Podcast Ngobrolin Astrologi Dengan Nisa


Setelah sukses ngobrolin Astrologi dengan Nisa part 1 di sini

Kalau penasaran silahkan klik link di atas untuk tahu apa aja yang kita obrolin di bagian pertama. Nah, akhirnya kami sepakat untuk janjian bikin Podcast sesi kedua tentang Astrologi di bulan Juli ini.

Saya gak bakalan cerita panjang lebar ya, karena sebenarnya semua ada di Podcast sih haha. Kamu bisa dengerin via Anchor atau via Spotify. Sebenarnya ada juga di platform lain tapi saya gak yakin juga banyak yang dengerin di sana haha. So ini linknya

Sementara kalau kamu gak punya Spotify tapi masih pengen dengerin cerita-cerita Astrologi kami atau cerita saya yang lainnya, silahkan klik link di bawah untuk dengerin via Anchor.

Ngobrol Astrologi via Anchor

Mungkin untuk Astrologi percaya gak percaya ya. Sayapun gitu juga walau sebagian ada yang beneran hehe. Kebanyakan sih kayak sifat2 gitu lah. Kalau menurut Nisa sebenarnya ilmu Astrologi bisa kayak GPS untuk kita biar gak jatuh-jatuh melulu hehe. Intinya yah kayak penunjuk jalan lah. Mudah2an emang jadi lancar ya kan.

Trus-trus beberapa minggu lalu saya mellow mellow gak jelas karena pertemanan saya. Hadew ini masalah kagak kelar-kelar ya haha. Malesin deh mikirinnya. Ternyata emang ada pengaruh karena Saturn masuk ke Cancer season. Trus saya itu walau anak Aries tapi risingnya Cancer jadi emang susah move on. Aw…..awa……..pantesan ribet amat.

Ya gitu-gitu deh, seru juga ngobrolin Astrologi sih hehe. Kalau kamu gimana?

3 comments

  1. aq juga demen mbicarain ini. well, believe it or not.. tapi kok ya emang cocok. diriku sendiri sih Gemini with Scorpio Rising. beneran seperti 2 kutub yang berbeda. makanya temenku ampe ngomong “kamu tuh gemini tapi bukan kayak gemini. kukira kamu saggy”
    ya kebetulan polarku saggy juga sih.

    gemini kan orangnya cablak, ceplas ceplos, suka disorot, sweet talker cenderung flirty kan.. sedangkan diriku tuh lebih ke observant, lebih suka di belakang layar dan mysterius.

    temenku ada yang half capri-aqua soalnya dia pas emang di cusp capri-aqua. anakku Cancer dengan Taurus rising dimana cancer itu stubborn, apalagi Taurus. duh double stubborn.

    adanya astrologi sih kalo buat aku, lebih seperti pedoman awal untuk menghadapi orang tersebut seperti apa. ya emang nggak semua orang itu mirip plek ama astrologinya apa. tapi biasanya garis besarnya seperti itu

  2. kalo saat ini aku masih percaya yang sebatas karakter2 gitu aja sih, kalo yang retrogade2 gitu masih belum…mungkin juga karena ilmunya belum sampe sejauh itu, tapi menarik sih emang astrologi ini…dulu pelajaran Fisika paling menarik adalah bab astrologi, yang lainnya wassalaaaamm šŸ˜€

  3. Lama gak mampir di blog ini, apa kabar? Biasanya ngomongin traveling sekarang ngomongin astrologi… sukses untuk blognya, dan juga project podcastnya. kenapa gak sekalian bikin youtube channelnya mbak? atau sudah adakah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s