Flirting


pic dari likeafinewino.blogspot.com
pic dari likeafinewino.blogspot.com

Minggu lalu, siang-siang Matt kirim text ke saya. Kita jarang ngobrol kalau siang-siang. Kalaupun ngobrol biasanya cuman buat nanyain hal-hal kecil atau konfirmasi mau ngapain abis pulang kantor. Text kali ini agak beda.

“Hey Non, i love you” saya yang terima langsung nyengir. Gak terlalu sering sih saya terima sms kayak gini tapi adalah beberapa kali siang-siang si Matt kirim sms-sms menye-menye.

“Kamu mau apa Matt? atau baru buat salah ya? yang trus dijawab “Gak, aku cuman mau manis sedikit dengan istri siang ini”

Malamnya karena saya baru buka puasa kita akhirnya makan diluar. Pas lagi duduk di meja sambil nunggu pesanan, kan pastinya ngobrol-ngobrol tuh. Udah lama banget rasanya saya gak digodain genit-genit gitu sama si Matt. Maksutnya genit-genit kayak masa-masa pdkt hehe. Kalau genit-genit yang laen mah tiap hari.

Matt “Kenalin nama aku Matt. Nice to meet you”

Noni “NIna”

Matt “Why Nina?”

Noni ” gak tau, suka aja”

Matt “but i dont like Nina. Pakai Noni aja” Hmmmmmm koq dia yang ngatur sih.

Matt “Hmmmm Nina, saya dengar dari mantan pacar kamu, katanya kamu pacar yang ok banget. Boleh kamu pulang dengan saya malam ini?” huahahaha…..saya langsung ngakak.

Matt “Bagaimana Nina?” trus kedip-kedip menjijikkan. Saya yang emang lagi kelaparan dan capek langsung ketawa cekikikan. Sebenarnya males nanggapin dia yang flirting-flirting gak jelas gitu tapi karena kocak akhirnya kita jadinya main-main. Main-main anak gedelah ya hahaha.

Besok-besoknya saya ngobrol ke Matt. Dipikir-pikir, saya kangen juga deh waktu-waktu PDKT. Waktu masih jantung lompat-lompat kalau mau ketemuan, dandan abis-abisan sampe satu lemari keluar semua, beli baju baru, mandi 1 jam sebelum ketemuan, pegangan tangan doang bisa bikin bersemu-semu merah jambu. Ahh kangen. Kata temen saya dulu, saya itu ketauan banget kalo lagi flirting hihi. Pasti deh gayanya sambil meluntir-meluntir rambut. Sekarang boro-boro meluntir-meluntir rambut secara rambut di sanggul ke atas trus sangking panasnya.

Apalagi dulu kan kita pacaran LDR. Gak bisa skype, kirim-kiriman foto juga jarang banget karena internet di hutan gak ada. Kalau turun ke desa ada inet tapi lambreta. Yang namanya ketemuan itu pasti bikin deg-degan karena udah berbulan-bulan gak ketemu. Begitu ketemu selalu ada yang baru. Entah tambah kurus, rambut berubah, pakai jenggot atau gak. Pokoknya setiap ktemu selalu semangat. Sekarang sih tetep semangat tapi rasanya udah beda haha. Udah terlalu sering keliatan soalnya tiap hari.

Kadang-kadang nih saya pikir-pikir zaman dulu itu saya ketagihan cuman pas di masa-masa PDKT doang deh. Malu-malu kucing, pakai trik ini dan itu, balesin sms sambil deg-degan nunggu balesannya, kalau ditelp berasa terbang-terbang, diajak nonton ngarep-ngarep di pegang tangannya pas adegan serem, waktu makan ngarep di traktirin huhahahaha *becanda* pokoknya seruuu deh πŸ™‚

Sekarang saya suka becandain si Matt. Kayaknya kita mesti ngurus kawinan lagi deh, soalnya sekarang kamu tinggal sama perempuan lain yang namanya NINA!

Ada yang lagi kangen masa-masa PDKT????????

 

Advertisements

35 comments

      • Hahahaha kamu dan Matt sih enak ya dulu ga berjauhan .. Frank dan aku selama kita jadian paling ketemu 3x trus langsung kawin hahaha. Makanya sudah bersama ya seneng2 aja ga pengen saat2 spt dulu.

  1. Masa masa pedekate tuh masa emas banget deh…..akyuuu suka,,,dan kangen masa2 itu!!!
    uppa lumayan lama soalnya pedekatenya
    eh tapi cara matt yang duduk diresto sambil memperkenalkan diri itu mengingatkanku sama adegan film BEFORE SUNRISE fav ku….. yang maen Ethan hawke…hadehhh romantis2 greget gitulahhhh!!! lots of silly conversation the had in that movie!
    Ahhh Matt kamu manis sekali…sungguh serasi sama nina…eh Noni…. πŸ˜€

    • Sebenarnya yang pas ngenalin diri itu, persis sama kayak kita pertama kali kenalan dulu. Kan kita ketemu pas aku reunian ama temen2 di Radio, dia nyempil disaa hahaha. cuman gara2 aku ganti nama Nina, dia jadi ganti skenario πŸ™‚
      Bener ya Jo, aku juga kangen parah deh masa2 PDKT itu. Haduh…….paling juara deh bikin jantung lelumpatan

  2. wkwkwkwwkk…ninaaaaaa…

    emg ngangenin ya mba jaman2 pacaran gitu.. kadang aku juga suka godain suami, sekadar kedip2 mata genit atau apa gitu, tapi tuan suami jawabnya biking nangis kejer. masa kalo aku kedip2 mata ke dia, jawabnya “matanya kelilipan apa kok ga bisa diem?” huwaaaaaaaa……hahahahaha…

  3. Iyaa ya kalo dipikir masa pdkt tuh ngangenin jugaa.. Padahal ini belom nikah sih, cuma sebelom pacaran resmi, pdkt nya 2 taun karena LDR! Hahaha. Waktu pdkt tuh nungguin waktu skype rasanya deg2an banget.. Kalo bales message sengaja diundur2 biar penasaran, terus banyak gombal2an.. hihihi seru deh.. Kalo sekarang ya komunikasi lebih intens cuma seringan kabar-kabaran aja.. Hehe

  4. huahaha aku suka deh baca cerita mba Noni ttg Matt yg romantis dan lucu2 begini πŸ˜€ seru yah banyak bahan becanda tiap hari..kayanya asik nikah sm bule *lohhh

  5. Hahahaha aku juga kadang masih suka ngobrol2 gak jelas gitu. Kayak pas ketemuan jaman2 dulu setelah lama gak ketemuan. Rasanya ihiiiiiiiy.. Sekarang juga masih sih.. Masih nggak percaya, sekarang sebelah-sebelahan. Tidur bareng, makan bareng. Kadang masih yang “Sayang, kita udah married yaa?” hwahahaha berasa masih pacaran aja :p

  6. Cieeee.. Hahah.. πŸ˜€ Tapi Bang Matt emang kocak ya Mbak Non, jadinya kalian berdua tuh klop banget. Saling melengkapi.. Soalnya kan Mbak kadang kaku-kaku gimanaaaa gitu. Hihihi.. :p *ditoyor*

  7. aaa kocaakkk πŸ˜€ lucu bener kalian jadi pengen liat pas si matt genit2 gtu hihi
    jadi nina itu klo rambutnya disanggul ke atas ya? hehe

  8. Duluuuu.. waktu pertama kali baru pegang tangan, suami masih malu-malu. Dia cuma berani pegang jari kelingking eh atau jempol ya? Pokoknya cuma satu jari aku.. emang aku nya yg ganjen, tiba2 langsung ngomong kyk anak kecil
    ‘Tolong tolong.. kami mau jatuh..kami mau jatuh..’ kata aku sambil menggerak gerakkan keempat jari yg enggak dipegang dia..
    Suami awalnya bingung, pas ngeliat aku yg jahil sambil teriak2 n gerak2in jari tangan yg empat, baru deh dia ngeh.. n langsung deh dipegamg semua tanganku… trus kita ketawa2 bareng… noraaakkk yaaa..
    Eh tapi bagi suami hal kyk gini yg selalu dia inget kl semisal kita berdua lg berantem.. udahannya berantemnya ilang dan malah senyum2 lagi deh..

  9. Aaakkhh Matt itu lucu bgt ya kakk..coba cwo di dunia.ini kya Matt lucu dan romantisnya..hehhe
    Aq juga kangen bgt masa2 PDKT..
    Apalgi skrg baru putus sm yg kmrin..
    Sedih udh ilang,berganti dg rasa galau dan risau…hahaha

  10. β€œHey Non, i love you” saya yang terima langsung nyengir. Gak terlalu sering sih saya terima sms kayak gini tapi adalah beberapa kali siang-siang si Matt kirim sms-sms menye-menye.

    β€œKamu mau apa Matt? atau baru buat salah ya? yang trus dijawab β€œGak, aku cuman mau manis sedikit dengan istri siang ini”

    Dasar si isteri yaaa… suami pengen romantis malah dikirain modus, hehehe

  11. iihh aku juga kadang suka gitu non. kangen masa2 pdkt and klo isengnya kumat suka pura2 kita kaya awal pdkt or pacaran gitu ahahahah ( chicco bilang agak aneh si aahahahah ) seru tapi yaa buat suasana makin menggelora. uhuuyyyy !!! :)))

    hallo ninaaa :p

  12. wah ternyata kamu n Matt romantis gitu ya dan itu perlu sebenarnya… tetap wajib ada dalam kehidupan RT *tsahhh bicara bak pakar pernikahan …saya aja tiap hari kdg masih berantem sm MB… romantis2 skrg jarang……….. deh..

  13. Iya jamannya masih pacaran kan nunggu2 dia datang, gitu liat dari jendela apartment mobilnya doski udah masuk, langsung deh ngaca2 lagi, nyemprot minyak Wangi tapi gga langsung turun ke bawah bukain pintu, Maksudnya biar doski gga berasa gw nungguin dia gitu wakakakkkk. Terus pas di kelas, menjelang break time, atau pas sessionnya udahan kadang suka liat doski ngelongok2 dari jendela ke dalam kelas, hi hi hi (kelas MBA tuh malam dari jam 7 sampe jam 10-an). Pulang kelas, kita makan di luar. Seneng bange rasanya gitu tau sebetulnya doski gga ada kelas cuman dia nunggu gw aja, masalahnya dia drive dari kotanya ke campus kita tuh ampir 2 jam. Bela banget kan….

  14. hahahaha…..aq sih cuma kangen dengar suara dia di telpon kak, yang lainnya ga perlu dikangenin karna ga ada… ga pernah malam mingguan, ga ada makan malam romantis..semua datarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr hahha *tujes suami karna ga ada romantisnya

  15. Kalo udah jadi kebiasaan ketemu aka suami istri maka semua nya akan biasa aja jadi wolessss, beda zaman pdkt yaa bikin deg2an. Gw selalu becandain temen2 gw kalo mereka mau nikah “Lakuin yg haram dulu coz nikmat bingit karna setelah nikah dan halal maka rasa nya biasa aja hehehe”

  16. Aku baca ini jadi kangen masa2 PDKT yang hampir udah lupaaaa gimana rasanyaaaaaa…. Ahhhh masa2 indah itu. Awal pacaran bisa telp2an sampe berjam-jam. Tiap ketemu deg2an dan ngeluarin isi 1 lemari baju nyobain 5000 baju ga ada yang pas *kayak punya baju sebanyak itu aja* Seru yaah pokoknya πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s