Posh Cafe And Resto, Kompleks Multatuli Medan


Candi with his Fenomenal Burger
Candi with his Fenomenal Burger

Siapa yang suka burger?

Setelah malam sebelumnya kami dinner di salah satu restoran Thailand di kompleks Multatuli, keesokan harinya saya dan Matt main lagi ke tempat ini hanya berbeda tujuan restoran. Kompleks Multatuli sendiri sekarang menjadi perkampungan kuliner. Mulai dari restoran Indonesia sampai Turki ada di tempat ini. Jadi kalau kesini sebenarnya bisa mendapatkan apapun. Tujuan kali ini adalah ke Posh Cafe yang katanya punya Black Burger enak banget. Penasaran dong, Matt sebagai pencinta burger harus nyobain.

Posh Cafe dan Restaurant sebenarnya bukan resto baru di Medan. Sudah satu tahun berdiri di atas ruko dengan 4 lantai. Dilantai 1 pemilik resto (Candi) menjadikannya sebagai butikΒ sepatu. Sepatu handmade bermerk MOCCAME. Lalu di lantai 2 restaurant yang terbagi 2. Indoor dan outdoor. Kita milih indoor karena Medan lagi panas-panasnya. Cafenya sendiri cantik dan kursi serta sofanya bikin males bangkit. Kalau yang suka foto-foto dan main socmed pasti seneng disini karena beberapa sudut instagramable dan pinteresable banget. Pasti jadi banci foto πŸ™‚ .

Setelah pilah pilih akhirnya menu yang kita pilih adalah caesar salad, nachos, tenderloin burger dan mango smoothies. Pesanan datang tidak terlalu lama. Satu persatu tapi tidak dalam tenggang waktu yang berbeda jauh. Sebenarnya paling enak itu kalau restoran bisa menyajikan semua makanan dalam waktu bersamaan sehingga pengunjung gak perlu tunggu-tungguan.

Menu pertama yang datang adalah Nachos. Nachosnya disajikan didalam mangkuk. Yang istimewa disini (menurut saya ya) nachosnya ditambahin potongan cabe. Hua…. tau banget ya kalau orang Medan itu gak bisa makan gak pedes. Jadi kalau kurang pedes bisa minta ditambahin cabenya. Cihuy. Untuk nachosnya sendiri saya pikir enak dan gak terlalu pedas. Pas karena saya makannya sharing dengan Matt.

Menu kedua adalah caesar salad. Yah… koq makan salad? hehehe…. iya saya lagi diet banget nih, jadi diusahakan makan banyak sayuran. Sewaktu datang karena saya sibuk foto-foto jadi gak terlalu meratiin kalau didalam salad saya ditambahin cabe bubuk. Lagi-lagi ini ide briliant untuk saya karena kalau makan gak pake cabe rasanya jadi kurang pas. Besok-besok kalau buat salad di rumah udah pasti ditambahin bubuk cabe hehe.

Dan menu terakhir adalah tenderloin burger. Burger di Posh Cafe dan Resto termasuk favorite. Saya sempet baca beberapa review tentang burger ini makanya kemaren penasaran pengen nyoba. Burgernya sendiri udah cantik banget. Agak-agak gimana gitu ngeliat roti burger warnanya hitam hehe. Cantik dan bagus banget difoto masalahnya setelah dimakan ternyata rasanya…………………………………….. tidak mengecewakan. Matt lumayan bawel kalau soal burger makanya begitu dia bilang burgernya enak dan bahkan pas saya nulis ini dia ngomong kalau pengen nyobain burger yang lainnya berarti pilihan kami kemaren gak salah. Burgernya lolos sensor untuk kita berdua dan bisa datang lagi buat nyobain yang lain.

SementaraΒ mango smoothies yang direkomendasikan rasanya segar dan pas banget untuk cuaca kota Medan yang panasnya gak ketulungan. Masalahnya disaya adalah gak kuat dengan rasa asem-asem plus dingin. Jadi minuman ini saya rekomendasikan untuk yang tahan rasa dingin dan asem. Bukan asem banget ya tapi agak-agak asem gitu. Saya gak bisa masalahnya πŸ™‚ untuk Matt sendiri gak ada masalah karena dia emang suka dingin dan asem.

Trus…. karena Evi temen saya datang nyusul dan dia pesen nasi gendis jadi kita foto juga. Nasinya lucu warna hijau hehe. Kata Evi rasanya enak dan boleh dijadikan rekomendasi kalau main ke restoran ini. Nasi gendis ini hijau dikarenakan dimasak dengan menggunakan pandan jadi wanginya juga enak. Sesuai ama rasanya. ( menurut Evy ya hehe)

So far……. resto ini kita rekomen deh untuk yang mau santai-santai atau nyari makanan enak πŸ™‚

Posh Cafe And Resto

Kompleks Multatuli Blok BB 18

Wifi : Available πŸ™‚

 

Posh Cafe Nachos
Posh Cafe Nachos
Posh Cafe Nachos
Posh Cafe Nachos
Caesar salad + manggo smooties Posh Cafe
Caesar salad + manggo smooties Posh Cafe
Caesar Salad
Caesar Salad
Tenderloin burger - Posh Cafe
Tenderloin burger – Posh Cafe
Tenderloin burger - Posh Cafe
Tenderloin burger – Posh Cafe
Tenderloin burger - Posh Cafe
Tenderloin burger – Posh Cafe
Nasi Gendis - Posh Cafe
Nasi Gendis – Posh Cafe
Nasi Gendis - Posh Cafe
Nasi Gendis – Posh Cafe
Posh Cafe
Posh Cafe
Cuci mata ngeliatin sepatu
Cuci mata ngeliatin sepatu
Red
Red
Posh Cafe
Posh Cafe
Posh Cafe
Posh Cafe

 

 

 

Advertisements

62 comments

  1. Ooo.. Ini ya yang Mbak ceritain semalem? πŸ˜€

    Emang sekarang di Multatuli ada banyak kali ya cafe en resto.. Saking banyaknya sampek pening milih yang mana.. Hihihi.. πŸ˜›

    Kalok burgernya enak, pattynya dia bikin sendiri ya, Mbak?

    • Iya ini yang mba ceritain πŸ™‚ ajak si Febri kesana BEb hahaha.
      Banyaknya minta ampun sampai2 kalau ada yang baru atau ganti namapun gak tau.
      Pattynya kayaknya sih mereka bikin sendiri

      • Bahahah.. Iya Mbaaaak, palingan nunggu taun depan deh sekalian Lebaran.. Ngumpulin duit buat belik tiket dulu.. πŸ˜›

  2. Hipster banget kafenya *eh artinya hipster itu ngetren kan ya Mbak? Hihihi. Pasti laku tuh di Jakarta sini jugak. Pengen burgernya deh.

  3. Makanannya kelihatan enak banget, suasana tempatnya juga terlihat menyenangkan :)). Suka dengan sepatu-sepatunya! Sesuai banget dengan ambience restonya. Top!

  4. Kyaknya burger item gitu lagi heits banget yah Non πŸ˜€ Disini juga segala2 item dari burger, pasta sampe nasi goreng item..haha πŸ˜€

  5. 5 tahun lalu waktu masih sering di medan, multatuli memang kawasan unique untuk kuliner.. Saya pernah nyobain beberapa tempat disini. Yang paling keren itu waktu makan di pojokan. Saya lupa apa namanya, vegan resto. Memang sengaja kesana karena direkomendasikan oleh teman. Rasa nya bener bener kaya daging πŸ˜€ dan ini cuman ada di medan.. Kangen medan πŸ˜€

  6. Penasaran sama apa yang dipake biar hitam. Kemarin itu baca di CFD Jakarta apa Tangerang yak. Ada tuh burger hitam. Hitamnya karena pakai arang. Lagi mikir sih apa gak keracunan yak? Tanyain dong Non. Pengen tahu nih. Beneran dah.

    Pasti jadi banci foto πŸ™‚ <– bikin ngakak abis ini. Beneran dah.

  7. Burgernya.. burgernya…. burgernyaaaaa. Aku ingin! :”’))). Kalo mie aku pernah makan warna item. Kalo burger belom.. paling suka burger yang disajiin di piring, terus pake side dish kentang sama cocolan mayo. Ohhh…. telp 500888 *yaaah, lagi2 burher king.. :”))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s