Pencil and Iphone 6s


Getty Images
Getty Images

Sewaktu membaca berita mengenai Iphone 6s yang akan segera launching sekitar tanggal 25 September 2015 (bukan di Indonesia pastinya) saya langsung mulai kegatelan pengen tau apa aja yang bakalan keluar juga. Ehhh ternyata pencil dong hehe.

Jadi selain Iphone 6s, akan ada the new jumbo-sized iPad Pro dan pencil atau stylus yang akan menjadi aksesoriesnya. Lucu juga ya walau kalau saya yang make pasti pensilnya ilang-ilang mulu. Kayak hobby makan pulpen/pensil setiap kali punya pasti hilang haha.

Sebenarnya di tahun 2007 Steve Jobs pernah ngomong siapa sih yang perlu stylus. Kita bakalan ngilanginnya karena kan emang kecil gitu ya jadi gampang keselip. Jadi pas baca tulisan-tulisan tentang produk barunya si Apple yang Pencil ini, uhuuuu…. koq saya berasa sedih gitu ya. Apalagi pas baca komen-komen di youtube yang ini

O,ya hari ini (tulisan ini dibuat jum’at) secara saya tiba-tiba jadi want to know banget tentang Iphone 6s barusan dapat info kalau yang order Iphone 6s udah buanyak banget. Cek beritanya disini ya? ini berasa bukan beli barang seharga jutaan tapi koq jadi berasa ngeliat orang jualan pisang goreng saking banyaknya yang order. Gilak!

Apple has already sold 4 million iPhone 6s

Postingan ini bakalan bareng saya posting dengan Dani yang kebetulan ngobrolin Pencil hari Jum’at sore kemaren. Yang pengen tau lebih detail lagi kayaknya Dani nulis lebih banyak deh soal Pencil.

🙂

 

49 comments

  1. Non, baruuuu tadi malam Suami ngomongin produk baru ipad yang gede yg pake pencil. Dia semangat tinggi nunjukin video kecanggihan ipad ini plus pencilnya. Duh itu orang, kalo ada produk apple baru keluar langsung kegatelan. Untung istrinya galak :p

    • Hahaha aku jg bahas ini trus sama si Matt dan dia gak habis pikir ada org ngabisin duit duit sebanyak itu utk Telp hahah. Kayaknya cuman sampai ke rasa kepengen2 doang nih aku Nis 😰. Di HK harga berapa ya Nis?

  2. Aku pun selalu bingung Non, saban liat ada gadget baru keluar orang ngerubutin kek beli kacang goreng.. 😀 Padahal kan itu semua bayarnya pake duit ya.. haha.. Tapi pengen sih nanti nyobain iphone, tapi nanti aja kalau prioritasnya dah kesitu 😀

Leave a comment