Dalgona Coffee


Ohhhh tentu saja gak mau ketinggalan haha.

Sebenarnya saya sempet liat video dalgona coffee ini wara wiri di video-video Youtube Korea tapi masih mikir ini kopi jenis apaan sampai salah satu temen (Tika) buat videonya. Oh….ini toh si kopi karantina haha.

Gak lama mereka ajakin bikin kopi ini. Semua bahan sudah disiapkan. Ya sudah kita buatlah. Kalau ngikutin resep sih gak susah-susah amat ya, yang bikin males itu ngocok kopinya kalau gak punya mixer.

Di rumah karena gak ada mixer, jadi dibuat menggunakan frother milk yang gak lama copot haha. Gak kuat ngaco kopinya. Gimana sih. Dilanjutkan dengan pengocok telur sekitar 2 menitan. Hasilnya bagus banget. Creamy. Kalau dikocok sekitar 1 menit lagi pasti gak bakalan running sih haha.

Gimana rasanya? emm ya enak-enak aja ya. Lumayan untuk konten juga karena cakep haha.

Kamu udah nyobain belon? videonya kehapus padahal belon sempet upload ke Youtube tapi ada di Instagram hehe. Klik aja untuk nonton ya

Instagram

27 comments

  1. Kebetulan hari ini buat dikantor. tapi bukan buat diminum sendiri (krn gak suka kopi) jadi ngikut bagian ngaduknya aja. lumayan pegel. hahaahaha

  2. Udah pernah nyoba sebulan lalu, skrg malah nonton aja. Klu aku mbak bikinnya langsung banyak pake mixer dan simpan di Freezer 😅 Trus dicampur pakai air hangat (jadi kopi itam gitu) krn ga bisa minum susu sapi. Kadang2 aja dicampur sama Soya atau Oat mylk

  3. saya udah nyobain dong, bikinnya secara manual, ngaduknya sekitar setengah jam, lalu frustasi wgwgw.

    Rasanya gimana yak, agak eneg sih, karena nga suka kopi wgwgw, akhirnya saya aduk hingga coklat, lalu minum. Rasanya dominan di susunya 😀

  4. Perut saya nggak kuat minum beginian, mbak jadi cuma pernah bikin 2 kali. Nggak tau nanti kalau kepengen ya bikin lagi tapi nggak tau kapan haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s