Uncle K – Sun Plaza


me and matt (yaiyalah)
me and matt (yaiyalah). Liat, di ujung mata saya mulai ada cakar ayam huhuhu. Tuaaa……….

Siang itu kantor si Matt kebanjiran 🙂 yes kebanjiran sampe masuk ke dalam ruangannya. Matt jelas dong langsung males ngantor dan ngajakin saya pergi ke luar hehe. Akhirnya kami lunch di luar dan tentu aja harus nemenin dia kerja (gak jadi Yeay……).

Karena kita ke Sun Plaza dan rata-rata restonya udah di cobain kecuali resto yang ini (saya udah nyoba waktu kopdar dengan Mel) akhirnya kita pikir gak ada salahnya nyobain lagi makan siang di Uncle K 🙂

Apa yang saya suka dari resto ini ? hmmm sejujurnya sih dulu saya pernah nyobain nasi goreng rendangnya dan emang enak tapi kali ini 3 pesanan kami rasanya biasa aja 😦 maksutnya gak sampe bikin kita berdua pengen balik lagi. Maaf yaa Uncle K 🙂

Interior restonya sendiri cukup menarik, khas restoran peranakan yah gak juga tapi cukup cantiklah. Letaknya di Mall juga cukup menguntungkan sih soalnya jadi bisa sekalian belanja, nonton, beli dvd dll. Pelayannya hmmm menurut saya agak jutek hahaha tapi apa sih yang gak jutek ya di Medan 🙂

So….ini beberapa foto yang gak terlalu cakep, susah ngambil foto lagi rame2 gitu dan ada orang kelaparan yang bete makanannya saya foto-foto (gak asikkkk kamuuuu Matt)

Uncle K
Uncle K
ada sofa menul-menulnya juga
ada sofa menul-menulnya juga
korban banjir
korban banjir
di dalam resto
di dalam resto
jus kedondong
jus kedondong
ayam hainan yang menurut matt, gagal :)
ayam hainan yang menurut matt, gagal 🙂
nasi lemak yang juga biasa aja
nasi lemak yang juga biasa aja
hmmm ini apa yaa, lupaa hehehe. yang ini agak enak sih
hmmm ini apa yaa, lupaa hehehe. yang ini agak enak sih

 

 

62 comments

  1. Nasi goreng rendangnya emang top, mbak Non.. Tapi bener, yang lain biasa aja, ngga terlalu istimewa.. 😦

    Kalo yang ngga jutek, coba di Pizza Hut sama Steak 21. Hahah.. yang ini lebay yang iyanya.

    Emang kantornya abang Matt di daerah mana mbak, sampe banjir gitu? Di sini hujan deras tapi ngga sampe banjir, becek-becek gitu deh

    • nah itu dia, aku gara2 ngerasain si nasgor rendang itu jadi pengen nyoba lagi, ternyata biasa aja ya yang laen, cenderung gak enak haha *jahat*

      kantornya di wahid hasyim, kalo ujan deras kan disana bisa banjir gitu, kesian

  2. gua juga sedih lho kalo ngeliat mata di pinggirannya udah keluar cakar ayam kalo lagi ketawa. hiks… 😦

    btw kenapa kantornya matt bisa sampe kebanjiran?

    • toss dulu kita Man, kayaknya aku harus ganti cream mata nih 🙂 pake SK kali ya tapi koq mahal huhuhu.

      kantor si Matt itu kalo udah ujan gede emang langganan banjir, cuman kemaren sampe masuk kedalam ruangan. daerahnya emang rendah

    • daerahnya emang rendah trus kan gedungnya peninggalan belanda gitu. gedung tua dan rumah2 disebelahnya kayaknya udah dinaikin, jadilah kantornya itu paling rendah, kalo ujan gede emang banjir tapi biasanya gak masuk ke dalam hehe.

      jus kedondong ini enyakkkk banget loh 🙂 akuh suka

    • iya Mez, gak menarik samsek ya, koq kayaknya kurang usaha gitu hahaha. Harganya sih emang gak terlalu mahal yah tapi untuk resto kayak gitu rasanya kebanting banget deh. gagal 🙂

  3. unfortunately aku baca ini setelah pergi kesana… T.T
    aku biasanya suka bngt nasi goreng ala jawa dan ayam goreng kalasan.
    dan yang disajikan di Uncle K ini galtot. gak rekomendasiin deh kesana.
    makanan gak aku habisin. langsung lanjut ke Grand Duck yang di depannya. Kalo Grand Duck ini, aku rekomendasiin banget, Kak Non… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s