Beli Tiket Pesawat ke Singapore, Yuk


Singapore

Selain Bali mungkin Singapore lah yang gak pernah ada matinya dan gak pernah bosen pergi ke sana. Di Singapore semuanya ada dan yang paling penting tidak jauh dari tempat tinggal saya di Medan. Hanya sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang. Ini juga penyebab kenapa warga di Sumut lebih senang bepergian ke Singapore atau Malaysia karena jarak tempuh yang lebih singkat dibandingkan pergi ke pulau Jawa.

Saking lengkapnya pergi ke Singapore dengan keluarga bisa memenuhi semua permintaan dari setiap anggota. Pergi ke taman bermain untuk anak-anak, museum, belanja ataupun kuliner. Pokoknya lengkap. Oya, bahkan pecinta konser dan show dari artis atau musisi ternama pun tidak jarang membuat warga Indonesia rela terbang ke Singapore untuk menyaksikan pertunjukannya.

Singapore menjadi daya tarik banyak traveler dari Indonesia. Entah itu untuk traveler pemula sebagai percobaan pertama untuk keluar negeri. Selain itu Singapore sendiri memang memiliki banyak keistimewaan yang tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke sana. Beberapa di antaranya adalah :

01. Gardens by the Bay

Taman yang luas ini memiliki area yang bisa diakses secara gratis atau berbayar. Area yang gratis banyak sekali digunakan orang-orang untuk berolahraga, piknik atau sekedar duduk-duduk santai.

Seperti layaknya taman, di sini kita bisa menikmati pepohonan, bunga-bunga dan light show. Tempat keren ini selalu ramai dikunjungi orang-orang terutama di bulan-bulan tertentu seperti saat tulip ataupun sakura berbunga. Jadi gak mesti jauh-jauh ke Belanda atau Jepang karena di Singapore pun kita bisa liat Sakura dan Tulip.

02. Marina Bay Sands

Adalah icon baru di Singapore. Tempat keren ini dipenuhi oleh restoran, hotel dan juga cafe-cafe mahal. Beberapa kali saya ke sini untuk menemani suami menghadiri konfrensi yang diadakan di sana. Penampilan visual bangunan Marina Bay Sands sangatlah unik dan tiada duanya di dunia dengan 3 gedung utama yang dihubungkan dengan bangunan berbentuk kapal di atasnya.

03. Universal Studio

Universal Studio yang paling dekat dengan Indonesia memang terletak di Singapore dan menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata banyak warga Indonesia yang ingin menikmati liburan di taman bermain ini. Untuk kamu yang suka hal-hal horor jangan sampai lewatkan pertunjukan spesial mereka pada saat Halloween.

04. Haji Lane

Ini kayaknya gang yang paling disuka pecinta Instagram. Gang yang photogenic ini banyak sekali menghiasi halaman instagram. Ada sekitar 170.000 postingan yang menggunakan hestag #Hajilane di Instagram. Gang yang tidak terlalu panjang ini dipenuhi cafe-cafe dan toko-toko lucu. Selain itu ada banyak sekali mural-mural menggemaskan di sepanjang gang yang membuat banyak orang berhenti untuk mengambil foto.

Tips dari saya datanglah sebelum pukul 09.30 pagi untuk mendapatkan suasana sepi.

05. Jewel Changi Airport

Kayaknya Jewel Changi Airport ini adalah primadona paling baru dari Singapore. Air terjun buatan ini terletak di dalam airport Changi dan bisa dikunjungi dengan gratis. Gila ya, sekeren itu gratis pantesan saja jadi tambah banyak deh, yang pengen terbang ke Singapore untuk melihat air terjun buatan ini.Nah, ada 5 tempat tujuan wisata yang gak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Singapore. Untuk itu jelas kita butuh tiket. Zaman sekarang sih, gampang ya untuk beli tiket. Nah, ada 5 tempat tujuan wisata yang gak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Singapore. Untuk itu jelas kita butuh tiket. Zaman sekarang sih, gampang ya untuk beli tiket. Tiket pesawat ke Singapore bisa kita beli secara online di pegipegi.com.

Mencari tiket pesawat menggunakan pegipegi.com gak susah sama sekali. Kita bisa menyesuaikan dengan budget yang kita inginkan. Selain itu bukan hanya tiket pesawat aja loh, yang ada di sini. Kita bisa juga memesan kamar hotel, tiket kereta api dan ada banyak promo juga. Jadi sebelum klik pembelian cek dulu sedang ada promo apa saja.

Kamu sudah pernah coba pegipegi.com? yuk cobain sekarang.

3 comments

  1. Singapore bangun jewel abis berapa miliar yak.
    Beruntung banget Indonesia punya air terjun alami jadi gak perlu buang-buang duit hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s