Pengajuan Asuransi Mobil Terbaik


Setiap tahun sebenarnya saya dan ayah punya drama memilih asuransi mobil yang paling bagus…menurut beliau. Drama karena beberapa kali beliau sempat ikut asuransi mobil yang awalnya ok tapi begitu ada kejadian atau pas mau klaim ada aja masalahnya. Makanya hampir setiap tahun drama asuransi mobil ini berulang terus menerus apalagi kalau pengennya murah tapi juga bagus.

Paling sulit saat ini untuk ayah saya karena beliau sudah lumpuh jadi kurang bisa fleksible untuk kesana sini. Jalan termudah adalah cek online. Bayangin cek online untuk orang tua berumur 71 tahun. Beneran ujian buat kami berdua haha.

Untungnya saat ini terutama pas pandemi segala-galanya bisa dilakukan online. Salah satunya adalah cekaja.com yang memberikan layanan asuransi.

CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.

Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat.

Layanan CekAja.com di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi. CekAja.com juga di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja.com senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.

Untuk Asuransi mobil terbaik kita dapat memilih melalui portal ini. Caranya pun mudah sekali.

Sebenarnya mungkin kita mikir perlu gak ya asuransi untuk mobil? kan gak pergi kemana-mana juga tapi……..bertahun-tahun punya kendaraan saya pikir asuransi untuk mobil memang perlu banget. Terkadang kita sudah berusaha sebaik mungkin atau sangat hati-hati tapi di jalanan gak tau bisa dapat apa aja. Pernah satu kejadian saya parkir di supermarket, ehhh ada mobil mundur nubruk mobil saya. Untungnya ada asuransi kalau gak kan sakit hati juga ya harus bayar sendiri perbaikan mobil.

Keuntungan menggunakan portal CekAja.com sebenarnya ada banyak. Pas lagi pandemi kayak begitu tentu kita ingin sebisa mungkin keluar rumah, bertemu dengan orang lain sehingga pembelian asuransi secara online adalah hal yang cukup aman dan menguntungkan. Asuransi mobil dapat dipilih sendiri dan harganya pun dapat disesuaikan dengan budget kita. Yang terakhir tentu saja asuransi yang dipilih bisa All Risk dengan harga yang cukup ekonomis.

Cara pengajuan asuransi secara online ini cukup mudah. KIta hanya perlu mengisi beberapa kolom yang ada di website.

Kita hanya perlu mengisi halaman ini dengan selengkap-lengkapnya. Jadi ini seperti data-data kendaraan. Lalu nanti akan dilanjutkan ke halaman berikutnya mengenai pilihan asuransinya.

Setelah dipilih asuransi yang paling pas dengan kebutuhan anda, langkah selanjutnya adalah mengisi data pribadi

Lalu setelah mengisi data pribadi akan dilanjutkan ke halaman ringkasan pesanan

Dan yang terakhir tentu saja pembayaran

Selanjutnya kita harus mengisi data-data bank seperti rangka mobil etc.

Caranya mudah sekali kan ya. Dengan https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan kita gak perlu lagi repot-repot mencari asuransi kendaraan yang cocok dengan mobil dan budget.

Tunggu apalagi, buruan dicoba.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s