Rekomendasi Weekend – I Am Not Easy Man


Merdeka……

Jadi selama di Medan kalau mau nonton Netflix kita berdua mesti download dulu atau pake BOLD di rumah yang mana lumayan mahal padahal punya Indi Home. Si Indi Home ini karena punya produk yang mirip-mirip Netflix jadinya memblokir produk luar. Kita padahal langganan Iflix juga sih, cuma rada kurang puas aja dengan pilihan film-filmnya yang kurang buanyak.

I AM Not An Easy Man, masuk list saya untuk nonton disela-sela waktu yang sangat-sangat luang di US haha. Filmnya lumayan asik untuk ditonton terutama kalau kamu setiap hari ditindas cowok haha. Lumayanlah penyegaran ngeliat gimana cowok jadi yang no 2 di dunia.

Adalah seorang cowok ganteng, punya karir dan kehidupan bagus bernama Damien. Si Damien ini kerjanya ya itu, suka siul-siulin cewek kalau ada yang sexy. Gak inget nama cewek yang udah tidur dengan dia. Pokoknya untuk cewek dia ngeselin tapi banyak yang suka sama dia. Bah….jadi inget jaman SMA dulu, anak cowok yang paling ngeselin ehh paling banyak disukai cewek-cewek.

Suatu hari abis cat calling 2 cewek, Damien ketubruk tiang nama jalan. Pingsanlah dia. Setelah bangun dan balik ke rumah trus keesokan harinya dia bingung dengan isi lemarinya yang sungguh bukan dia banget. Pokoknya ini hari yang membingungkan untuk dia.

Makin tambah bingung karena pas dia jalan ke kantornya, ehhh yang siul-siulin malah cewek-cewek godain dia. Trus masuk kantor isinya cewek semua. Cewek yang tadinya cuma asisten di kantor malah berubah jadi bos dan bosnya dia (cowok) jadi OB kantor. Beuh….tambah bingung dia sampai akhirnya berhenti kerja. Koq enak aja ya mutusin berhenti kerja cuma karena emosi haha.

Trus teman baiknya yang selama ini ngantor dan jadi bos malahan sekarang jadi asisten di kantor dari bos cewek (si cewek ini lagi ditaksir si Damien sebelumnya) dan dia jadi suami yang ngurusin anak gitu. Pokoknya di dunia Damien sekarang itu semuanya terbalik. Kaya cewek jadi cowok dan cowok jadi cewek. Ke Bar, cewek minum beer dan cowok minum minuman cantik haha. Aduh….kalau sampe saya yang ngalamin pasti bingung juga sih.

Cerita ini menurut saya agak gak biasa sih, temanya menarik untuk ditonton. Bayangin gimana kalau dunia kita dibalik. Seru sih. Makanya nonton deh šŸ™‚

Advertisements

11 comments

  1. Dari dulu suka ada tema yang terbalik kayak begini, ya. Ibu jadi anak, anak jadi ibu. Perempuan jadi laki, laki jadi perempuan. Ceritanya pun dikemas dengan lucu. Tapi, pesan moralnya juga dapat. Supaya paham posisi orang lain hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s