telp kakaknya – yang kadang ketemu Hendra di jam kantor – eh ternyata gak ketemuan mereka. Huaa…mulai gila aku Mbak. Aku coba utak-utik hp nyari no temannya Hendra. Dari admin kantor sampai teman kerjanya dech. Katanya mereka ketemu tadi jam 1 dan hp Hendra ternyata RUSAK.

    Yaila…

    Terus aku kira Hendra pulang akan ontime jam 6an…ternyata sampai jam 8 gak pulang2. STRES! Langsung dech pikiran di kepala udah drama bgt…takut dia kenapa-kenapa. Telp lagi semua teman-temannya. Hahahaa…gila dah.

    Ternyata jam 8 dia pulang dan bilang, “Aku dari jam 2 di rumah Mama, Dev. Dan di sana gak ada hp” T_T

    KENAPA GAK PAKE EMAIL AJAAAAA?

    Hendra: OIYA, aku lupa.

    Sekian dan terima kasih.

    x)))))))

    • huhahaha sama dong kita. Kalo Matt alasannya kan dia gak tau mau nelp pake apa lagi trus dia gak inget hp aku. UDah gitu aku biasanya cuek juga gak pernah nanya2, lah kenapa hari itu nyari2 dia. Yahhh gimana sih, namanya aja cuek kan khawatir ya hahaha.

  11. aku juga orgny selalu rajin kasi kabar kemana2 mba, sering kuatiran kalo ga dpt kabar dr org lain, jaman kecil malah gabisa tidur sampe mami papi lengkap dirumah. papi pernah kerja sampe pagi baru pulang aku bener2 melek lho mikirin hahaha

  12. Non, kalau Edi kan orangnya emang santai kayak di pantai tp aku yg kayak kebakaran jenggot, dulu mah dia beuuuh bisa bikin aku yang spanneng karena panik, namanya HANDphone kan jelas sejangkauan hand ya, dia hapenya bisa ketinggalan di mana-mana, dan dia bukan tipikal yg ngasih tau kalau misalnya udah nyampe mana gitu kalau lagi pergi-pergi. Jadi biasanya aku yg nelpon. Lama-lama, aku lebih santai dan dia lebih rajin kasih kabar. Tapiiii dia itu bisa panik kalau aku nggak kasih kabar. Pas kuprotes (biasanya aku gak kasih kabar hanya karena lowbatt deh), dia bilang ya karena biasanya kan aku heppot dan breaking -news type, belum nyampe tujuan aja bisa 8 kali telp atau sms ngasih tau eh udah deket ini, eh lewatin ini eh ini itu ini itu. Jadi pas aku gak kasih kabar, dia yang panik. Hihihi. Kalau dulu kejadian aku panik gegara gak ada kabar dari dia itu seriiiing, yah soalnya gak ada kabar sejam aja dari aku hubungi aku panik, kan aku parno ihik

    • aku masih gak nyangka loh, Ndang, si Edi, itu orangnya santai kayak di pantai. SOalnya dia kan tipikal cowok2 rumahan gitu yang gampang khawtiran gitu hahaha (menurut aku sih) dan model2 yang suka kasih tau kabar. Kayaknya sih siapapun orangnya ya kalo pas dia nyariin trus gak ada langsung deh jadi khwatir

  13. Hahahhaha biasa itu anak laki-laki, pas banget kayak yg sering dibilang sama mamakku. Eeehhh, kok aku ngerasanya moment pas bang Matt angkat telepon itu romantic. Hihihihi.

  14. Buahahah.. Mbak, tau ngga dalem pikiran aku apa? Aih, Mbak Non cinta juga sama Bang Matt.. Wakakakakkk.. πŸ˜€ Pantesan ye dese seneng banget dicariin. Lha perdana gini.. :p

  15. aku sering banget mba non…apalagi suami suka pulang malem. dan biasanya hpnya lowbatt…uuh.,.rasanya kaya kesetanan..hahaha…
    kayanya emg perlu dibeliin powerbank ya mba.. πŸ˜€

    • yg perlu dibeliin powerbank siapa ya, Eda? si Matt gak mau dia haha. Cuman sabtu ini kayaknya kami harus nyari batere baru deh karena dia mulai keganggu juga sama baterenya itu

  16. dulu seriiiing… waktu suami masih tugas di luar kota dan pulangnya seminggu sekali. kalo udah panik gitu ya kalo gak nelpon kantor, ya nelpon temennya ya,,, padahal aku jarang punya nomer hape temennya.. sampe pernah ngubek2 hape bekas, yg gak dipake lagi sm suamiku, berharap msh tersimpan kontak temen2nya hahaha… namanya juga panik ya jd kadang terlalu ‘kreatif’ πŸ˜€

  17. hahaha lucu bangett komentar Matt pas udah angkat telepon..pasti ketawanya meledek..aku tiap hari naik kereta jakarta bogor tapi kok ga pernah ketemu Matt yah ._.

  18. Aku yakin Matt masih berasa di atas angin sekarang, muahaha….
    Tak apa2 lah Non. Suami itu emang perlu kok sesekali dikasih tahu kalo beliau istimewa. *ya iya lah istimewa makanya dikawinin* hahaha…

  19. Hahaha, justru kejadian ini malah menunjukkan kalau Matt istimewa banget dong ya Non, hehehehe πŸ˜€ .

    Ah, mungkin nggak aneh juga sih khawatir di Jakarta gitu. Kan naik transportasi umum, dan Jakarta gitu lho, hahaha

  20. hahaha.. Giliran Matt cuek malah mba noni yang panik ya πŸ˜€
    aku pernah sih bingung nyariin mas I yang gak ada kabar. cuman gak panik2 bgt. soalnya mas I itu kalo gak bisa dihub sama sekali biasanya krn lg sibuk bgt. itupun cmn sekali kejadian kok. mas I untungnya type cowok yang selalu kasih kabar. hehe
    yang pernah panik gila malah dia mba. hahaha..
    ceritanya aku sm dia berantem. karena kesel, skype aku close gitu aja. abis itu aku tinggal mandi. eh balik-balik ada belasan telfon dr mas I, plus sms marah2 krn aku gak angkat telfon. bikin panik katanya. hahaha πŸ˜€
    kmrn2 jg dia sering protes gara-gara aku sering gak ada kabar krn akunya sibuk bgt kerja. huhu 😦

  21. aduh lucu banget itu matt… πŸ˜€
    seneng banget berarti pas diperhatiin hehe
    jadi ingat temenku yg pas lagi LDR ama istrinya, dia ga ada kabar seharian lebih ditelpn ga bisa, profnya nelpon jg ga bisa
    pas akhirnya bales malam-malam tnyata dia seharian baca komik di pc room kampus πŸ˜›

  22. ya ilah non, si ayah telat 15 menit aja ik langsung panik, takut dia knapa2, soalnya 10 sebelumnya dia dah telepon ” aku udah di al azhar” yang artinya paling 5 menit lagi dia udah sampe, eeeh ditunggu ga dateng2, trus ditelepon tiba2 mati padahal td masih bisa teleponan, kirain kan kecelakaaannn huhuhu
    wajar lah kalo lo panik gitu, anak orang noh, jauh dr emaknya kan hehehe

  23. adik kakak sama ya Non..
    ha..ha.. kk juga nggak model yang nyariin, telpon2an ..asal si abang bilang udah nyampe ya udah…..
    pernah sampai senewen nungguin sms, eh taunya dia udah ngabarin ke anaknya..si bungsu nggak cerita juga ke aku

    tapi kk belum pernah dikerjain gini he..he..

  24. kunjungan perdana, salam perkenalan, silahkan berkunjung balik ketempat saya, saya punya banyak vcd pembelajaran untuk anak2, barangkali mempunyai adik,keponakan atau mungkin anak yang masih kecil, vcd ini sangat membantu sekali dalam mengasah kecerdasan dan kemampuan otak anak, serta bagus untuk membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila tdk berkenan, trm kasih ^_^

  25. Pernaaaaaahhh huahahaha dulu wktu Aping msh ditugasin di lokasi tambang πŸ˜€ pdhl udah tau kalo di sana itu emang susah sinyal, bolak balik nelpon gk diangkat eh tetiba hpnya malah gk aktif lg duh horor banget kakaaaaakkk.

    Aku udah mikir yg gk2 trus dibawa sholat sunat dan baca yasin, kemudian pas hp bunyi dan Aping konfirm kalo td dia lg sibuk ngerjain alat dan hpnya lowbat duh legaaaaaaa dengernya hihihi.

  26. Aku juga suka gitu koq, Mbak. Maklumlah karena memang aku sama istri punya kebiasaan kalau pas lagi jalan keluar kota/keluar negeri sendiri begitu sampai ya ngabarin. Nah kalau terus karena keasikan dan akhirnya lupa ngabarin, pastilah jadi bikin panik πŸ˜€

  27. Suamiku modelnya malah susaaah banget kasih kabar. Jadi musti diingetin kayak neror orang gitu. Aku pernah (karena ga punya nomor hape temen kantornya dan males save nomor kantor) sampe gugling nomor kantor dan jadi malu karena sama satpam ditanyain saya siapanya malem-malem telpon kantor. Tapi itu dulu, lama lama capek. Peneror pun manusia, punya rasa bosan dan capek (ini bisa jadi tips menghadapi peneror ya, diemin aja selama ga rugiin kita, selain rugi kuping dengerin dering hape mulu ya) hehehe. Sekarang cukup sekali sms tanya udah nyampe apa belum, kalo bbrp jam belum dijawab ditelpon sekali, abis itu dibiarin. Ntar malem mau tidur pasti telpon. Sejauh ini siklus itu masih jalan. Hahahahaah. Kalo ntar ga jalan apa diiklasin aja? #ditoyor

  28. klo kau 8 jam gitu aku bisa pingsaaaan!hahaha seriusan ak 2 jam aja klo ga bisa dihubungi rasnaya gila…ini berlaku klo dia lg di luar kota jg sih. klo weekdays biasa di kantor mah cuek :p tp dulu ak ada background trauma mbaak, gara2 dulu bokap nyokpa pernah kecelakaan dan ga ada kabar selama sejam (taunya cuma dr supir yg berhasil ditelp dan blg merke kecelekaan stelah itu ga bs dihubungi lg) jd rasanya parno :((

    • yah itulah Nit, gimana mba gak panik. Mana di Jakarta lagi, aku kan takut kenapa2 ya haha. Bisa dimengerti sih kalo kamu parno dan jadi khawatiran apalagi ada pengalaman gak enak ya 😦 mudah2an mereka baik2 aja trus deh

  29. Ya ampunn kamu pasti panik banget ya Non, wajar sih soalnya km kan biasa dikabarin sm Matt. Aku jg kl nunggu 8 jam gitu trus misalnya suami lg tugas ke luar jg kelabakan kl dihubungin susah, serem emang non. Mikirnya jadi takut kecelakaanlah, atau dirampok, dll.
    Aku dulu pernah Non, waktu itu lembur kerja trus kan pulang selalu naik taksi kl malem gitu. Tapi waktu itu jalan setengah 1 dari kantor, pas di taksi hpku lowbat. Biasa aku selalu ngabarin lakiku kl jalan pulang, tapi berhubung lowbat dan dia jg orangnya rada cuek jadi kupikir ngabarinnya pas pulang aja. Eh pas sampe kosan dan nyalain hape ada banyak sms mailbox dan wa dari nanya biasa sampe marah2 karna aku ga bisa dihubungin. Hahaha terus pas ditelp aku diomel2in. Lahh soalnya biasa jg dia cuek mana aku tauu ternyata nyariin juga sampe segitunya, hihihi :))

  30. pernah mbaaa …. Dan blm lama ini jg kejadiannya… nunggu suami jemput dari menara mulia Gatot Subroto, ke kantorku di wisma46, sudirman… itu jaraknya deket bgttttt…. tapi aku nungguin dia ampe 1 jam lebih!! d telp ga bs… di sms g jwb..BBM ga nyampe..WA ga dibales… ya ampuunnnnn…itu aku udh sibuk bedoa dlm hati krn mikir suamiku kecelakaan…

    tapi ternyataaaaa….. nth ada demo apa, jalanan yg biasa dia lwati macet total ga gerak..dan dia hrs muter lwt kuningan yg otomatis lbh macet dan jauh ;p…Tapi pas ngeliat suami tiba di kantor, duhhhh itu kyk pgn ngelompat meluk dia πŸ™‚ At least dia ga knpa2 trnyata…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s