Hello From USA


Jadi, kalau tulisan ini tayang semestinya kita sudah tiba di USA hehe. Ceritanya Sebenarnya ke USA kali ini semacam jadi atau gak jadi.

Matt punya rencana ke US sepulang kami dari Kenya (Sept/Okt). Yang mana trip ke Kenya dan Tanzania kita batalin karena urusan KITAB yang molor hingga 2 bulan. Karena batal otomatis kita juga undurin ke USA. Lalu akhir Okt, dia bilang kayaknya kita pulang aja deh. Ini ngomongnya masih awal Okt. Saya sih ok aja walau males juga kalau terlalu lama sampai Januari/Februari. Trus 1 hari sebelum kita beli tiket, Matt terima email dari sekolah kalau ada uang sekolah yang harus dia bayar. Kita berdua kaget dong. Saya gak mikir kita harus bayar segitu besarnya. Gila aja!

Trus karena uang sekolah suka atau tidak suka harus dibayar, saya kasih tau Matt supaya dia aja yang pulang karena kebetulan Matt dapat undangan ke San Fransisco awal bulan November untuk meeting. Jadi sekalian ajalah ke sana trus singgah ke Chicago. Lumayan duit tiket saya bisa bantu bayarin uang sekolah (walah gak seberapa haha.)

Pertengahan Okt karena saya pikir tahun ini gak akan trip kemanapun jadilah saya beli itu tiket ke Bangkok berdua dengan temen. Abis dari Bangkok, Matt langsung ke SF. Kita bagi tugas buat jaga Tom juga sih. Kesian kalau dia dititipin ke ibu atau adek.

Ehhhh….rencana ke SF pun gagal haha. Astaga, capek banget emang bikin rencana sama si Matt ini. Trus pas saya pulang dari Luang Prabang, dia ngomong “kayaknya kita ke US aja deh, aku rindu Natal sama udara dingin” saya diem aja. Masih gak rela ngeluarin duit lebih haha. Seminggu setelah pulang balik lagi dia ngomong gitu. Ya udahlah gak setiap hari juga kita ketemu keluarga, kan ya. So, kita beli tiketlah beberapa hari sebelum berangkat ke USA. Itupun terpaksa gak dari KL karena tiketnya sudah melambung tinggi banget. Kali ini kita berangkat dari Singapore dengan Eva Air karena harga tiket sama tapi airport lebih bagus haha. Ngaruh ya πŸ™‚

So yeah…..kita masih bisa ngejer Thanksgiving dan tentu saja Natal di sini. Mungkin juga kalau emang lagi rejeki masih bisa dapat sisa-sisa dari musim gugur πŸ™‚

Advertisements

24 comments

  1. Have Fun di US Non!! πŸ˜€ O iya Non kalau transit doang di Bandara Taipei nggak perlu imigrasi sehingga nggak perlu nyipain visa/visa waiver kan ya? πŸ˜€ Trims πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s