Ada Alasan Kenapa Cowok Harus di Sebelah Kiri


www.andhrawishesh.com
http://www.andhrawishesh.com

Persis di bulan September 2013 lalu saya mengalami kejadian kurang menyenangkan dari pengendara sepeda motor. Cerita lengkapnya bisa diklik disini ya https://nonikhairani.com/2013/01/09/surabaya-tidak-aman-untuk-pejalan-kaki-perempuan/

Tadinya saya pikir gak bakalan posting lagi mengenai cerita ini ternyata kayaknya harus deh. Kemaren malam kita dinner dengan 2 mahasiswa si Matt. Mereka baru pulang dari Bali/Lombok liburan selama sebulan. Cerita ini itu sampai akhirnya si cewek cerita sambil kesel banget gitu kalau suatu malam pas lagi jalan balik ke hotel di Kuta ehhh… ada satu pengendara motor yang melaju cukup kencang grab her boobies. Dia bilang keras banget dan si pengendara motor itu kencang banget juga. Dia shock banget, teriak tapi gak jelas apa sambil nangis tersedu-sedu. Pacarnya pun bingung.

Saya mengerti banget perasaan kayak gitu dan sumpah itu bener-bener kaget. Saya malahan sempet bengong sampai akhirnya teriak dan nangis. Trus menurutnya ini bukan dia doang,  jadi mahasiswi si Matt yang lain ternyata juga mengalami hal yang sama di Medan. So, sudah ada 5 orang yang saya tahu/kenal mengalami hal ini. Surabaya, Medan dan Bali. Kota-kota lain kayaknya juga mungkin ada. 2 minggu lalu kalau gak salah Astrid di Jakarta juga cerita yang sama.

Siapapun yang mengalami hal seperti ini pasti gak enak banget. Gak cuman untuk diri pribadi. Kalau kejadiannya di daerah wisata seperti Bali, emmm rasanya bakalan kecoreng juga nama Bali. Oknum-oknum gila kayak gini beneran deh kalau ketangkep rasanya harus di hukum seberat-beratnya. Itu bukan cuman sekedar megang badan orang tapi lebih ke menyakiti perasaan orang dan itu gak bisa diukur dengan apapun. Perasaan malu, kotor dsb ternyata dialami juga oleh temen-temen saya. Gak kebayang kalau korban perkosa gimana ya 😦 jadi sedih banget nulis ini.

Dan kalau ini Bali. Coba siapa yang jalan-jalan ke Bali gak pake jalan kaki? pasti rata-rata bakalan jalan kaki ya. Mana parkir juga susah, jalan sempit dan macet. Saya jadi inget banget dulu temen saya yang di Surabaya (yang jadi korban juga) suka ngomong ke temen-temen cowok kita dan pacarnya, kalau jalan bareng mereka harus disebelah kiri atau posisi di luar dan ternyata itu ada alasannya. Kalau malam itu pacar mahasiswi si Matt di posisi dikiri/luar mungkin (mungkin loh) gak kejadian or tetep kejadian tapi namanya jadi grab his penis. Yah tetep aja bikin sakit hati.

Dulu temen saya pernah kasih tips jika ada orang jahat yang melakukan seperti ini hanya teriak maling sekencang-kencangnya. Kalau hanya teriak kayak “orang itu grab my boobies……” gak bakalan ngeh. Jadi teriak aja maling sehingga orang tau dan ada kemungkinan bisa ditangkap. Ini udah terbukti di adek sepupunya yang teriak-teriak maling sehingga pelaku tertangkap dan akhirnya diselesaikan oleh massa. Gak tau apa itu.

Setelah kejadian itu ada beberapa bulan setiap kali jalan kaki saya pasti milih bawa payung atau gak mau jalan kaki di pinggir jalan mana trotoar di Medan juga menyedihkan kondisinya yang dipenuhi orang jualan. Mending naik taxi diberhentikan di depan pintu haha. Parno.

Tulisan ini cuman jadi pengingat aja buat kita semua terutama yang cewek-cewek, banyak banget orang “sakit” di luar sana dan kita memang harus bisa melindungi diri kita sendiri. Semoga semuanya terhindar dari kejadian seperti ini ya. Amin.

Yang punya pengalaman sama boleh banget berbagi jika ingin cerita.

Advertisements

110 comments

  1. Mbak aku pernah ketemu exhibionis meski dia ga sampe ngeluarin tititnya tapi pegang2 gitu tapi rasanya saya pengen muntah banget banget kalo inget itu rasanya pengen disedot otak saya biar ga inget. Soal jalan itu teman spesial saya dulu kalo jalan pasti saya ga boleh dipinggir jalan dekat pengendara seliweran/ bagian luar meski cuma di trotoar. Ide bawa payung dan teriak maling bagus juga ya mbak.

    • Euw… aku pernah liat juga dan waktu itu aku lagi sama ayahku didalam mobil, pas berhenti mobil karena macet, aku liat keluar ada bapak2 ngeluarin itunya. Jijik banget ya tapi sama bokap aku langsung diteriakin sih. Hiiii

      Iya bawa payung kayaknya bisa dijadiin senjata juga ya

  2. Aku pernah Mba Non. Di komplek rumahku sendiri di daerah tangerang selatan. Kejadiannya pagi jam 5.30 pas aku brgkt ke sekolah. 3 Kali aku ngalamin kejadian kayak gitu. Orang naik motor dari belakang,and he grab my ass. Sedih bgt rasanya, mau nangis kalo inget. Aku gak bisa teriak saking shocknya. Kalopun teriak gak ada yg dgr jg, scr itu pagi bgt. Skrg tiap jalan kalo ada motor di blkgku, aku pasti noleh dan nunggu sampe motor itu lewat.

    • Astaga pagi2 aja udah ada ya Afi 😦 gila banget orang2 kayak gini. Mestinya kita tonjok sekuat2nya kalau ketemu.
      Mba juga kayak kamu, kalau ada motor pasti otomatis liat sampai dia lewat

      • Iya Mba Non.. Rasanya kyk trauma gitu jadinya.. 😦
        Pernah jg waktu pulang sekolah, ada motor jalan di blkgku. Aku pikir dia bukan ngikutin aku. Pas aku sampe depan rmh mau buka pager, dia negur aku dan blg mau nanya alamat sambil megang celana.Aku pikir saat itu dia mau ambil kertas alamat atau apa di saku celananya. Pas aku liat dia malah kyk mau buka celana, aku langsung panggil Mba art ku yg kebeneran lg nyapu di teras. Cowok itu gak sadar ada orang di teras rumahku, langsung kaget panik dan ngebut pergi. Serem bgt dapet kejadian kyk gini-gini 😐

  3. Sampe sekarang ya Mba, aku masih suka kepikiran, masih ada rasa gondok, marah bangettttt, sakit hati banget di hati, Kalau kepikiran itu masih suka ngayal klo aja malam itu gak shock dan sempet teriak maling, bener2 aku pingin nonjok banget orangnya pas di penis dia, pingin ahhhh ntahlah. Masihhh kebayang banget mba, dia muter balik depan aku, maju trus megang gitu. Aduhhhhhhh rasanya itu org koq pingin didoain yg jelek2 ajaaaa 😦

  4. OMG, 😦

    sbnrnya dipanggil “neng mau kemana neng” aku udh ga ngerasa aman loh mbak. pdhl hampir tiap hr digituin. ga kabayang temennya bang matt 😦 😦
    bener, harus lebih waspada dan sugesti diri kalo amit2 ada kejadianbegitu diteriakin maling aja ya.

    • Iya sih, ditegur2 kayak gitu trus ketawa2 rame2 itu asli bikin jengkel banget. Dulu aku juga suka tuh digodain kalau jalan berdua ama si Matt. Lama2 koq capek sendiir marah2 padahal kelakuan mereka gak bener

  5. aku pernah juga dilecehkan gitu non, sumpah rasanya kotor bgt, pengen teriak tapi malah bengong, abisnya barus nangis deh, orangnya udah kabur, coba waktu itu aku teriak mati tu orang hiks

  6. Wah parah banyak kali non orang stres kaya gitu, malah dulu waktu aku gawe di Jakarta salah satu kolega aku turun dari bus kota tiba tiba ada cowok yg lari ke arah dia, mereka pikir (kernet dan kolega aku) tu cowok mau naik ternyata cuma mau pegang itunya kolega aku dan spontan dia teriak n nangis.

  7. kejadian ini pernah meninpa temen aku.. waktu masih SD jalan kaki berdua ditrotoar, berpapasan sama laki2 dewasa (gak terlihat mencurigakan) dan terjadilah sama temen aku itu,, berhubung masih kecil jadi gak gimana2.. kita cuma bengong aja liat2an.. cowok itu nyelonong aja ky gak ada apa-apa,, dan temen ku sempet bilang ‘jangan dibilangin ke mamaku ya’ dan aku angguk-angguk aja. ngeri!

  8. Astaghfirullah… serem banget mbak Noni.
    temenku ada yg pernah digangguin sama exibisionis. Dia kaget banget dan langsung ngacir dari tempat itu. Aku yg denger ceritanya aja shock banget.
    Aku pribadi kalau disuitin atau digangguin aja udah ngeasa ga enak banget dan ngerasa dilecehin, apalagi mahasiswinya Matt ya mbak 😥

  9. Dulu pas kuliah di Surabaya aku pernah ngalamin cerita yang hampir mirip kayak gitu mba Non. Bukan dipegang sih, tapi ada exhibitionist. Kejadiannya pas aku lg di tempat fotokopi, nungguin temen. Karena mau ujian, jadi aku duduk sambil baca buku diktat yang segede gaban. Lagi asik nunduk baca buku diktat, trus pas aku angkat kepala liat ke jalan, ya Allah, udah ada orang itu tepat di seberangku, sambil ngeliatin ‘barangnya’. Shock! Dan saking schoknya badanku langsung gemeteran plus keluar air mata tanpa bisa ditahan. Campur aduk perasaannya. Antara malu, kotor, jijik dsb. Padahal itu di pinggir jalan besar loh. Di depan kampus pas siang hari. Ga nyangka klo sampe ada kejadian kayak gitu 😦 😦

  10. Ya ampunn ternyata dimana2 ya Non, temanku juga dulu pernah dipegang diboobs.. Kalo aku dulu dicolek dipantat, yang ada orangnya ku lempar batu terus ku teriakin. Posisinya jalan lawan arah gitu, eh pas diteriakan dianya lari. Untung sih batunya kena palanya. Maunya yg begini dihukum cambuk depan warga ya. *duh maaf jadi sadis soale klo inget lgsg kesel*

    • Py, untung kamu sigap dan tetep ngelempar batu ya. Waktu yang aku itu shocknya kelamaan huhu. Jadinya gak sempet deh ngapa2in.

      Mestinya sih dihukum di arak di kampung ya sambil dilemparin batu

  11. Pernah mengalami yang dipegang payudara pas waktu pulang sekolah. Kejadiannya disekitar SMA komplek di Surabaya, karena memang aku sekolah disalah satu SMA disana. Kejadiannya cepat sekali. Dan korbannya bukan aku saja. Sedih kesel marah, pasti. Trus pernah 2 kali ketemu sama exhibitionis, diwaktu berbeda. Aku lihatin aja waktu mereka beraksi. Aku pelototin dengan muka datar trus ngomong kenceng “hei, mo ngapain?”. And it works. Mereka malah jadi canggung dan nutup resletingnya trus mukanya kesel lalu pergi.

    • Den, gila ya di Surabaya itu berarti. AKu juga kena disana plus temenku. Eh… tapi sebenarnya orang kayak gini emang ada dimana2 deng. Mereka nunggu kita gitu dan kita gak sadar huhu.

      Kamu untungnya berani, pasti kalau aku teriak doang tuh

  12. akuh juga pernah mbak non 2 kali waktu SD. pertama dipegang pantatku sama pemulung yang suka nyari sampah. trus pas aku tereakin dia ngarahin besi yang buat korek2 sampah ke aku.. darisitu trauma sama pemulung. ngeri. yang kedua dipegang boobs sama salah satu anak kampung yang lewat depan rumah naik sepeda (kayanya sama2 anak sd gitu). langsung aja aku kejar dan aku raih bajunya. dan jatuh lalu aku tonjokin didepan rumah. wkwkwkw..

  13. Aku juga pernah begitu, kak… waktu masih SMP.. cuma bengong, gak sempat teriak apa2, pas udah sadar cuma sempat mengutuk pakai kata2 yang disensor. Kalau yang dialamin kenalanku, tersangkanya sempat digiring ke kantor polisi, eh nyampe sana si tersangka bilang kalau temenku itu mantan pacarnya. Abis dibantah, dia blg kalau temenku itu mantan pacar temennya, trs dibantah lagi, trs dia bilang kalau temenku itu temen pacarnya. omg.. gak abis2.. padahal gak kenal sama sekali. pengen ditinju rasanya.

    • Kayaknya orang2 sakit ini gak pandang bulu ya. Anak kecil aja bisa jadi korban juga. GIlaaa….. dan yang paling mengerihkan kitapun takut sekarang jalan kaki di jalan.

      Harusnya ditinju aja itu mukanya si pelaku hehe

  14. Jaman SMA dulu pernaaah pas naek bus kota, pas jam penuh-penuhnya, trs ada dr belakang nempel2in anunyaaa…iihhh jijiik..
    Trs saya balik liatin orangnya aja terus sampe dianya mundur malu.

  15. Sebagai anggota masyarakat Bali saya rasanya malu. Masalah pelecehan sudah masuk ke Bali, padahal dari saya kecil saya belum pernah mendengar hal itu. Semoga pelaku pelecehannya segera tertangkap ya supaya pariwisata di Bali bisa bersih dari tindakan asusila. Memalukan banget, dan ini kayaknya bisa mencoreng banget wajah pariwisata Bali di dunia internasional. Iya, dan yang bisa kita lakukan ya mengantisipasi, untuk kaum wanita jalan di sisi dalam supaya jauh dari pengendara cabul seperti itu. Doh…

  16. Pernah mengalami hal serupa waktu jaman awal kerja. Masih jomblo, dan jalan pulangnya sendirian ke kost. Sampai kost nangis dan down gitu gak tahu harus curhat ke siapa 😦

  17. Kalo di club juga termasuk kan ya Non? 😛

    Iya memang sebaiknya berhati-hati ya. Dimana-mana memang ada orang-orang yang gila kayak gitu. Makanya sewaktu aku dan teman2 ke India kemarin (dimana banyak cerita-cerita semacam itu kan), temanku yang cewe bilang dia rada tenang soalnya pergi sama 4 cowo yang badannya tinggi-tinggi semua. Jadi kan minimal sudah ada kayak bodyguard-nya dulu gitu, haha 😆 .

  18. Jadi inget kejadian wktu aq SMP dulu… aq naik sepeda sm tmenku, dia udh dluan didpan aq diblkangnya. Pas lewat jln agak sepi ada motor dr blkang lewat saampingku daann lngsung terjadi tragedy itu hikss… aq sampe jatuh loh. Saking shocknya aq ga bs ngomong dan tmnku yg ddpan kaget jg udh liat aq jatoh. Pelakunya lngsung kabuurrr dan kejadian itu cepat bgtt… kalo inget jdi sediihhh bgt. Iya di Bali mulai ga aman, tp dmna2 jg hrus waspada. Hiks..

  19. duh sedih banget bacanya, ditambah baca comment kok banyak banget kejadian serupa. gemes pengen gampar para orang ‘sakit’ itu. aku juga pernah, sekarang kalau harus jalan sendiri di trotoar aku selalu jalan cepet dan mepet tembok sambil pegang tas di depan dada 😦

  20. Aku pernah liat temenku bawa motor di depan, mengalami hal sama. Di kesempatan lain, ada yang lagi jogging, di grab juga belakanganya sama pengendara motor. Kesel banget liatnya, tapi nggak tahu jg harus gimana. Korban jg pasti super panik sampe nggak bisa ngapa2in lagi, Mbak. :(.

  21. Pernah ngalami pas jaman smp, di jogja. Sebenernya udah curiga ama cowok yg tiap jam pulang sekolah nongkrong di atas motor di pas belokan sepi. Pas itu padahal jalan berdua sama temen dan iya saya di sebelah kanan. Ngelewatin cowok itu, nggak lama dia nyalain motor kayak agak ngebut pas deket di belakangku ak kira bakal keserempet eh ternyata dia pegang pantat aku. Langsung teriak, badan gemeter dan keyakutan. Pas liat ada wartel langsung telp orang rumah minta jemput karena parno takut orangnya balik lagi dan perkosa. Na’udzubillah. Sampe sekarang masih marah kalo inget itu.

  22. waktu SMA aku ngeliat sendiri (maaf) pantat temenku di pegang keras sama cowo yang naik motor sama temennya. posisinya di pinggir jalan. tapi gak bisa apa-apa cuma teriakin tuh cowo. sejak itu sampai sekarang saya selalu nutupin bagian depan dengan tas. yang susah bagian belakang, jadi sebisa mungkin gak pake baju atau celana yang aneh-aneh.

  23. pernah nii mba Non 😦 pas lagi jalan di daerah Senen padahal pake baju tuh yang longgar loh (bukan yang aneh2) tau2 boobs digrab sama anak muda jalanan 😦 terus pernah juga pas lagi naik bajaj en berenti di lampu merah tau2 ada pgamen yg nyanyi2, gitu ijo lalinnya dia lsg grab my boobs 😦

      • Hih! Ga usah diladenin ama komen aneh gitu, mba non. Soalnya cowo gila sakit di luar emang ada, dan banyak, dengan beragam tipe. Malah cowo gila sakit yg maniak gitu ga pandang bulu jahatin perempuan. Yang jilbaban baju longgar juga masih bisa kena kok. Sok-sokan nyuruh ambil hikmah. Enak bgt ngomong gitu ya kalo ga alamin sendiri pelecehan seksual terjadi dimana-mana di depan mata. Bete nih aku ama orang2 yg masih suka komen cuma nyuruh ambil hikmah buat si korban. Ada juga, peraturan yg dipertegas dan pelakunya dihukum parah. Hih! *emosi ni ma komen ‘ambil himah’ kaya gini nyelip 😑*

    • Hahaha Siti, iya… itu komen asal2an kayaknya. Gak ngerti aja. Ambil hikmah apaan. Kalau gara2 kejadian ini semua pelaku ditangkap dan diadilin oklah, lah ini dia kelayapan aja gitu gak tau juntrungannya. Aku juga kesel koq.

      Udah seharusnya kejahatan seperti ini dikenakan hukuman yang keras

  24. Ya ampunnn, kebayang sedih & shocknya. Buat cewek juga kayanya kudu pake pakaian yg agak tertutup kali ya, jangan pake baju ketat & memperlihatkan belahan dada di tempat umum. Tapi emang dasar orang isengnya itu punya kelainan juga ya

  25. aku pernah waktu SMP, lagi nunggu mikrolet, trus tiba2 ada motor berhenti depan aku dan sambil nunjukin dia punya barang. aku kaget spontan tutup mata beberapa menit. pas buka mata orangnya udah ga ada. sampai disekolah, aku cerita ke guruku. dan guruku bilang, klo ada org kek gitu jangan takut. polototin aja. krna kepuasan dia, pada saat kita takut.

    • Iya bener bgt mba. Kalo ekshibionis itu emg yg diincer adalah ekspresi kaget, jijik, dkk orang. Jadi kalo ada kejadian ketrmu gitu mndg cuekin atau pasang tampang polos, atau sambil cueknya dgn suara kenceng blg aja: mau apa buka2 resleting celana?
      Kalo kata senior yg anak psikologi, kepuasan seksual mereka justru dr reaksi org2 yg jijik dkk itu. Malah bikin seneng.

      Tapi yaa kalo kejadian gitu kan, udah refleks jadi jijik dan ngelengos yaa :$

    • iya aku pernah baca blog orang lain juga tentang menyikapi ekshibisionis itu benar kata guru kamu, pelototin atau ditantangin. tapiiiiii T_T jijik. harus bener2 kuat emang. aku pernah juga waktu olah raga SMA ada tukang becak gitu lho ngasi liat punya dia dan bilang semacam ‘ini lho punya ku’ dalam bahasa jawa, aku orang madiun. jijik pengen muntah, tapi belum tau cara bikin mereka jengah kalo ternyata seperti itu. T_T

  26. Gua pikir yg kayak ginian cuma terjadi di film, tapi melihat komentar2 yg ada di postingan ini, ternyata kejadian gini sudah banyak terjadi ya di Indonesia, di negara yg katanya mengagung-agungkan agama sampai terkadang melebihi akal sehat. Gua sebagai seorang cowo turut merasa malu melihat kelakukan cowo-cowo di Indonesia ini. Segitu bobroknya kah mental bangsa kita ini? Sampai seorang perempuan tidak bisa berjalan kaki dengan damai?

    Semoga kalian-kalian yg pernah mengalami kejadian ini diberikan ketabahan dan juga kemampuan untuk memaafkan. Bukan memaafkan si pelaku pelecehan, tetapi memaafkan diri sendiri. Ini bukan salah kalian, dan bukan salah baju yg kalian pakai, jadi jangan sampai kejadian ini membuat kalian trauma atau tidak percaya diri ya. Dan percayalah, masih banyak cowo normal di bumi Indonesia ini yg isi otaknya bukan seks melulu.

  27. Pernah ngalamin juga 😦
    Dua cowok naik motor grab my boobs, then mereka tancep gas ketawa2 X(
    Padahal udah diteriakin maling loh, yang ada orang-orang malah pada ngeliatin aneh. Malunya 2kali lipet.
    Akhirnya cuman bisa buru-buru jalan kenceng sambil air mata mulai deres. Sampe pintu kostan baru deh nangis kejer.
    Kesel, malu, jijik dan ngerasa kotor 😥

      • Banget. Pengen nyambit pake batu rasanya mbak 😐
        Beberapa Orang skrg mulai pada apatis sama sekitar. Sedih ya. Walaupun aku percaya masih banyak orang baik di luaran sana 🙂

  28. Sebetulnya bukan cowok harus di sebelah kiri. Mbak. Menurut aku tepatnya cowok itu harus di sisi luar jalan kalau jalan bareng orang yang harus dilindunginya.
    Dan memang kejadian gini banyak; beberapa minggu lalu temanku juga digangguin, dan gilanya yang gangguin adalah justru oknum petugas yang seharusnya menjaga masyarakat dari hal-hal yang nggak enak seperti itu 😦

    • Iya maksutnya disebelah sisi luar jalan. Sebelah kiri bukan ya itu mas hehehe.

      Gila itu ya petugas, tapi emang banyak koq mas petugas2 kayak gitu yang komen2nya aja udah melecehkan

  29. sepupu ku pernah ka!! di Jakarta jam pulang kerja, padahal belum begitu gelap dan banyak yang lalu lalang. pulang pulang alhasil nangis..
    bener itu, pas sepupu kejadian gitu, semua jadi di wanti wanti hati hati dan kalo amit kejadian teriaknya emang bener “maling” dulu, biar uda digebokin warga baru kasih tau yang sebenernya 😀 😀
    iseng aja ya orang hmm

  30. Haduh, serem banget. Makanya aku kmana2 suka pake ransel non, paling gak nutupin area depan, area belakang wasalam sih…tapi lbh mnding drpada ke grab yg depan huhuhuuu..

  31. Aku pernah jg ngalamin bbrapa kali, dan yg ga abis pikir itu perasaan malu, marah, terhina, nyalahin diri sendiri itu ga bisa ilang ya Non, pdhal kan bukan salah kita, dan kita cuma korban.

    Ada satu kjadian yg ngbekas bgt. Jaman sd pas lg liburan keluarga n maen di kuta tau2 ada yg grab my boobs dr belakang, manalah gw ngerti ya secara anak sd jaman dulu gtu, cuma brasa ada yg salah tp ga ngerti mesti breaksi gmana. Orang itu pergi sambil msh nengok ke aku n senyum. Terkutuklah mereka manusia sakit jiwa itu!

  32. Btw perasaan aku udah follow loh blog Mba Noni, tapi kok ternyata belum ya? Masa itu cuma halusinasi aku? Anyway soal pengalaman2 begini, kalau ditanya ke lulusan aksek tarakanita (pondok kelapa, jaktim) bakal pada seru deh bagi cerita huahaha. Soalnya karena kita khusus cewek, jadinya kost-kostan sekitar kampus juga isinya ya mahasiswi2 yang jadi sasaran empuk pria2 sakit jiwa begitu. Gak kehitung temen-temen yang jadi korban ‘maling toket’ sama ‘PK’ yang nunjukin anunya ato masturbasi sambil nunjukin ke kita. Puji Tuhan aku gak pernah ketemu maling toket *touch wood* tapi kalau ketemu cowo yang masturbasi sambil ngeliatin aku pernah… di dalam mikrolet pulak. Adoh itu rasany sebadan jadi kaku dan dingin, bingung mesti ngapain. Takut takut takut takut takut. Itu doang yang di kepala 😦

  33. Tgl 24 november jam 11 malam, tepat mau masuk gg. Kompleks rumah plang kerja, aku pernah jadi korban. Saudaraku di pegang oleh pria to jelas, ku kira suamiku sedang membuntuti . Aku shock dan kaget. Tempat itu sepi jadi aku bingung, dia pun lari dgn motornya. Anjrit tuh orang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s