Video Daily Life


Sudah setahun belakangan ini saya suka banget bikin video. Malahan sekarang lebih demen bikin video daripada foto. Kalaupun foto yah sekedarnya aja. File video jadi lebih banyak deh. Bikin video juga lebih seru karena pas ditonton ulang itu berasa beneran balik lagi ke moment yang diambil.

Dulu saya cuma ngambil video kebanyakan pas traveling. Ada yang tujuannya buat diposting untuk stasiun TV supaya dapat duit ada juga yang untuk social media. Saya agak males posting untuk Youtube karena gak ada yang nonton. Sedih deh haha.

Lalu kemaren pas di US saya iseng dong bikin video tentang keseharian di sana. Jadi bukan pas lagi jalan-jalan atau makan-makan melainkan melakukan kegiatan harian aja. Seperti bersiin kamar, nyuci, bikin sarapan sampai baca buku. Eh, ternyata bikin video kayak begituan seru juga walau emang tetep ribet sih karena kan bikinnya sendiri tanpa bantuan.

Video-video harian begini bisa dibuat setiap hari karena kan emang kita lakukan setiap hari ya.

Awalnya saya pikir ini video beginian gak bakalan ada yang nonton. Ngapain juga nontonin orang beres-beres haha. Ehh ternyata bener. Di Youtube cuma dikit yang nonton tapi pas diposting di IG ternyata banyak yang suka nontonin haha. Saya juga termasuk orang yang suka nonton orang lain beres-beres. Kek berasa santai aja gitu. Trus terkadang jadi termotivasi untuk melakukan hal yang sama.

Nonton video model beginian (sebenarnya yang di Youtube bagus-bagus banget videonya) berasa bikin kita gak (atau mungkin saya doang) kalau mau bikin video kece gak mesti traveling atau keluar rumah jauh-jauh dan ngabisin duit haha. Toh di dalam rumah masak bikin kue aja bisa bikin konten yang bagus asal niat dan rajin aja ya kan.

Udah gitu selama pinter bikin videonya ternyata bagus banget juga. Nontonnya juga gak bosenin karena menyenangkan. Bikin santai pula nontonin orang beres-beres dan masak-masak haha. Koq bisa ya?

Jadi…saya kepikiran mau bikin video ah setiap minggunya haha. Gimana……? ada ide gak tentang video yang harus dibuat? jangan lupa untuk subscribe juga yaaaaa ๐Ÿ™‚

23 comments

Leave a Reply to Pipit Widya Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s