Nyobain Resep Obat Alami


Sejak beberapa bulan lalu ibu saya selalu menyarankan untuk minum teh ketumbar. Hampir setiap kali datang ke rumahnya pun ditawarin untuk minum teh ketumbar. Sebagai anak yang keras kepala tentu saja saya males nyobain haha.

Lalu sekitar beberapa hari lalu ada yang forward resep #JSR atau jurus sehat Rasullulah. Dari situ saya mulai baca-baca resepnya bermunculan juga akun-akun yang mengikuti resep-resep ini di IG. Kerajinan lah saya membacanya dan iseng-iseng nyobain. Pas tulisan ini naik, saya sudah nyobain 1 minggu untuk detox rahim yang berguna untuk mengurangi sakit mens, hormon dan masih banyak lagi.

Sebenarnya saya penasaran banget dengan testimoni dari orang-orang yang pernah nyobain resep-resep @JSR ini cuma koq belon ketemu ya haha. Kayaknya kurang jago nyari-nyarinya.

Sekarang di rumah kalau kehabisan jahe, lemon, lalu berbagai rimpang mulai panik haha. Pokoknya jahe dan lemon yang paling utama gak boleh gak ada di rumah.

Oya, kalau ada yang udah nyobain atau punya info mengenai resep-resep ini. Share dong 🙂

17 comments

  1. Mbak Noni, saya juga punya kista endometriosis, ademiniosis, myom…artikel yg sy baca pertama kali ketika kena itu ya punya Mbak Noni.
    Saya tapi di ops jg kista nya tapi tumbuh lagi dan ada yg ga ke ambio krn sdh lengket di usus.
    Saya sempet suntik Endrolin baru 1 kali dan berenti karena efek nya ga banget dan takut ke depannya.
    Saya akhirnya dikasi tau JSR dan sedang coba..
    Mbak nya sekarang gmn, sudah ada hasil nya kah

  2. aq baru tahu #JSR ini kemarin mbak non, hihihi karena dpt share di grup kumpulan resep dari #JSR ada sekitar 12 lembar, belum aq baca semua sih, mbak non kalau mau aq dm di ig yah

  3. Yang suka nyobain itu misuaku say…dia suka jus nanas,lobak putih dan ketumbar…trus bikin sendiri lemon,jahe,madu,cuka apel …ga tau itu masuk JSR pa ga…tp dia emang hobi minum yg berbau herbal gt…katanya sich enakan badannya secara bbrp waktu lalu kolestnya tinggi…skrg dah normal, Alhamdulillah 😊

  4. Aku beberapa hari ini nyoba minum resep JSR ini mba, alhamdulillah BAB lancar tiap hari yg awalnya beberapa hari sekali, mudah2an istiqomah minum trs, semangat mba non…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s