Rekomendasi Weekend – Blue Night


Ya ampun ini sekarang waktu kayaknya cepet banget berlalu, ya. Baru aja Jumat ehh udah balik lagi ke hari Jum’at. Masih seperti biasa belon juga buku baru kelar dibaca haha. Makanya rekomendasi weekendnya balik lagi ke film. Kali ini film yang saya tonton adalah film Blue Night yang dibintangi oleh artis favorite saya Sarah Jessica Parker 🙂

Sejujurnya kalau liat SJP ini gak bisa ngelepasin peran dia di Sex in The City. Udah kadung nempel makanya kalau dia main film yang mellow kayak berasa bukan dia banget. Saya selalu suka kalau liat dia ketawa lebar. Sama sukanya kalau ngeliat si Julia Robets ketawa lebar. Kayak seru aja.

Ok, di film ini peran si SJP adalah seorang penyanyi dari New York. Filmnya sendiri bercerita tentang SJP (Vivian) yang ternyata memiliki satu penyakit berbahaya dan mematikan di kepalanya. Lupa namanya. Kata dokter kalau dioperasi kemungkinan hidup ada sekitar 17 bulan tapi kalau gak dioperasi yah mungkin kurang dari itu. Selain itu walau dioperasi tapi nantinya ada banyak sekali yang hilang dari hidupnya. Misalnya kemampuan bernyannyi atau mengingat. Sedih banget, ya.

Cerita dari film ini sebenarnya kasih liat gimana SJP ngabisin seharian itu setelah mendengar kabar gak enak. Di sini sih, dia tetep keren dan tentu saja pakai sepatu bagus. Saya yang nonton jadi sedih juga sih. Kebayang kalau divonis sakit dan pasti akan meninggal dalam waktu dekat. Emang sih, umur siapa yang tahu ya.

Buat kalian yang penasaran buruan deh, ditonton 🙂

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s