Idih Malu Deh…..


image

Punya kejadian memalukan? Saya dong punya banyak haha. 2 cerita akan segera di share karena baru2 kejadian.

Mesin Cuci

Beberapa hari lalu saya nyuci baju. Di mesin cuci sih. Nah pas masuk-masukin baju ehhhh datanglah tekhnisi speedy. Saya pikir semua lancar ya sampai akhirnya bunyi ting dan baju siap di jemur.

Cek ricek koq genangan air bening trus baju gak berbau sabun, ternyata pas masuk-masukin semua baju trus denger suara orang manggil, sayapun terburu-buru tekan tombol start dan gak inget belon masukin sabun.

Pas cerita ke Matt, dia nanya

Matt ” kamu cuci ulang gak?”
Noni ” gak . Kan kalo cuci ulang aku buang2 aer, boros aer itu gak baik untuk bumi kan? Lagian bajunya gak kotor koq hihi”
Matt ” haha…….dasar jorok tapi bener sih. Berapa baju kamu cuci?”
Noni ” cuman 5 plus underwear”
Matt ” ohh ok, bajunya aku pake di rumah aja kalo gitu, takut orang sekantor tau kalo istriku males if aku pake ke kantor haha”
Noni ” ishhhhh”

Masak Nasi

Biasanya nih saya masak makan malem untuk Matt setelah jemput dia ngantor. Tujuannya supaya masih hangat. Lagian masaknya juga gampang. Untuk urusan nasi, kalau Matt lagi pengen, biasanya saya masak sebelum berangkat jemput dia. Jadi nasi masak pas kita mau makan. Selama ini semua lancar sampai………….

Suatu hari, saya jemput Matt jam 7 setelah sebelumnya masak nasi di rice cooker. Saya pikir pas saya pulang pasti nasi udah matang n siap untuk makan.

Setelah jemput, ganti baju. Matt bantuin saya di dapur. Kita goreng udang tepung, oseng2 sayur dan goreng tempe. Begitu semua beres dan si bocah duduk di meja makan karena udah kelaparan sayapun ngambil nasi yang ternyata……..belon masak huhuuu.

Jadi pas saya berangkat, tombol di rice cooker masih di mode warm bukan cooking hiks. Terpaksalah kita nunggu 1 jam lagi untuk makan hihi. Yg laper, sungguh kesian. Sampe jambu batu juga dicemilin dam hampir tiap lima menit ngecek ke dapur haha.

So…….bagaimana dengan kamu? Punya cerita yg lebih gahar dari ini?

85 comments

  1. rice cooker itu jamak sekali yes.. kayaknya udah gue pencet cook ternyata masih warm ajeeeeeh….

    kalok cerita gue sih gak malu2in tapi nyeremin. gue pikir kompor udah mati.. gak taunya masih nyala doooong.! jam ajeh gue sadarnya. inilah kesebelan gue sama kompor listrik…

  2. hahaha kalu ricecooker sih iyaaaa sering malah.. udah capecape masak tinggal ambil nasi eh blom dicolok ternyata..
    kalu cuci tanpa sabun ga pernah kejadian deh.. ini pake mesin tutup depan ya? emangnya ga ada otomatis taroh sabunnya ditempatnya gitu? kan bisa dijatah.. mesinku sih ga bakal muter kalu ga ada sabun..

  3. waktu baru baru punya dishwasher gw norak bgt, suka kepanasan gitu nyetel temperatur buat nyuci nya. trus semua dimasukin, padahal sutil yg dari kayu kan ga usah lah dicuci tangan gt jg langsung bersih. ya dong semua sutil kayu pada rusak gara2 dicuci kepanasan..hehehe…tp non yg rice cooker itu gw jg pernah 2-3 kali kejadian hahaha!kelaparaaaann..!!

  4. Bah kalo rice cooker itu mah aku banget :lol:.
    Yang paling konyol sih tadi malem non. abis aku nge jus, sendok plastik nya aku tinggal di dalem sama sisa jus seperempat buat suami. si suami nambahin susu plus madu terus main di blender aja gak liat liat lagi alhasil sendoknya ke blender juga, untuk blade nya gak patah hehehe tapi sendoknya buntung. Terus jusnya kan sayang ya kalo di buang, akhirnya aku saring lagi 2 kali sampe serpihan plastiknya gak ada buat di minum lagi dooong *ogah rugi* πŸ˜†

  5. hahahaha, pernah tuh aku juga bikin bangkrut Miku, pas ngevakum rumah ada genangan air, dengan cueknya aku vakum aja sekalian karena males ngepel πŸ™‚ alhasil mesin penyedot debu meledak ngeluarin api dan rusaaaak, hahahaha! sampe sekarang gak brani bilang ke Miku kalo itu penyebabnya, maluuuu! maklum org udik

  6. klo masak nasi, sering juga. trus lupa bayar saat beli sayuran, lupa ganti sepatu saat pergi kerja… wuaah…banyak dah yang malumaluin… klo bikin club..ikutan ya:-))

  7. Rice cooker kayaknya banyak banget itu temen-nya soalnya seriiinngg buangeett terjadi ke aku *blushing*

    lebih sering lagi soal kunci pintu, uda kunci pintu berlapis2 trus sampai di gerbang depan, eehh tadi ud kunci pintu yang itu blom yaaa? jadilah buka lagi dan ngulang lagi :p

  8. Untungnya air dikontrakanku sdh tmasuk biaya sewa, ga perlu irit2 air deh, bisa rajin cuci baju :D.
    Semoga ga kejadian ah lupa tekan tombol rice cooker, eh tp rice cookerku 15 menit selesai loh, apa krn ukuran kecil ya untuk 3 L. Jadinya cepat mateng.

    • Bayar airnya murah koq mba Nella tp aku gak boros air karena masalah lain hihi. Ada bny bgt org yg kesusahan dpt air bersih jd emang gak mau boros2.

      Hmmm jd kepikiran beli yg kecil aja apa ya, supaya cepet mateng

  9. Pengalaman sama mesin cuci juga pernah disini, Mbak Noni. Lupa di tutup leadnya terus washernya
    nggak bisa jalan…ditutup pintu laundry roomnya terus tengokin satu jam lagi, belum jalan mesinnya…hahahahahha..
    Jadi ngulangin nyucinya dech…

  10. Daku kemarin masak bubur kacang ijo kelupaan donk, asik browsing di kamar
    keluar-keluar udah berkabut macam kebakaran, sampe harus buka semua pintu dan jendela. Asepnya beneran putih kaya kebakaran gitu lah hahaha πŸ˜€
    Trus was-was digedorin tetangga gegara asap tebel keluar rumah, ntar dikira kebakaran lagi. Kan malu kalo ketauan asepnya dari kacang ijo gosong -_-‘. *bayangin tetangga lari-lari bawa ember*
    Pancinya item ngalahin itemnya si emb πŸ˜€
    Bau asepnya baru ilang setelah 3 hari

  11. aku donk pnh lupa masak air dikosan pake heater, trus ditinggal nonton konser. pas lagi asik2nya nonton, eh temen kosan telpon ngasih tau kamarku bau asep, pas dicek ternyata itu heater udah gosong. untung gak mbledhug, haha. *dasar orang jawa, tetep aja pake untung*

  12. Ahahahaha cerita rice cooker happens too me too much time non.. sampe tonce klo me yg masak nasi,pasti dia ricek udah di pencet belom tombolnya sama istri hihihi

  13. Gw suka kelupaan kunci mobil secara mobil tua dan bukanya manual gitu. Kalo lagi buru2 biasanya langsung keluar mobil sambil pencet tombol kunci, abis itu baru nyadar klo kuncinya masih kegantung di dalam…huahaha πŸ˜€
    Klo cucian sih pernah, tapi gw ulang lagi, maklum airnya gratis, tapi listriknya bayar, sama2 rugi juga yak πŸ˜›

  14. Itu cerita pas masak nasi sama kayak aku kemaren, pas lg masak nasi buat makan malam lupa diceklek tombol cooknya, sampe ditinggal mandi, masak sayur, hehe..

  15. yang rice cooker pernah Non. Edi rada bete juga sih apalagi biasanya aku udah nyuruh semuanya ke meja makan. Trus pernah sunscreen ku kan produk Erha itu bentuknya tube macam counterpain, pernah pas buru buru pagi aku salah make , Semuka make counterpain dan nyadarnya rada lama setelah dioles semua, huhuhu, panas boowww

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s