Percakapan Bodoh #part 1


foto was taken by Nowak
foto was taken by Nowak

Beberapa hari ini saya sering kali terlibat pembicaraan bodoh dengan Ayah atau Matt. ini beberapa percakapan bodoh kami yang masih saya inget dan kalau saya inget-inget jadi bikin cengengesan.

Saya dan Bokap

Sejak pindah ke Medan, saya memang lebih banyak mengkonsumsi sayur-sayuran. Nyokap sengaja masakin sayur lebih banyak untuk saya karena emang niatnya pengen hidup lebih sehat. Kenyataanya walo makan sayur banyak tapi cheating dengan gorengan, bubur kacang ijo, dinner dengan Matt juga gak kurang-kurang hihi. GImana mau sehat dan kurus huhu.

saya ” aku koq gak kurus-kurus ya yah? padahal udah makan sayur terus tiap hari”

ayah ” lah kemaren sore makan bubur kacang ijo dan gorengan gimana?”

saya ” ihhh kan jarang-jarang kalo itu, tiap hari juga sayur melulu. Aku udah bau rumput sangking banyaknya makan sayur”

ayah ” perasaan ayah, gajah juga gak kurus-kurus kan neng, padahal tiap hari makannya cuman sayur ama buah aja bukan?”

yeeeee disamain ama gajah hiks 😦

Saya dan Matt lewat Whatsapp

Beberapa temen baik saya memang memanggil saya neng, termasuk beberapa mantan pacar. Matt entah kesurupan apa beberapa hari ini juga suka ikut-ikutan manggil Neng. Tapi manggil neng itu sungguh gak enak di denger karena lafal yang ajaib gitu hehe.

Matt ” OMG Nang……I miss u So much”

saya ” Nang? Neng kaleeee ”

Matt ” You need to live in this house asap Nang ”

saya ” Bukan Nang, NENG, Matt . Nang for Nanang, Short name for boys ” jawab sotoy

Matt ” Oh, Maaf salah orang ”

Ishhh kurang ajar !

Saya dan Matt Di telp

Saya dan dia ngobrol gak jelas gitu. Intinya ngobrolin kerjaan tapi saya agak-agak bete gitu trus tiba-tiba dia ngomong gini

Matt ” yampun………..i’m so hungry Sweetheart”

saya ” Yampun? Ya ampun Matt !”

Matt ” yampun…..u are so cerewet ”

Saya ” Ya… ampun, ada spasi pas ngomong itu kalo mau bener”

Matt ” yampun…..yampun…..yampun…..”

Hedewhhhhhh keras kepala.

Saya dan Matt Via Whatsapp

Semestinya nih saya udah mulai therapy untuk penyakit kemaren, cuman karena masih belon tau mesti ke dokter di Medan, sehingga masih seringlah saya ngerecokin Prof Suhatno, apalagi saya masih aja trus keluar flek-flek darah padahal udah selesai operasi 3 bulan.

Matt ” why are you not answering me!!!!!!!!!!!!!”

saya ” i just had phone called with prof Hatno”

Matt ” semua ok?, masih bleeding ya?”

saya ” yep, ada obat yang harus di beli sore nanti” pundung

Matt ” Kamu gak mau pingsan kan? besok kita ke colombia asia ya?” Colombia Asia itu nama rumah sakit

saya ” Ke Colombia pakai Visa gak ya Matt?” iseng godain, ternyata si pacar nangkap laen

Matt ” Dont worry, I will pay. We go there tomorrow”

Saya ” i need visa or not to go to COLOMBIA?”

Matt ” Not FUNNY” akhirnya sadar dan misuh-misuh hahahahaha

Saya dan Nyokap

Di rumah lagi ada orang kerja benerin garasi mobil. Rumah saya itu posisinya di pinggir jalan besar yang berisiknya gak tanggung2. Suara apapun susah di denger. Nah kemaren sore saya denger suara burung berkicau, jelas banget. Posisi saya lagi di kamar ngetik dan langsung lompat ke luar kamar dengan hebohnya

saya ” bu…..ibu denger suara burung gak?”

nyokap ” burung apa? ”

saya ” itu…..suara burung itu, jelas banget kan?”

nyokap ” ohhh itu suara burung di hp tukang, segitunya aja gampang ketipu ”

ihhhhhhhhhhh

Advertisements

130 comments

  1. Tp bener juga ya.. Gajah jg ngga langsing2 pdhl makannya sayuran?hihihi
    Kalau teteh mah sama anak2, salah nangkep melulu mereka, bhs Indo nya paraaaah πŸ˜€

  2. hehehe, pagi-pagi jadi ketawa ngakak saya mba..
    yampun… eh…
    kalau di tempat kita biasanya jadi alay “ya ampyun” ah.. Matt lebih keren..

  3. Suara burung kadang memang menipu πŸ˜€ Awalnya aku masuk ke satu toko, masih di pintu masuk lah ko disambut suara burung2 cerwet lah ternyata ada patung burung yg otomatis akan bunyi ketika ada yg lewat. Trus pernah juga di Indonesia ada kaset isinya cuma suara burung .. sptnya banyak orang mengharapkan suasana asri spt didesa ramai dg kicauan burung2 :D.

  4. Saya komentator ke-100? Hihihihihi *menari untuk diri sendiri*
    selalu ngakak baca curcolan kakak! Ampun dehhh, pacar kakak itu πŸ˜„ *tendangin kakinya* Semoga bahasa Indonesianya semakin lancar.

    • Gak mba hehe. Aku jarang koreksi koq paling yg aneh bgt atau emang aku juga gak ngerti baru di koreksi. Selebihnya aku biarin aja walo dengernya lucu. Matt sebenarnya yg paling bikin ilfil kalo mengkoreksi b inggris aku. Grhhhhh bikin jengkel hihi

  5. Btw, setahuku buat pemegang paspor Indo, Colombia adalah satu (dari nggak terlalu banyak) negara yang bisa didatangi tanpa visa loh (menurut Mbah Wikipedia sih, hahaha πŸ˜› ).

  6. Huahaha lucuuu!!!
    Sering2 buat beginian donnnggg! =D
    Setiap minggu satu yah! Harus harus! *pembaca demanding*
    Anyway mksdnya burung hp tukang tuh apa? ringtone nya gitu ya? hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s