Rekomendasi Weekend – Breaking and Exiting


300mbfilms

Gimana kalau suatu hari kamu mau nyolong isi rumah seseorang ehh malah nemu seorang gadis mau bunuh diri?

Penasaran?

Nonton deh film di atas. Awalnya saya pikir film ini bakalan membosankan, ternyata yah agak haha. Eh, maksutnya saya gak yang nonton sampe khusuk banget sih. Film ini walaupun udah ketebak akhirnya tapi minimal lumayanlah idenya.

Jadi si cowok pemeran utama adalah seorang maling yang suka beraksi membobol rumah orang ketika orang di rumah tersebut pergi. Selama ini aksinya hampir seratus persen berhasil tanpa masalah sampai akhirnya dia pengen membobol sebuah rumah mewah yang lagi kosong (dia perkirakan kosong)

Selagi ngambil semua isi rumah, biasanya cowok ini suka pipis di toilet. Pas pipis ini dia kaget banget liat seorang cewek di dalam bath tub menjelang proses bunuh diri. Awalnya sih, dia cuek aja. PErsetan lah. Ehh….gak taunya di jalan malah kepikiran. Balik lagi lah, dia.

Trus walau mungkin kita sudah bisa membayangkan apa yang terjadi berikutnya, ternyata ada beberapa kejutan juga. Saya lumayan seneng juga nonton film ini.

Advertisements

7 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s