Beli Tiket Pesawat Mudah dan Murah dengan PegiPegi


Musim liburan sebentar lagi akan tiba haha. Entah kenapa saya itu ngerasa bulan-bulan sekitar September – Desember ada banyak sekali teman, keluarga atau orang-orang yang saya ikuti di social media pergi liburan. Apakah ini artinya bulan-bulan tersebut emang termasuk jadwal orang liburan?

Yang namanya liburan sudah pasti harus menentukan tujuan dan tentunya mesti pesen tiket. Ada gak di sini yang males banget pesen tiket padahal semangat pergi liburan. Dulunya saya pikir cuma saya doang yang kayak begini. Semangat liburan tapi males beli tiket. Apalagi Matt, kalau disuruh beli tiket selalu “tar sok…..tar sok” mulu yang berakhir kita beberapa kali pesen tiket pas beberapa hari mau berangkat karena kelupaan. Yang ada penyesalan karena harga tiket sudah mahal apalagi kalau musim rame.

Jadi saya punya temen yang juga suka banget jalan-jalan tapi males beli tiket alias ribet apalagi kalau harus masuk ke website si airlines yang dimauin. Entah kenapa sering gak ringkes gitu. Ada aja permintaan ini dan itu, belon lagi nanti ada biaya tambahan kalau bayar pake kartu, transfer atau ke minimarket. Malesin ya.

Makanya, saya belakangan jadi suka beli tiket pesawat gak di websitenya apalagi kalau ribet. Mending beli di applikasi-applikasi online traveling yang lebih gampang proses beli tiketnya, bisa pesan hotel dan terkadang harganya bisa lebih murah pula dari harga di website.

Beberapa hari lalu ada temen yang kebetulan kita lagi jalan bareng dan harus beli tiket. Padahal sudah malem. Biasanya dia ini beli tiket langsung ke travel. Jadi ya udah kita cobain lah untuk beli tiket Medan – Jakarta pake applikasi aja. Kebetulan applikasinya ada di hape saya. Jadi saya yang bantuin beli tiket pesawat Wings Air pake applikasi pegipegi.com

Mencari tiket pesawat murah terutama untuk penerbangan domestik kan sekarang susah-susah gampang, ya, tapi dengan applikasi ini ternyata mudah sekali. Maksutnya untuk pembelian tiketnya. Untuk harga tiket tetap aja untung-untungan walaupun kalau di Pegipegi ada promo yang bisa kita cek sebelum memesan tiket. Pemesanan tiketnya serius beneran gampang banget bahkan untuk temen saya itu yang gak pernah beli tiket pake aplikasi. Contohnya kalau kita pengen naik Wings Air dengan tujuan Jakarta – Bali yah tinggal masukin aja detailnya nanti keluar deh semua.

Dengan fitur pencarian semudah dan selengkap itu jadi gampang juga kan ya kita milih penerbangan yang cocok dengan budget dan waktu apalagi kalau lagi ada promo yang pas. Makin untung deh kita sebagai pembeli.

So, kira-kira kamu ada rencana liburan ke mana nih? cobain deh pakai PegiPegi untuk cek harga tiket, pesan tiket dan hotel, trus jangan lupa cek juga promonya 🙂

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s