Rekomendasi Weekend – Can You Keep a Secret?


Buat pecinta Chiclit baca judul film ini mungkin bakalan langsung inget dengan novel yang dulu sempet rame banget dibaca karangan Sophie Kinsella.

Saya mungkin salah satu orang yang semangat banget pas tau berita novel ini bakalan dijadiin film. Duh, semangat pengen baca karena emang sesuka itu sama novelnya. Jadi begitu filmnya nongol di bioskop online (hehehe malu) langsung deh harus ditonton.

Film ini saya tonton setelah nonton Joker. Jadi semacam penghiburan juga kalau hidup gak berat-berat amat. Abis nonton Joker, kami (saya dan Matt) luar biasa stress dan ngerasa gelap banget haha. Terlalu baper kali ya.

Seperti judul filmnya, si cewek naik pesawat dan dapat teman duduk cowok ganteng. Yang mana dalam dunia nyata ini jarang banget kejadian. Pas dapat turbulence si cewek meracau ngomong ini dan itu. Pokoknya segala rahasia diomongin. Cowok itu dengerin dong. Sampai landing si cewek masih ngomongin semua rahasianya. Intinya pas tau kalau udah gak turbulence lagi malu hati lah si cewek.

Tanpa diduga-duga ehhh Emma (nama si cewek) ternyata satu kantor sama si cowok yang merupakan CEO dari tempatnya bekerja. Ini lagi-lagi jarang banget kejadian tapi sudahlah nikmati aja daripada stress haha.

Akhir cerita sudah pastilah bisa ditebak ya, gak perlu pake spoiler juga pasti udah tau haha. Saya nonton film ini sambil ngobrol berdua sama Matt. Saking ringannya ditinggal-tinggalpun masih ngerti.

Untuk yang lagi stress dan butuh film receh, coba deh nonton ini.

13 comments

  1. Wah… judulnya juga sama dengan lagu-nya Utada Hikaru nih, kk… aku jadi googling antara Sophie sama Utada siapa yang niru siapa. Bisa jadi ga ada yg niru siapa2 juga sih padahal. Hahaha.

Leave a Reply to abas Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s