Rekomendasi Weekend


Media Play News

Gimana rasanya tiba-tiba dikasih tau kalau ayah kita masih hidup ketika umur kita sekitar 30-40 tahun? kaget pasti apalagi kalau kita emang dari kecil sudah nanyain trus siapa sih, ayah kita?

Father figures ini sebenarnya bukan film dengan ide baru. Saya sempet nonton film sejenis ini beberapa kali tapi yang endingnya seperti ini baru yang ini doang. Jadi sedikit beda untuk endingnya.

Ceritanya dimulai dari pesta pernikahan ibunya Pete. Pete dan kembarannya akhirnya tahu kalau ayah mereka masih hidup. Kaget dong mereka, apalagi dikasih tau kalau bapaknya itu atlet terkenal. Makin tambah kaget dan seneng banget terutama Pete karena dari kecil dia sudah mengidolakan atlet tersebut.

Saking penasarannya perjalanan dimulai. Mereka berdua traveling bersama untuk bertemu dengan bapak-bapak mereka haha. Ceritanya lumayan koq. BIasalah model-model film saya gak perlu mikir. Nonton sambil ngerjain ini itu masih bisa nyambung hihihi.

Yang seru dari film ini adalah endingnya. Saya beneran gak nyangka banget. Makanya harus nonton 🙂

4 comments

  1. wah, ngeri kalo bikin kaget. Yang sakit jantung gak boleh nonton. Hehehe.
    Ini film baru bioskop? Maaf, soale jarang nonton sekarang nih. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s